Keranjang

Tips Jitu Main Solo PUBG Mobile Agar Bisa Chicken Dinner

Kalau berbicara tentang game mobil yang paling populer di tahun 2020 ini memang tidak ada habisnya. Mengingat seiring perkembangan zaman yang sudah semakin canggih, dunia game juga menunjukkan perkembangan yang sungguh signifikan dengan hadirnya berbagai game mobile yang bagus dan menarik untuk dimainkan.

Salah satu game yang berhasil menarik perhatian banyak gamers ini adalah PUBG Mobile. Terbukti game ini sudah diunduh lebih dari 100 negara di dunia. Game ini ini sebelumnya sudah dirilis dengan versi PC. Melihat pecinta game ini semakin banyak maka pihak provider game mengembangkan pada versi mobile.

Game PUBG ini mengusung genre battle royale yang didalamnya dimainkan oleh 100 pemain yang siap bertempur. Dalam game ini anda akan berjuang untuk mempertahankan diri sampai akhir pertandingan untuk meraih Chicken Dinner. Namun untuk meraih Chicken Dinner maka anda perlu mengatur strategi yang tepat. Dalam game ini anda bisa memilih mode Solo, mode Duo (dua orang), dan mode squad (empat orang).

Tips main mode Solo pada game PUBG Mobile meraih Chicken Dinner

Tentunya dengan semakin banyak pemain maka kesulitan yang akan anda rasakan akan semakin meningkat. Terlebih ketika anda memilih untuk memainkan dengan mode Solo. Ketika anda memilih mode Solo maka ketika anda tertembak dan sekarat maka anda tidak ada yang membantumu.

Namun jangan khawatir dulu karena pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika memilih mode Solo untuk meraih Chicken Dinner. Penasaran? Silahkan simak pembahasan berikut ini:

  • Menguasai survival kit dan senjata

 Apabila anda ingin menang dalam memainkan mode Solo maka anda harus paham betul mengenai perlengkapan survival. Nah, untuk itu anda bisa masuk ke training ground agar paham tentang waktu yang tepat untuk reload senjata, mengaplikasikan medical kit, dan boosting.

Pada umumnya banyak player yang suka menggunakan senjata AWM dan M416. Selain itu ada juga player yang lebih mantap menggunakan senjata sniper. Tentunya itu semua kembali lagi dengan karakter anda dalam memainkan game PUBG. Selain itu anda juga perlu tahu mengenai attachment setiap senjata yang anda mainkan agar penggunaannya lebih maksimal.

  • Auto Win ketika hafal Map

Selain anda memilih tempat yang tepat dan aman untuk mendarat, maka satu hal yang paling penting ketika anda memainkan mode solo adalah hafal peta. Hal ini berguna untuk mengetahui lokasi-lokasi mana yang cocok untuk looting senjata. Sehingga anda akan lebih mudah menemukan senjata yang anda butuhkan.

  • Memilih kostum yang tepat

Apabila anda memainkan mode Solo maka anda juga harus memperhatikan kostum yang anda pakai. Biasanya agar anda tidak mudah dikenali oleh musuh maka anda bisa menggunakan pakaian yang warnanya gelap. Jadi jangan sampai anda menggunakan kostum yang warnanya terlalu mencolok hingga mudah dipantau musuh.

  • Mengatur pengaturan auto looting

Sampai saat ini masih banyak yang belum tahu dengan pasti apa gunanya pengaturan auto pick up looting. Jadi dengan adanya fitur auto pick up ini akan memudahkan anda sebagai pemain untuk melakukan mengambil berbagai item secara otomatis. Mungkin anda pernah merasakan ketika sedang melakukan looting, anda menjadi sasaran tembak musuh. Sehingga anda akan kebingungan memilih item apa yang akan diambil.

Tanpa disadari anda salah mengambil item yang anda butuhkan hingga akhirnya anda gugur dalam medan pertempuran. Tentunya dengan adanya fitur auto pick up ini akan memudahkan anda dalam mengambil item secara otomatis. Jadi anda bisa mengatur amunisi maksimal ketika mengambil senjata, jumlah medical kit, dan lainnya sehingga anda tidak khawatir akan mengambil item yang salah.

Demikianlah beberapa tips yang perlu anda lakukan ketika memainkan mode Solo pada game PUBG. Tentunya semua itu diimbangi dengan rutin berlatih hingga akhirnya bisa meraih Chicken Dinner. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membantu anda menjadi pro dalam bermain game PUBG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *