Keranjang

Tips Mudah Main PUBG Mobile Untuk Para Pemula

Saat ini sudah banyak sekali game yang bagus dan menarik untuk dimainkan secara online. Salah satu game yang saat ini populer dan banyak dimainkan oleh para gamers adalah PUBG Mobile. Game yang mengusung genre Battle royale ini memang menawarkan game yang menarik dan menantang. Tentunya agar anda bisa meraih kemenangan membutuhkan skill yang mumpuni.

Terlebih bagi anda para pemula dalam memainkan game PUBG Mobile pastinya merasakan kesulitan untuk mengoperasikan game tersebut. Terlebih penjelasan mengenai tutorial untuk memainkan game PUBG ini cukup sedikit. Agar anda tidak merasa kesulitan uantuk memainkan game yang banyak digandrungi oleh banyak gamers. Silahkan simak pembahasan berikut ini.

Tips Memainkan Game PUBG Untuk Pemula

Salah satu yang harus anda pahami sebelum memainkan game PUBG Mobile adalah mengenal genre game tersebut. Game PUBG merupakan game yang memainkan 100 orang pemain secara online. Aturan main dalam game ini adalah bertahan hidup sampai akhir pertandingan. Kalau sampai anda berhasil bertahan hidup dan mengalahkan musuh mak anda akan meraih chicken dinner atau juaranya.

Tingkat kesulitan dalam memainkan game PUBG Mobile ini adalah bisa bertahan hidup sampai akhir pertandingan. Anda bisa melumpuhkan banyak musuh, namun anda tidak mampu bertahan hidup sampai akhir maka anda tetap saja kalah dan tidak meraih chicken dinner.

Selain itu setiap musuh pastinya memiliki skill yang berbeda-beda sehingga anda perlu waspada dan memiliki skill yang mumpuni agar bisa mengalahkan musuh serta bertahan hidup. Agar bisa mencapai itu semua silahkan ikuti beberapa tips berikut ini :

  • Setting game PUBG Mobile grafik

Langkah pertama bagi pemula adalah melakukan pengaturan grafik agar saat memainkan game ini grafiknya tidak patah-patah. Terlebih dengan menggunakan settingan grafik yang lebih bagus akan membuat kinerja smartphone lebih berat. Silahkan mengubah grafikHD menjadi Smooth, dan merubah brightness 150% ke kanan.

  • Mengatur control PUBG Mobile

Dalam hal ini control PUBG Mobile itu sebenarnya tidak ada. Mengingat setiap pemain PUBG Mobile memiliki setelan control yang berbeda-beda sesuai kenyamanan masing-masing. Tentunya dengan penggunaan smartphone yang berbeda-beda pastinya setelan controlnya juga berbeda.

  • Latihan dengan memilih arcade mode dan training mode

Bagi anda yang baru pertama kali memainkan game PUBG Mobile agar paham cara mainnya, disarankan untuk latihan di training mode. Hal ini bertujuan agar anda mengenal berbagai item yang ada dalam game PUBG Mobile. Mengingat dengan latihan di training mode maka semua jenis senjata, jenis tas, dan berbagai perlengkapan lainnya sudah tersedia.

  • Memainkan di clasik mode

Kalau anda sudah mengenal berbagai item yang ada pada game PUBG Mobile maka anda bisa mencoba untuk merasakan sensasinya di clasik mode. Dimana dengan memainkan di clasik mode maka anda akan merasakan sensasi keseruannya. Kalau masih awal-awal anda lebih baik jangan main secara solo atau duo, lebih baik main dengan team mode.

Kemudian kalau untuk map atau peta anda bisa memilih erangel. Mengingat di peta PUBG ini anda akan menemukan berbagai loot yang sangat berlimpah. Sehingga dengan banyaknya loot yang melimpah maka itu akan menjadi tempat paling favorit untuk mendapatkan berbagai senjata untuk bekal bertahan hidup. Nah, sebagai pemula anda harus sadar diri karena akan bertemu dengan para pemain yang sudah mahir. Jadi jangan sampai anda mati duluan karena kalah cepat untuk mendapatkan senjata.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips yang bisa anda lakukan agar mahir dalam memainkan game PUBG Mobile. Tentunya dengan mengikuti beberapa tips diatas sebagai pemula anda akan memiliki bekal untuk meningkatkan kemampuan anda dalam memainkan game PUBG Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *