Keranjang

Zeus Esports Diundang PMPL South Asia 2021 Season 3

PUBGMobileGamer.com – Zeus Esports Diundang PMPL South Asia 2021 setelah kemenangannya yang lalu di final PMGC 2020 sebagi juara tiga.

zeus esports diundang pmpl
Zeus Esports Juara tiga Final PMGC 2020

Musim 2021 PUBG Mobile Esports telah di mulai dengan cukup luar biasa baik di Indonesia maupun di luar negeri. Tim amatir dan pro di seluruh dunia bersiap untuk turnamen PMCO dan PMPL yang seang dan akn berlangsung.

Musim 2021 PUBG Mobile Esports saat ini sudah di mulai pada 1 Februari lalu dengan PUBG Mobile Club Open 2021: Spring Split. Turnamen akan berlangsung selama sebulan, dengan tim teratas dari wilayah yang bersaing akan lolos ke liga pro masing- masing wilayah.

Tim- tim besar dan organisasinya sudah mulai mendapatkan undangan ke turnamen resmi berdasarkan performa mereka di musim sebelumnya. Itulah kenapa tim- tim besar sudah tak perlu lagi mengikuti kompetisi dari bawah seperti turnamen PMCO.

Untuk PMCO sendiri lebih di khususkan untuk tim yang belum memiliki nama di turnamen kelas atas dan pemain amatiran yang ingin mengejar karir di dunia esports profesional.

Dari Indoensia sendiri tim- tim besar yang tak perlu lagi di sebutkan namanya, sudah pasti akan langsung menunggu juara PMCO di PMPL season 3 wilayah asia tenggara. Pemenang PMCO nanti akan ikut ke kelas profesional bersama tim besar lain.

Zeus Esports Diundang PMPL South Asia Season 3

Postingan Zeus Esport yang menginformasikan bahwa mereka sekarang berada di PMPL South Asia

Di antara para undangan PUBG Mobile Pro League: South Asia 2021 spring split (PMPL South Asia Season 3) adalah tim Mongolian Zeus Esports. Tim yang baru- baru ini mengamankan tempat ke tiga di PUBG Mobile Global Championship: Finals 2020.

Zeus Esports, yang sebelumnya berkompetisi di wilayah wildcard PMCO, kini telah di pindahkan ke liga pro Asia Selatan. Ini di lakukan setelah penyelenggara melihat dengan kinerja mereka di berbagai turnamen sebelumnya.

Tim yang beranggotakan pemain kelas dunia seperti Godless, Zyol, Abely, Icy, Ronin, dan Undakk ini punya mimpi berjalan di musim sebelumnya. Mereka memenangkan turnamen reguler PMCO Wildcard dan final untuk lolos ke Kejuaraan Global.

Meskipun tim ini awalnya tidak tampil sebaik itu di tahap liga PMGC, tapi mereka kembali ke final dan menampilkan pertarungan yang bagus. Ada banyak skill dan strategi yang terlibat untuk mengamankan posisi ketiga dan membawa pulang hadiah sebesar $ 100.000.

Bahkan saat itu tim Indonesia juga tak sanggup menghentikan mereka di final PMGC. Luxxy sendiri mengakui bahwa Zeus Esport adalah tim yang di luar dugaan dan sangat maksimal di sebuah wawancara.

Selanjutnya, bersama Zeus Esports, delapan tim teratas dari PMPL: South Asia Fall split 2020 League Stage (PMPL South Asia Season 2) juga telah di undang untuk mengikuti musim ke tiga turnamen PMPL.

Tim Undangan dari PUBG Mobile Pro League: South Asia Fall Split 2020

  1. Deadeyes Guys (Nepal)
  2. Dilatih untuk Membunuh (Nepal)
  3. A1 Esports (Bangladesh)
  4. DRS Gaming (Nepal)
  5. 7 Sea Esports (Nepal & Bangladesh)
  6. Venom Legends (Bangladesh)
  7. Pembunuh Mendadak (Nepal)
  8. Esports Futurestation (Bangladesh)

Akan menarik untuk melihat tim undangan / kualifikasi lainnya untuk musim ketiga liga Pro Asia Selatan. Penonton juga akan sangat ingin melihat apakah underdog yang lolos dari PMCO akan dapat bersaing dengan para profesional berpengalaman di Pro League.

Pemanang dari PMPL ini nantinya yang kan bertarung dengan tim asal Indonesia yang juga memenangkan PMPL di Final PMGC 2021. Menarik untuk menantikan hingga saat itu tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *