Keranjang

Tips Memainkan Game PUBG Ala Pemain Pro

Saat ini dunia game terus berkembang dengan menawarkan berbagai game-game yang seru dan menantang untuk dimainkan. Salah satunya anda bisa memainkan game dengan genre Battle Royale yaitu PUBG. Game ini memang sekarang banyak disukai oleh banyak orang sejak meluncurkan game PUBG versi mobile. Apabila anda memainkan game ini maka anda akan merasakan pertarungan yang cukup menegangkan. Anda akan melawan puluhan musuh agar anda bisa meraih kemenangan. Hal inilah yang membuat banyak orang suka memainkan game PUBG.

Tentunya untuk bertahan hidup sampai akhir pertarungan itu sangat susah, hingga anda perlu strategi yang jitu dan diimbangi dengan skill yang mumpuni. Bagi anda yang mengalami kekalahan ketika bermain PUBG, atau ingin merasakan Chicken Dinner, maka anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa tips yang bisa anda coba untuk memainkan game PUBG ala gamers yang sudah pro.

Tips Memainkan Game PUBG Ala Pro Player

Walau PUBG hanya permainan tembak-tembakan dalam sebuah pulau, namun kalau anda ingin mendapatkan kemenangan maka anda harus menerapkan strategi yang tepat. Mengingat musuh-musuh anda tidak segan-segan menembak anda. Tidak perlu panjang lebar, berikut in tips menjadi pro ketika memainkan game PUBG Mobile.

  • Memilih lokasi pendaratan yang tepat

Ciri khas dari game dengan genre Battle Royale selalu akan dimulai dengan naik pesawat ke sebuah pulau dan nantinya anda akan terjun bebas. Ketika anda memainkan game PUBG maka anda harus jeli dalam memilih lokasi pendaratan yang tidak banyak dijangkau musuh. Mengingat kalau anda gugur di awal permainan maka harapan untuk meraih Chicken Dinner akan pudar. Jadi pastikan anda memilih lokasi yang menguntungkan agar anda bisa mengatur strategi yang jitu.

  • Segera melakukan looting senjata

Ketika anda sudah menemukan lokasi pendaratan yang tepat maka langkah selanjutnya adalah anda mencari senjata yang tersebar di lokasi anda mendarat. Silahkan mengambil item-item yang anda butuhkan mulai senjata, amunisi, medical kit, armor dan item lainnya.

Ketika di awal pertandingan maka anda tidak perlu bingung memilih senjata, yang pasti anda tetap aman dan tidak mati duluan. Secara perlahan anda akan menyusuri daerah anda untuk mendapatkan senjata yang tepat.

  • Mengelola inventori

Ketika anda hanya sembarangan dalam loot maka anda akan dibuat bingung dengan apa yang ada dalam tas anda. Jadi pastikan anda mulai mengelola apa yang ada dalam tas dan pilihlah item-item yang sesuai dengan strategi yang anda mainkan. Jadi dengan membuang item yang tidak diperlukan maka ini bisa membuat ada ruang kosong dalam tas yang nantinya bisa anda isi dengan item-item yang anda butuhkan.

  • Menerapkan fitur auto yang perlu saja

Demi memberikan kenyamanan dalam memainkan game PUBG maka anda diberikan kebebasan dalam mengatur gameplay agar lebih mudah untuk memainkannya. Anda bisa menggunakan fitur auto sprint, auto loot, free look dan lainnya untuk memudahkan anda dalam aktivitas looting secara otomatis. Tentunya dengan mengaktifkan fitur ini anda bisa lebih fokus untuk memperhatikan keadaan di sekitar anda.

  • Memperhatikan peta

Apabila anda ingin menjadi pemain pro dan bisa bertahan sampai akhir pertempuran maka anda harus lebih sering memperhatikan peta. Mengingat dalam game PUBG ini terdapat sekitar 100 survivor yang siap mengancam keberadaan anda. Dalam game PUBG terdapat mekanisme map mulai zona biru, zona merah dan zona aman.

Kalau zona biru ini adalah zona terlarang yang bisa membuat anda mengecil dan anda akan menerima damage ketika ada  di luar. Kemudian untuk zona merah ini merupakan area berbahaya yang nantinya anda akan dijatuhi bom. Kalau zona putih ini merupakan area yang aman. Jadi pastikan anda selalu melihat peta agar anda tetap dalam lingkungan yang aman.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips agar anda bisa menjadi pemain pro dalam game PUBG. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda akan game PUBG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *