Keranjang

Zuxxy: Pemain Kelima BTR adalah S1nyo

PUBGMobileGamer.com – Zuxxy: Pemain kelima BTR RA adalah coach kami, BTR S1nyo. Statement itu di ungkap oleh BTR Zuxxy lewat akun twitter resmi miliknya. Benarkah?

BTR s1nyo zuxxy pemain kelima

Polemik mengenai siapa pemain kelima BTR semakin memanaas di kalangan fans BTR RA. Bahkan sepertinya perdebatan itu sudah cukup mengusik para pemain BTR itu sendiri dan CEO BTR, Edwin chia.

Kekosongan Kursi Kelima BTR

Pada Final PMGC yang lalu, pemain ke lima yang di jadwalkan sejak awal tampil ke Dubai adalah BTR Alice. Jika saat itu benar- benar BTR Alice yang di kirim ke Dubai, maka dia akan menjadi satu- satunya pemain peempuan di laga Final PMGC saat itu.

Namun, mendekati keberangkatan mereka ke Dubai, tiba- tiba BTR Alice mendadak di kabarkan sakit dan tidak bisa ikut. Selanjutnya posisi Alice sebagai cadangan di gantikan oleh BTR Liquid. Pemain yang baru kita lihat penampilannya bersam tim BTR di Final.

Beberapa kali BTR Liquid sempat menggantikan Microboy di Final PMGC. Saat itu Liquid tampil dengan cukup baik. Banyak pemain dari dalam dan luar negeri yang memuji penampilannya. Teknik snipingnya juga mendapat pujian dari teman setimnya dengan mengatakan sebagi sniper terbaik dunia.

Kenyataan BTR Liquid yang cukup bersinar di final PMGC itu sedikit banyak sepertinya juga menambah beban mental bagi Microboy secara pribadi. Selama ini dia mendapat tekanan dari para fans. Posisinya sebagi support banyak yang menganggap kurang bersinar.

Tekanan seperti yang di rasakan Microboy sejak lama membuatnya untuk memilih kelaur dari BTR dan pindah ke Evos Esports. Kepindahan Microboy itu menjadikan posisi BTR hanya terisi empat pemain. Alice yang juga di kabarkan pindah peran sebagai ambasador menjadikan BTR RA tak memiliki cadangan.

Banyak yang berharap Uhigh dari Team Secret Malaysia sebagai orang ke lima di BTR RA. Namun banyak yang menyangkal hal itu. Bahkan CEO BTR sendiri, Edwin Chia, bahwa itu tidak mungkin. Mustahil membeli pemain mahal- mahal namun hanya di tempatkan di kursi cadangan.

Zuxxy: Pemain kelima BTR RA adalah BTR S1nyo

BTR Luxxy sebelumnya pernah mengatakan bahwa para penggemar akan kecewa dengan pemain ke lima BTR. Sebaliknya, hal itu malah membuat penggemar semakin penasaran dan bertanya- tanya. Siapapun yang terkait akan di tanyai oleh para fans.

Ikut terusik oleh polemik siapa pemain ke lima BTR, lusa, 4 Februari 2021, Zuxxy sempat mengirim dua twit melalui akun resmi miliknya. Twit pertama yang dia kirimkan adalah tentang kekesalannya pada orang yang menanyakan clue mengenai pemain ke lima BTR.

cla clue cla clue doang….. juara kagak canda juara

Twit Zuxxy pada 4 Februari

Twit ke dua, Zuxxy mengatakan bahwa roster baru BTR itu tidak lain adalah Coach mereka sendiri, yaitu BTR S1nyo.

Tidak ada yang masuk BTR RA sebagai pemain kelima selain pelatih kita S1nyo yang akan mengisi player kelima tersebut, semua orang hanya membuat hype ini berlebihan”

Twit ke dua Zuxxy pada 4 Februari lalu

Tentu saja twit yang di kirimkan Zuxxy itu tak di tanggapi serius oleh semua orang. Twit itu lebih terkesan seperti kejengkelan lanjutan dari twit sebelumnya. Namun anehnya, tetap saja ada yang menganggap bahwa twit itu adalah sebuah clue lain dari BTR.

Wawancara di Planet Esports RevivalTV

Dalam wawancara itu Luxxy sempat bercanda bahwa roster baru mereka adalah CEO BTR sendiri.

Gua sempet baca komentar Microboy beban, Liquid beban, terus yang harus main siapa? Ko Starlest?”

canda Luxxy

ManagerBTR, Isfan, juga menambahkan bahwa dia akhir- akhir ini juga sudah giat berlatih untuk bermian bersama mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *