Keranjang

Zuxxy Luxxy Puji Liquid di Bigetron RA!

PUBGMobileGamer.com – Zuxxy Luxxy puji Liquid di sebuah wawancara. Tak di sangka, ternyata pemain baru itu juga bisa langsung kompak bermain bersama tim Bigetron Red Aliens.

Liquid yang pada penampilannya di Final PMGC kemarin sempat menunjukkan kemampuan snipernya.

Formasi awal Bigetron di Final PMGC kemarin adalah Zuxxy, Luxxy, Ryzen, Microboy dan Alice. Namun karena alasan kesehatan, Alice terpaksa tidak bisa ikut dan harus di gantikan oleh Liquid. Sebuah nama baru yang masih asing terdengar bagi mereka yang tidak mengikuti BTR RA.

Liquid sendiri pada final kemarin bertugas menggantikan Alice dan perannya adalah cadangan. dia lebih di siapkan sebagai support. Pada saat penampilan pertamanya, dia menggantikan Microboy yang juga sering bertugas sebagai support.

Dalam pandangan sekilas di mata penonton, penampilan Liquid selama di final PMGC kemarin cukup baik. Dia berhasil mendapatkan sejumlah kill dan bahkan berhasil membunuh salah satu pemain 4AM hasaki dengan menggunakan sebuah Pan.

Lantas, bagaimana dengan pendapat para pemain Bigetron sendiri yang pernah bermain satu tim dengan liquid?

Penampilan Bigetron Selama Final PMGC

Final PMGC kemarin memang lah bukan hasil terbaik yang bisa di berikan oleh BTR RA. Meski begitu mereka sudah berusaha sebaik mungkin untuk bisa membawa pulang juara satu di final PMGC kemarin.

Di babak penyisihan liga BTR RA sudah berusaha maksimal namun hanya menempati posisi ke dua. Sedangkan di Final, pada hari pertama mereka tampil kurang memauaskan. Tak lain adalah karena kondisi baru yang tidak kondusif. Apalagi setelah Zuxxy Luxxy Positif Covid.

Di balik itu semua, BTR liquid yang di jadikan cadangan akhirnya di turun kan di beberapa match awal. Dan lebih fokus di mainkan di hari terkahir. Kemampuan yang di tunjukkannya cukup luar biasa. Bisa mengimbangi ke tiga rekan satu timnya.

Zuxxy Luxxy Puji Liquid di dalam Bigetron RA

zuxxy luxxy puji liquid
BTR Liquid Pengganti Microboy di dalam tim utama BTR RA

Meski bermain dengan anggota baru yang tak pernah di perlihatkan sebelumnya di dalam turnamen resmi, permainan mereka saat itu cukup bagus. Permainan mereka masih stabil dalam rotasi, terkoordinir, dan pace- nya tidak berubah.

Dalam sebuah wawancara di Planet Esports di Youtube Revival TV. Tak sungkan Zuxxy Luxxy Puji Liquid. Berikut sedikit pendapat mereka.

Kalau feeling gua lagi main nih sama liquid, klo dia knockin orang pake kar atau M24, kayak ada momentum yang dapet gitu lho. Kita kayak siap perang aja langsung gitu.”

Ungkap BTR Zuxxy


Tak mau kalah dengan kembarannya, Luxxy juga memberikan pujian yang serupa. Bahkan kali ini pujiannya mengganggap bahwa kemampuan sniper liquid sudah setingkat dunia. Salah satu yang terbaik di dunia.

liquid sendiri snipernya gila banget sih, gua bisa bilang dia sniper terbaik di dunia. Nanti kita bisa buktiin di turnamen selanjutnya,

Puji BTR Luxxy

menurut gua dia serba guna, bisa ditempatin dimana aja, dia bisa buat keputusan juga, koreksi kesalahan kita, kalau kita lagi bingung bisa ngasih tau, itu bisa gantiin coboy juga sebenernya.”

Lanjut Luxxy lagi.

Selain kemampuan Snipernya yang luar biasa, Luxxy juga memuji kemampuan Liquid yang lain. Luxxy menjelaskan bahwa peran Liquid bisa sangat serba guna.

Dia bisa di tempatkan di mana saja. Liquid juga bisa mengambil keputusan di saat pemain lain sedang bingung. Serta bisa memberikan koreksi jika ada yang membuat kesalahan.

Overall, peran Microboy yang keluar dari bigetron bisa di gantikan sepunuhnya oleh Liquid di tim inti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *