Keranjang

Tips meraih Chicken Dinner pada game PUBG Mobile

Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin canggih ini membuat banyak sekali game-game yang sudah berhasil menarik perhatian banyak gamers. Salah satu game yang berhasil menarik perhatian masyarakat adalah PUBG Mobile. Game besutan Tencent ini mengusung dengan genre battle royale sehingga tidak heran kalau game ini banyak yang suka.

Sistem dalam game ini yaitu mempertemukan 100 pemain secara real time kemudian mereka berusaha untuk bertahan hidup agar bisa meraih chicken dinner. Melihat permainan yang sangat menarik ini membuat banyak orang mulai tertarik untuk mencari tahu cara yang tepatr untuk bisa memengakan game ini dan bisa meraih chicken dinner.

Penasaran ingin tahu apa itu chicken dinner dan ingin tahu cara mudah untuk meraihnya dalam memainkan PUBG Mobile? Silahkan simak pembahasan ini sampai selesai.

Tips Meraih Chicken Dinner Dalam Game PUBG Mobile

Pada awalnya game PUBG ini hanya ada khusus untuk PC, namun seiring perkembangan dunia teknologi yang semakin canggih game PUBG hadir dengan versi mobile. Hal ini tidak lepas dari semakin banyaknya masyarakat yang memiliki smartphone dan jaringan internet yang semakin stabil.

Bagi anda yang tertarik untuk memainkan game ini tentunya anda penasaran kan bagaimana caranya agar bisa meraih kemenangan di game PUBG Mobile. Untuk itu silahkan simak penjelasannya berikut ini:

  • Pengaturan user interface

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah mengatur user interface. Hal ini perlu anda lakukan agat proses dalam memainkan game ini bisa lancar dan sesuai keinginan anda. Dalam hal ini anda bisa melakukan pengaturan username, sensitivitas gerakan, button size dan pastinya masih banyak yang bisa anda setting sesuai selera anda.

  • Memilih tempat pendaratan yang strategis

Mengingat game ini menuntut anda untuk bisa bertahan hidup sampai akhir maka pada saat pendaratan anda harus memilih lokasi yang strategis. Hal ini bertujuan agar anda tidak gugur duluan karena banyak musuh yang sudah lebih dulu mendapatkan senjata. Nah, untuk amannya anda bisa mendarat di bagian tengah atau sekalian di ujung peta.

Jangan sampai anda memaksakan diri untuk terjun di lokasi yang banyak item loot namun sudah banyak musuh yang turun dan siap menyerang anda. Lebih baik anda mencari tempat yang aman untuk mengatur strategi yang tepat agar anda bisa menemukan senjata yang cukup untuk bertahan hidup dan menghalau serangan lawan.

  • Melakukan looting dengan objek kapasitas bagus

Kalau anda mendarat pada lokasi diujung map maka anda akan menemukan berbagai item yang kapasitasnya rendah. Kalau anda mendarat di tengah peta maka anda akan mendaparkan item yang memiliki kapasitas bagus. Tentu dalam memainkan game PUBG ini anda harus memiliki strategi yang tepat agar tidak menyusahkan. Kalau anda ingin mendapatkan item secara otomatis anda bisa mengaktifkan fitur auto loot. Dengan menggunakan fitur ini anda akan secara otomatis akan menerima item yang ada di dekat anda.

  • Memilih senjata yang berkualitas

Dalam memainkan game PUBG Mobile maka anda harus membekali diri anda dengan sejata yang bermutu. Selain itu agar anda lebih mudah untuk menuju lokasi satu ke lokasi selanjutnya anda bisa memanfaatkan kendaraan yang bagus. Kalau untuk jarak dekat anda bisa menggunakan sejata shotgun. Sementara untuk senjata yang memiliki damage dan menjangkau jarak jauh anda bisa menggunakan submachine guns.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika memainkan game PUBG Mobile agar bisa meraih chicken dinner. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda akan game PUBG Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *