Keranjang

Tips Menang Main PUBG Mobile Ala Pemain Pro

Meraih chicken dinner di game PUBG Mobile memang sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Mengingat peluang untuk mendapatkan kemenangan di game PUBG Mobile ini sangat kecil. Game yang bergenre battle royale ini merupakan salah satu game yang mampu menarik perhatian banyak orang, baik di Indonesia bahkan seluruh dunia. Terbukti game racikan Tencent ini sudah diunduh lebih dari 100 juta di PlayStore.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari PUBG Mobile adalah menawarkan game dengan gaya permainan yang lebih kompetitif. Tidak heran kalau game ini sangat banyak turnamennya di eSports.

Tips main PUBG Mobile Seperti Pemain Pro di eSports

Apabila anda tertarik untuk melatih skill dalam memainkan game PUBG Mobile seperti pemain pro di eSports. Silahkan simak beberapa tips berikut ini agar bisa seperti para pemain pro dalam memainkan PUBG Mobile.

  • Memilih lokasi pendaratan yang tepat

Kalau untuk memulai permainan PUBG Mobile pastinya anda akan berada di sebuah pesawat untuk menuju pulau kecil. Disini anda tidak sendiri karena akan bersama 99 pemain lainnya. rute pesawat di setiap pertandingannya selalu berbeda-beda. Nah, disini anda harus melihat map untuk menentukan lokasi mana yang akan jadikan sebagai titik pendaratan. Silahkan memilih lokasi yang banyak rumahnya karena nantinya anda akan menemukan berbagai item looting yang banyak. jadi tempat looting biasanya akan diserbu banyak pemain jadi anda harus hati-hati jangan fokus untuk mencari senjata saja, tetapi juga harus memperhatikan lokasi sekitar.

  • Cermat dalam urusan looting

Looting menjadi salah satu yang paling krusial ketika memainkan game PUBG Mobile. Ketika looting anda akan mencari senjata yang cocok untuk anda gunakan untuk melumpuhkan musuh. Sehingga semakin cepat mendapatkan senjata maka anda akan lebih mudah untuk melumpuhkan musuh.

Ketika melakukan looting jangan semua item anda ambil karena bisa membuat tas anda cepat penuh. Pastikan yang anda ambil adalah berbagai item yang berguna dan mendukung perjalanan anda. Mulai dari mengambil bandage, energy drink, frist aid kit, dan med kit, serta peluru senjata.

  • Memahami karakter setiap senjata

Kalau anda memainkan game besutan Tencent ini maka anda akan menemukan berbagai senjata dengan berbagai karakteristik. Senjata ini mulai dari Shotgun, Submachine Gun, Assault Rifle, Sesignated marksman Rifle, dan pistol.

Nah, agar anda bisa memainkan PUBG Mobile seperti pemain pro maka anda harus menghafal dan memahami karakteristik berbagai senjata. Satu hal yang paling penting adalah memahami spesifikasi senjata yang cocok untuk permainan anda. Kalau anda suka untuk melumpuhkan musuh dengan jarak jauh maka anda bisa mengambil senjata sniper.

  • Tidak diam di satu tempat

Apabila anda sudah memiliki bekal yang cukup maka jangan sampai anda terdiam. Silahkan bergerak liar untuk menemukan lokasi yang ada musuhnya. Namun anda juga jangan terus berlari saja karena anda harus fokus untuk melihat sekitar anda. Ditakutkan saat berlari ada musuh yang mendekat.

Kalau anda ingin aman dalam berpindah tempat, bisa memanfaatkan motor dan mobil yang sudah tersedia di sekitar. Selain itu anda juga perlu memperhatikan zona map yang sekain lama akan semakin mengecil. Sehingga anda harus memiliki strategi jitu agar tidak mudah terlihat musuh.

Demikianlah beberapa tips yang bisa anda lakukan agar bisa memainkan game PUBG Mobile seperti pemain pro. Intinya anda harus tetap tenang jangan terlalu panik agar anda bisa meraih chicken dinner. Semoga dengan adanya penjelasan ini akan memudahkan anda untuk bermain PUBG Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *