Keranjang

Versi PUBG Mobile dari Berbagai Perusahaan Pada Januari 2021

PUBGMobileGamer.comPUBG Mobile memiliki banyak versi berbeda di berbagai belahan dunia. Setiap PUBG Mobile yang keluar itu di terbitkan atau di publish oleh perusahaan yang berbeda. Tapi tahukah kalian siapa saja perusahaan- perusahan itu? Dan kenapa harus di terbitkan oleh perusahan yang berbeda? Mari kita cari tahu sama- sama.

Versi PUBG Mobile
Versi PUBG Mobile Korea dan Jepang

Game PUBG Mobile bisa di bilang adalah game mobile yang paling terkenal. Tahun 2019 game ini menduduki peringkat pertama sebagi game dengan jumlah download yang paling banyak. Tahun 2020 kemarin hanya kalah di peringkat ke dua di bawah Among Us.

Siapa sangka jika ketenaran PUBG mobile itu di hasilkan bukan dari satu perusahaan penerbit yang sama? Faktanya, jenis PUBG Mobile itu ada banyak dan masing- masing di terbitkan oleh perusahaan yang berbeda.

Alasan utama kenapa harus begitu adalah game PUBG Mobile edisi Global tidak bisa di terima di beberapa negara dengan berbagai alasan. Dengan adanya cekalan dari negara tersebut, PUBG Mobile edisi global harus di lokalkan agar lebih bisa di terima, bisa memenuhi persyaratan negara tersebut dan bisa masuk.

Pada artikel kali ini mari kita merinci perusahaan- perusahaan mana saja yang menerbitkan edisi berbeda dari PUBG Mobile.

Daftar Versi PUBG Mobile yang di Terbitkan Oleh Berbagai Perusahaan Pada Januari 2021

1. Krafton Inc – PUBGM KRJP Korea dan Jepang

edisi PUBG Mobile Korea
PUBG Mobile versi Korea dan Jepang

PUBG Mobile KRJP adalah salah satu varian regional paling terkenal dari game battle royale PUBG Mobile yang terkenal ini. Game ini di terbitkan oleh Krafton Inc dan tersedia di Google Play Store dan App Store Korea dan Jepang.

Banyak pemain yang bahkan menganggap versi ini sebagai alternatif terbaik untuk game versi global. Game ini menampilkan mata uang dalam game yang unik – Medali Donkatsu – yang di gunakan untuk membeli peti dan bukan memakai UC seperti versi global.

Selain itu, versi ini menampilkan beberapa acara unik yang menawarkan banyak hadiah kepada para pemain.

2. HotCool Games – PUBGM Taiwan

PUBG Mobile edisi Taiwan
PUBG Mobile versi Taiwan

HotCool Games telah menerbitkan PUBG Mobile edisi Taiwan. Perusahaan ini adalah perusahaan game seluler profesional yang juga menyediakan layanan komunitas cloud. Game ini di optimalkan untuk melayani orang-orang seperti pengguna Taiwan. Versi ini memiliki lebih dari 1 juta unduhan dan di beri peringkat 4.0 / 5 di Google Play Store.

3. VNG Game Publishing – PUBGM Vietnam

PUBG Mobile edisi Vietnam
PUBG Mobile versi Vietnam

VNG Game Publishing menerbitkan PUBG Mobile VN di Vietnam. Peneribit ini adalah salah satu penerbit game paling terkemuka di pasar Vietnam. Seperti versi Taiwannya, pengembang game ini telah memodifikasi UI, bahasa, dan judul pengguna agar lebih sesuai dengan wilayah tersebut.

Game ini juga cukup populer, dengan lebih dari 10 juta unduhan dari Google Play Store. Game ini memiliki rating 4.2 di Play Store.

4. Tencent Games – PUBG Mobile Versi Global dan Game for Peace

Runic Power
PUBG Mobile Runic Power 1.2

Tencent Games menerbitkan versi global PUBG Mobile. Game dari publisher ini tidak di ragukan lagi menjadi salah satu judul game yang paling banyak di mainkan di platform mobile. Membuatnya menempati posisi kedua dalam daftar game yang paling banyak di unduh pada tahun 2020.

Game For Peace
PUBG Mobile versi Game For Peace (Cina)

Selain versi global, Tencent Games juga menerbitkan Game for Peace. Karena pembekuan dalam persetujuan resmi, PUBG Mobile tidak dapat di setujui di China. Itu berarti game tersebut hanya bisa di tawarkan untuk pengujian. Pada Mei 2019, Tencent Games mengumumkan akan merilis game dengan nama baru yang memenuhi permintaan regulator China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *