Keranjang

Zuxxy Luxxy Positif Covid 19 Saat Final PMGC

PUBGMobileGamer.com – Zuxxy Luxxy Positif Covid 19 saat Final PMGC di Dubai kemarin. Setelah lama di rahasiakan selama final, kini kabar tentang kesehatan pemain dari tim Bigetron RA itu di ungkap.

Zuxxy Luxxy Positif Covid

Rencana awal penyelenggaraan Final PMGC 2020 yang lalu adalah di lakukan secara offline dengan menggunakan koneksi LAN. Lokasi awal yang di pilih adalah Coca- cola Arena di Dubai, UEA. Tetapi tepat satu hari sebelum acara kita mendengar kabar bahwa ada tiga pemain yang terkonfirmasi posistif covid 19.

Dengan sangat terpaksa, saat itu semua pemain harus di karantina di kamar hotel masing- masing. Final PMGC hari pertama pun akhirnya di gelar dari kamar hotel. Pemain yang rencana awalnya akan di pertemukan dalam satu vanue, harus di batalkan.

Bagaimanapun juga kesehatan para pemain adalah prioritas bagi panitia. Meski begitu, permainan di janjikan akan tetap berjalan secara fair dan itu tidak akan mengganggu jalannya acara. Pemain yang di kabarkan positif saat itu juga di beritakan bahwa tidak ada gejala sama sekali. Karenanya mereka dapat bermain seperti biasa.

Di sisi lain, perubahan tempat acara yang awalnya di stadion Coca- coal Arena lalu di rubah ke kamar hotel itu sedikit mengalami kendala. Device yang mereka gunakan untuk menyambungkan koneksi LAN ke smartphone para pemain itu kurang bisa beroprasi secara maksimal.

Kondisi itu mengakibatkan jalannya turnamen final PMGC pada hari pertama kurang bisa maskimal. Lebih lanjut, masalah itu belum bisa teratasi pada hari ke dua. Menyebabkan turnamen harus di tunda selama dua hari.

Zuxxy Luxxy Positif Covid 19

Saat berita terpaparnya pemain yang positif covid itu, banyak respon yang bermunculan. Terlebih dengan di rahasiakannya identitas mereka selama final itu, menyebabkan banyak penggemar yang menduga- duga dan saling tuduh. Juga, banyak penggemar yang menyalahkan mereka.

Namun tak di sangka, faktanya, dua dari tiga pemain yang di nyatakan positif itu adalah BTR Zuxxy dan BTR Luxxy. Mereka adalah pemain kebanggan dari Indonesia yang merupakan ujung tombak dari Bigetron Red Aliens.

Pemain yang merupakan saudara kembar itu memiliki nama asli Made Bagas “Zuxxy” Pramudiata dan Made Bagus “Luxxy” Prabaswara. Mereka di nyatakan positif covid setelah sampai di Dubai pada tanggal 15 Januari 2021. Setelahnya mereka mendapatkan tes negative covid pada tanggal 19 dan 20 Januari.

Tetapai karena peraturan yang mengharuskan karantina selama 14 hari, dan salah satu pemain lain masih positif hingga hari ini, maka dengan terpaksa Final saat itu harus batal di gelar secara offline di Coca- cola Arena.

Press release Bigetron RA di instagram

Menurut pernyataan dari dari Press Release yang di keluarkan BTR RA melalui akun instagramnya, hal ini tentu berdampak negatif pada tim itu. Para pemain merasa kesulitan berkomunikasi, kondisi fisik dan mental mereka sedikit terganggu.

Meskipun begitu, BTR RA tetap mencoba tampil semaksimal mungkin selama bertanding. Dan kerja keras mereka terbyar dengan berhasil mengukuhkan diri di klasemen akhir di posisi lima besar. Dengan total hadiah senilai $25.000 dolar. Juga menjadikan mereka salah satu tim terkuat di dunia.

Press Release Bigetron RA

Pihak Bigetron secara terbuka meminta maaf kepada para penggemar dan penyelenggara karena Final PMGC 2020 itu tidak dapat berjalan sesuai rencana awal.

Lebih lanjut, berikut kabar dari Zuxxy Luxxy sendiri soal positif covid yang mereka alami saat itu di RevivalTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *