Keranjang

Update 1.1 Pengembangan Dev Log PUBG Mobile

Inovasi terus gencar dilakukan untuk tetap mempertahankan para playernya lebih seru dan nyaman. PUBG kembali melakukan pembaharuan mengenai patch note update 1.1 yang memiliki fitur-fitur baru. Lebih utama pada hadirnya permainan Metor royale! Menurut pihak PUBG, informasi pembaharuan ini memuar tentang pengembangan Dev Log PUBG mobile yang menghadirkan season 15 dan beberapa informasi lengkapnya.

Sejak new era yang ada pada update terakhir 1.0 beberapa pekan lalu, PUBG seakan terus menghadirkan beberapa perombakan dan kualitas game yang ditingkatkan untuk optimalkan fitur-fitur dalam game. Nah, ketika update patch note sesi pertama, sesaat PUBG sudah dirilis. Kembali hadirkan 1.1 untuk membawa banyak perubahan. Dan ini memang perlu dilakukan oleh pihak developer game. Pasalnya tanpa perombakan akan susah mempertahankan kualitas permainan yang terus menerus setiap hari muncul pesaing baru.

Kolaborasi dari Metor Exodus dan PUBG mobile ini juga mendapatkan dampak baru dari perombakan yang terjadi. Dan kali ini, ada apa saja yang baru dari PUBG mobile Dev Log 1.1 ini? Silakan simak lengkapnya informasi tertuang lengkap di sini ini!

Hasil Pengembangan Dev Log PUBG Mobile 1.1

Dari pembaharuan ini, beberapa sisi game didapati ada perbedaan. Dan melalui chanel resmi PUBG Mobile akun youtube, disampaikan beberapa hal berikut ini :

  • Retriction On Changing Server

Apa itu? Yakni batasan untuk mengubah server, yang seperti kita ketahui bila pemain bisa asal piundah server di setiap musimnya. Pada sesi 16 kali ini, adanya dev log 1.1, membuat para player tidak bisa berganti server semaunya, sebab ada batas pindah. Fungsi dari Switch server ini telah dipindah pada bagian system setting. Jadi untuk melakukan pindah server, maka memerlukan waktu selama 60 hari. Selama 2 bulan tidak bisa melakukan pindah server lagi dari waktu terakhir berpindah.

  • Lightweight Installation Function

Ada juga tambahan fitur Lightweight installation function yang membuat ukuran PUBG menjadi lebih ringan. Fungsinya fitur ini ialah membuat pengaturan ruang penyimpanan aplikasi dalam mobile menjadi lebih banyak bebasnya. Pemain juga bisa melakukan pengunduhan dan juga memasang fitur game apa saja pada perangkat tanpa perlu uninstall PUBG. Fungsionalnya pada aplikai bisa memperingan sebesar 70% dan ukuran game PUBG sekarang ini sudah berkurang menjadi 610MB saja yang tersedia di google play.

Bagaimana? Itulah kenapa pengembangkan ini bisa sangat bermanfaat sekali bagi para player dengan spek mobile kentang. Jadi lebih rajin lagi ya mainnya?

Tips untuk fungsionalkan Lightweight installation PUBG menjadi sangat bermanfaat sekali. Begini tipsnya ada 5 langsung cek saja :

  1. Clear Data Pubg Mobile Diperangkat Kamu!

Tips yang pertama sebelum menggunakan patch terbaru ialah menghemat ruang dengan melakukan clear data PUBG dalam mobile prangkat. Hapus data lama, dan jangan lupa clear semuanya.

  • Pilih Satu diantara Dua Ikon HD atau Paket Suara saja yang perlu diunduh

Lalu untuk tips kedua ialah memilih pada dua ikon yang hanya perlu 1 saja, yakni antara Ikon HD atau paket suara saja yang diunduh. Kedua fitur ini tambahan saja yang memang tidak wajib dimiliki oleh pemain, yang mana keduanya tidak perlu digunakan semua demi menghemat ruang.

  • Download Map Yang Paling Sering Dimainkan

Unduh map yang paling sering kamu mainkan, dengan chache berkas yang sama akan mempermudah proses dan mengurangi penulisan ulang chance pada perangkat. Ini juga menghemat ruang penyimpanan PUBG mobile.

  • Pilih Paket Sumber Datya Semangat Tempur

Apa ini? paket sumber daya semangat tempur berisikan update trebaru, sehingga akan lebih mudah kali ini bila ada informasi update terbaru. Kamu bisa mendownloadnya dan bisa melakukan download pada sumber daya yang lainnya. Penting sesuaikan saja dengan gaya main kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *