Keranjang

Tips PUBG Mobile 2021 – Auto Chiken Dinner

PUBGMobileGamer.com – Tips PUBG Mobile 2021. Berikut hal-hal yang HARUS dan TIDAK BOLEH kalian lakukan untuk mendapatkan Chicken Dinner di PUBG Mobile serta beberapa tips baru lainnya.

Berikut hal-hal yang harus dan tidak boleh kalian lakukan untuk mendapatkan Chicken Dinner di PUBG Mobile.

DO And DON’T di PUBG Mobile 2021

Ada beberapa tips yang harus kalian lakukan untuk menang. Dan beberapa kesalahan maut yang harus kalian hindari di PUBG Mobile. Lihat kesalahan ini dan cara memperbaikinya.

JANGAN LAKUKAN Ini di PUBG Mobile

  • Jangan terlibat pertempuran terlalu dini. Ketika kalian tidak benar-benar siap untuk bertempur, kalian akan menjadi sasaran empuk dan mudah di bunuh musuh. Oleh karena itu, kalian harus memiliki cukup senjata, amunisi, perlindungan, dan persediaan sebelum menyerang.
Tips PUBG Mobile 2021
Jangan Bar- bar saat baru turun.
  • Jangan remehkan kendaraan di game ini. Ada banyak kendaraan dalam game ini. Kendaraan ini juga sangat berguna. Kalian dapat menggunakannya supaya bergerak lebih cepat untuk mengejar, melarikan diri, atau mencapai lokasi yang diinginkan. Apalagi kendaraan juga bisa di gunakan sebagai tempat berlindung dalam pertempuran terbuka. Kalian dapat menabrakkan kendaraan untuk membunuh beberapa musuh seperti kecelakaan.
Tips PUBG mobile 2021
Kendaraan sangat berguna di Game ini. Gunakan
  • Jangan terlibat peretempuran tanpa perlindungan. Tempat berlindung sangat penting di PUBG Mobile. Menembak tanpa perlindungan bisa menjadi kesalahan yang mematikan karena kalian akan menarik lebih dari satu musuh begitu kalian menembak dan mengungkap posisi.
Tips PUBG Mobile 2021
Bertarung hanya jika punya pelindung diri

LAKUKAN Ini di PUBG Mobile

  • Tentukan posisi musuh dengan langkah kaki atau suara tembakan mereka. kalian harus meningkatkan sense permainan kalian untuk mengetahui di mana musuh berada dan taktik serta strategi apa yang di gunakan untuk menjatuhkannya dengan cepat, aman, dan efektif.
Patikan posisi musuh lewat jejak kaki atau suara tembakan.
  • Gunakan granat dengan benar untuk bertahan hidup. Gunakan asap hanya untuk membutakan musuh dan menghidupkan kembali rekan satu tim kalian jika dia terkapar. Atau, kalian dapat menggunakan asap untuk membuat jalan untuk berpindah di antara tempat berlindung lalu mengejutkan musuh. Gunakan granat pecahan atau setrum untuk mendobrak rumah dan membersihkan para camper.
Kamu bisa gunakan asap untuk membuat jalan supaya bisa berpindah di antara tempat berlindung dan juga mengejutkan musuh.
  • Seperti yang telah di sebutkan, baik kendaraan atau asap, atau keduanya, dapat di gunakan sebagai tempat berlindung dalam pertarungan terbuka. Tapi kalian harus bersembunyi di balik ban atau musuh masih bisa melihat dan menembak kalian.

Tips Baru Di PUBG Mobile Setelah Update

Pembaruan terbaru menghadirkan banyak fitur baru ke dalam game, seperti lemparan jarak dekat. Berikut beberapa tip untuk bermain dan menang dengan pembaruan baru ini.

  • Lempar senjata jarak dekat untuk membingungkan musuh kalian. Cukup sulit untuk melempar senjata jarak dekat dan menjatuhkan target. Tapi kalian bisa membuangnya untuk membingungkan musuh dan memaksanya keluar dari persembunyiannya. Bunyi lemparan melee tidak akan mengungkap posisi kamu tapi bisa membuat musuh bingung.
Senjata melee bisa kamu lempar untuk membingungkan atau membunuh musuh di update terbaru.
  • Jika kalian melihat banyak musuh di sekitar kalian saat masih menggunakan parasut, lihat sekeliling untuk menemukan kendaraan dan mendarat di dekatnya. Kemudian, melarikan diri ke lokasi hot-drop itu, temukan kota lain untuk di jarah, dan bersiaplah sebelum bertempur.
Temukan Kendaraan Lalu Mendarat Di Dekatnya
  • Lebih mudah menembak dengan pistol dalam mode FPP. Kalian dapat melihat bahwa bidang besar dari pandangan kalian di blokir saat menembak dengan pistol dalam mode TPP.
Lebih mudah menembak dengan pistol dalam mode FPP.
  • Bunuh diri dan lawan dengan kaleng gas dalam pertempuran jarak dekat. Pertama, kalian perlu mengambil kaleng gas di ransel. Kemudian, ketika kalian terlempar dalam pertempuran jarak dekat dan musuh mencoba membunuh, segera seret kaleng gas dari ransel lalu menempatkannya di antara kalian dan lawan. Kemudian saat dia menembak kaleng gas, kaleng itu akan meledak dan membunuh kalian berdua.
  • Kalian juga bisa memasukkan beberapa kaleng gas ke dalam asap untuk di gunakan sebagai jebakan untuk membunuh lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *