Keranjang

Tips Jinakkan Bootcamp di Map Sanhok PUBG Mobile

Sanhok adalah salah satu map yang ada di game PUBG Mobile. Map tersebut memiliki lokasi yang penting dan bahkan akan sangat ramai sekali diperebutkan dalam pertandingan turnamen. Lokasi tersebut bukan lain adalah Bootcamp. Dengan tingkat perebutan wilayah yang tinggi, pastinya akan Anda pertempuran yang sengit ketika Anda turun di lokasi tersebut. Namun jangan kawatir, sebab kini kita akan membahas cara untuk menjinakkan lokasi yang populer di Sanhok ini.

Sebenarnnya PUBG Mobile ini menyediakan lima map yang bisa Anda pilih. Namun untuk pilihan map yang kecil dengan maksut agar permainan cepat selesai, maka Sanhok-lah solusinya. Ukuran dari peta Sanhok adalah 4X4 kilo meter, dan itu sama dengan Livik serta Vikendi. Map yang satu ini begitu mengerikan, sebab dengan luas yang sempit itu akan diisi dengan 100 pemain, jadi Anda perlu agresif. Namun jika terlalu aktif juga kurang baik, sebab disana terlalu banyak rerumputan dan semak – semak yang membuat pemain lain tidak terlihat ketika bersembunyi.

Trik dan Tips Taklukkan Bootcamp di Sanhok Bersama Squad Maupun Solo

Bahkan di map yang rindang ini ada sebutan Ular Sanhok. Dimana sebutan itu adalah untuk para pemain yang suka bersembuyi di rerumputan dengan senjata senyap, seperti sniper. Dan untuk Bootcamp adalah lokasi hot drop yang sudah dinobatkan oleh para pemain. Sebab disitu akan ada lahan looting terlengkap dengan peralatan perang yang berkualitas. Maka dari itulah kenapa ada banyak pemain yang masuk ke map Sanhok akan terjun di Bootcamp ini.

Nah, apabila Anda mau mengumpulkan peralatan tempur yang bagus di Bootcamp, maka jangan sampai cepat dilumpuhkan oleh lawan. Dan berikutlah tips serta trik untuk dapat menguasai Bootcamp ini dengan squad maupun solo.

  • Pada saat Anda berada di pesawat, maka cepatlah tandai tengah – tengah kawasan Bootcamp. Kemudian terjunlah di atas bangunan utamanya. Karena dengan begitu, Anda akan lebih cepat turun daripada masih berada di parasut. Lalu segeralah untuk mencari senjata apapun itu jenisnya dan juga isilah dengan amunusi yang penuh. Hal itu harus Anda lakukan untuk berjaga – jaga kalau Anda musuh yang masuk.
  • Kemudian bertahanlah dalam bangunan. Bila main dengan squad, maka berpencarlah untuk menguasai empat bangunan. Berada di bangunan ini lebih aman dikarenakan di luar sana masih banyak musuh yang berkeliaran. Usahakan tidak banyak bergerak supaya mengelabuhi musuh bahwa di dalam bangunan tidak ada siapa pun. Lalu jika ada orang masuk dengan santai, maka Anda bisa langsung memberondongnya.
  • Poin ketiga adalah selalu memperhatikan suasana dari luar jendela. Perhatikanlah rerumputan atau semak – semak jika ada orang yang lalu lalang. Kalau ternyata ada, maka Anda harus melihat kondisi dulu sebelum menyerangnya. Lebih baik memperhatikan kemana arah mereka bergerak. Dan kalau kondisinnya tidak memungkinkan, maka biarkan saja. Sebab perlindungan diri dalam Bootcamp ini sangatlah penting.
  • Keempat yaitu dengan mencari granat asap yang banyak. Sebab jika zona aman sudah mulai menyempit, maka Anda harus bergegas untuk pindah di lokasi lain. Hembuskanlah dua atau tiga granat asap untuk perlindungan pelarian Anda.

Nah, jadi pada intinya, Bootcamp ini bisa Anda jinakkan dengan mudah kalau bisa mempertimbangkan kondisinya. Upayakan juga untuk memakai baju warna hijau tua kalau punya. Karena dengan begitu, Anda akan lebih aman ketika keluar dari Bootcamp setelah looting besar. Anda bisa bersembunyi dibalik semak – semak untuk menjadi ular Sanhok yang berkamuflase hingga dapat memasuki zona dimana detik –detik chiken dinner akan tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *