Keranjang

PUBGMobileGamer.com – Artikel kali ini berisi tips dan strategi kendaraan di PUBG Mobile. Apa sajakah itu? Simak penjelasannya disini.

Tips kendaraan PUBG mobile 2021
Kendaraan sangat berguna di Game ini. Gunakan.

Tips Kendaraan di PUBG Mobile

Temukan Mobil yang Tepat

tips kendaraan PUBG Mobile
Pilih kendaraan yang bagus

PUBG Mobile memang penuh dengan kendaraan, tetapi sebagian besar sudah di tinggalkan dan terlalu rusak untuk bisa di pakai. Pelajari tampilan visual kendaraan yang masih bagus agar enak di kendarai.

Kendaraan tertentu cocok untuk situasi tertentu. Sepeda motor dan buggy memang lebih cepat dan handling yang mudah, tetapi membuat pengemudi dan penumpang lebih mudah terkena tembakan musuh.

Gunakan Lebih dari Satu Kendaraan

Jika kalian sedang bermain bersama tim. Selalu usahakan unutk menggunakan lebih dari satu kendaraan. Jika kalian berempat dan bisa menemukan empat mobil maka gunakan empat mobil.

Cara ini selain bisa menjamin keselamatan satu tim saat di berondong musuh sehingga tidak mati sekaligus. Juga bisa menjadi tameng yang bagus jika kalian di berondong musuh.

Tabrak Musuh

Biasanya, jika kalian berkendara di dunia nyata, kalian akan memutuskan untuk menghindar atau berhenti ketika ada orang yang berada di depan jalur kendaraan kalain. Tapi tidak demikian halnya di PUBG Mobile – menabrak pemain lain dengan kendaraan kalian akan menghasilkan kill yang cepat dan mudah.

Namun berhati-hatilah: menabrak pemain saat kalian mengemudi dan mencoba untuk membunuhnya langsung bisa lebih sulit dari pada yang kalian pikirkan. Dan ini juga akan membuat potensi roadkill kalian terkena tembakan langsung melalui kaca depan kalian.

Demolition Derby

Apakah tim musuh sedang naik kendaraan? Jangan takut untuk menembaknya meskipun kalian sedang berada di dalam mobil atau tidak. Pemain di dalam mobil tetap rentan terhadap peluru, granat, dan senjata lain, tetapi bisa lebih sulit untuk di tembak karena kecepatannya yang meningkat.

Jika kalian mencoba menembak dari mobil ke mobil (atau hanya menembak mobil musuh, dengan berjalan kaki) pastikan untuk mengarahkan tembakan kalian agar ada waktu tempuh peluru. Dengan beberapa latihan, kalian akan bisa membunuh musuh di satu mobil atau sebaliknya.

Peluru di Cermin Mungkin Lebih Mematikan Daripada Yang Muncul

Ingat, jika kalian sedang mengendarai mobil, tangan kalian akan sibuk dan tidak dapat menembak. Di sisi lain, rekan tim kalian masih dapat melakukan damage dari kursi penumpang mereka. Jika kalian terlibat dalam baku tembak otomotif, penumpang kalian harus mencoba yang terbaik untuk membalas tembakan dan memberi kalian waktu untuk mengemudi ke perlindungan yang lebih baik.

Sayangnya, saat berkendara sendirian, kalian cukup banyak terkena tembakan musuh, jadi jika musuh memiliki kesempatan untuk melakukan itu, taruhan terbaik kalian mungkin adalah menghentikan mobil, keluar, dan menggunakan mobil itu sendiri sebagai perlindungan. Dari sana, semoga kalian dapat membalas tembakan dan membunuhnya.

Damage Ledakan

Jika kalian memutuskan untuk menggunakan mobil sebagai pelindung, maka perhatikan api dan nyala api. Saat pemain musuh melepaskan peluru ke kendaraan kalian, pada akhirnya kendaraan tersebut akan mulai berasap, terbakar, dan kemudian meledak.

Dan ya, siapa pun yang terlalu dekat dengan mobil akan di eliminasi. Gunakan ini untuk keuntungan kalian saat melawan musuh dengan mobil mereka sendiri. Senjata kaliber tinggi seperti senapan dan senapan mesin dapat mempersingkat sebagian besar kendaraan PUBG Mobile jika kalian melakukan tembakan beruntun ke kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *