Keranjang

Tips Tingkatkan Aim PUBG Mobile Agar Tembakan Semakin Akurat

Apabila anda ingin meraih chicken dinner pada game PUBG Mobile tentunya anda harus berlatih dan memiliki skill yang mumpuni agar bisa melumpuhkan musuh. Namun selain melumpuhkan musuh anda harus bisa bertahan hidup sampai akhir pertandingan agar bisa menjadi rangking 1.

Salah satu yang membuat anda bisa bertahan adalah memiliki kemampuan dalam menembak musuh. Jadi kalau anda memiliki aim yang jelek akan kesulitan untuk meraih juaranya. Bahkan bagi para pemain yang memiliki aim yang jelek akan lebih mudah tewas di hadapan musuh.

Tips Meningkatkan Kualitas Tembakan yang Akurat Pada Game PUBG Mobile

Namun jangan berputus asa dalam meraih juara di permainan PUBG Mobile karena anda bisa berlatih untuk memperbaiki aim anda. Tentu itu semua ada beberapa faktor yang membuat kualitasnya menurun. Mulai dari tingkat kenyamanan ketika belangsungnya permainan. Apakah ketika memainkangame PUBG Mobile smartphone anda sering lag dan lainnya. nah, agar tidak mengalami itu semua anda bisa menyimak beberapa tips berikut ini :

  1. Mengatur kontrol lebih nyaman

Kunci utama dalam memainkan game PUBG Mobile adalah kenyamanan. Jadi kenyamanan dalam pengaruran kontrol sangat mempengaruhi kualitas Aim anda. Nah, pengaturan control setiap pemain itu berbeda beda, jadi anda bisa menentukan sendiri tingkat kenyamanan anda. Selain itu anda juga harus mengatur tombol-tombol yang akan digunakan untuk melancarkan serangan, berlari, lompat, dan lainnya. mengingat kenyamanan setiap orang dalam memainkan game ini tidak sama.

  1. Scope untuk tembakan yang lebih akurat

Penggunaan scope akan menentukan kenyamanan dan kelancaran anda dalam melepaskan tembakan. Scope akan membuat akurasi yang lebih tinggi untuk tepat sasaran. Terlebih scope yang anda gunakan sudah ada fitur zoom 8 kali. Sehingga anda bisa membidik musuh anda dengan jarak jauh.

Kalau untuk menggunakan fitur ini anda harus memperhatikan kualitas smartphone yang anda gunakan. Mengingat kalau tidak bisa maksimal dalam penggunaan Scope 4x atau 8x bisa menyebabkan lag.

  1. Menghindari penggunaan mode third person ketika menembak

Kalau anda menggunakan mode third person maka aim senjata akan cepat amburadul. Sehingga peluang tembakan mengenai sasaran akan sangat kecil. Tentunya ini justru akan membahayakan diri anda. Jadi lebih baik anda mengubah pada mode first person karena mode tersebut akan memudahkan anda dalam membidik musuh. Sehingga anda bisa mendapatkan kenyamanan aim. Selain itu pastikan anda memiliki strategi dalam menembak agar tidak boros dengan peluru yang anda miliki.

  1. Perhatikan tempo ketika menembak musuh

Langkah selanjutnya anda harus mempertaikan tempo ketika akan menembah musuh. Meningat kalau anda menembak musuh secara terus menerus akan membuat senjata anda tidak stabil untuk menjangkau musuh. Jadi perhatikan tempo saat menembak musuh. Jadi pastikan ada jeda sejenak setelah melakukan tembakan agar tembakan selanjutnya lancar. Jadi dengan mengatur tempo dalam menembak maka peluru yang anda gunakan untuk melumpuhkan satu mush juga tidak keluar banyak alias lebih hemat.

  1. Jangan terburu-buru untuk memutuskan menembak musuh

Salah satu kebiasaan buruk yang dilakukan oleh para gamers pemula di PUBG Mobile adalah tidak memiliki strategi dalam menembak. Pokoknya asal menembak sehingga membuat musuh bisa mengatur strategi untuk balik menyerang anda. Jadi agar anda tidak mati sia-sia, sebelum menembak pastikan crosshair sudah membidik lawan dengan tepat. Seperti yang sudah dijelaskan diatas kalau harus mengatur tempo agar tembakannya tepat sasaran.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips yang bisa anda lakukan agra tembakan anda tepat sasaran. Semoga dengan adanya penjelasan ini anda lebih paham lagi cara menembak yang tepat agar tidak membuang-buang banyak peluru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *