Keranjang

Tips Senjata Terbaik di Arena Training PUBG Mobile

PUBGMobileGamer.com – Mempelajari sedikit tips dalam menggunakan senjata terbaik di arena training PUBG Mobile dapat membantu meningkatkan ketrampilan pemain dalam menembak. Berikut adalah daftar senjata yang bisa di gunakan di Arena Training dan Tips agar menjadi yang terbaik.

5 tips Senjata Terbaik untuk Memenangkan TDM Arena Training di PUBG Mobile

PUBG Mobile memperkenalkan pertandingan Arena Training untuk membantu pemain meningkatkan bidikan dan akurasi mereka. Serta mempertajam keterampilan jarak dekat mereka. Ada berbagai Assault Rifle, SMG dan senapan sniper yang tersedia dalam mode ini untuk di gunakan pemain.

Dalam memilih senjata, pada mode training setiap pemain di beri kebebasan dalam memilih. Tips pertama dalam memilih senjata ketika bermian di Arena Training adalah pilih sejata XT atau senjata Experimental. Senjata ini meski memiliki tampilan yang sama, namun damage, recoil dan akurasi, semuanya sudah di upgrade.

Jika senjata di bawah tersedia dalam versi XT, maka pilihlah. Karena itu adalah senjata terbaik di atas meja latihan. Memang tak ada jaminan aknlangsung jago jika menggunakan senjata di bawah, tapi setidaknya pilihan kalian lebih baik dari pada menggunakn senjata sembarangan.

Pada artikel ini, kami membahas tips dan 3 senjata terbaik untuk pertandingan Arena Training di PUBG Mobile.

3 Senjata Terbaik untuk Arena Training

1. Beryl M762

beryl m762

Beryl M762 adalah salah satu senjata paling menonjol di PUBG Mobile untuk pertarungan jarak dekat. Senjata ini hadir dengan rate of fire dan damage yang cukup tinggi perhit.

Dalam Arena Training, selama pertarungan jarak dekat, Beryl M762 adalah anugerah bagi para pemain. Senjata ini memiliki 46 damage per hit, yang berarti akan membutuhkan 4-5 tembakan tubuh untuk menjatuhkan musuh.

Saat ini, Beryl M762 XT yang jauh lebih baik juga hadir di pertandingan arena training. Senjata ini memiliki rekoil rendah dan tembakan pinggul yang lebih seimbang untuk membuatnya mudah selama pertarungan 1v1. Beryl M762 dapat di lengkapi dengan moncong, pegangan, dan magazin untuk kinerja dan stabilitas yang lebih baik.

2. Vector

VEctor PUbg Mobile
Vector PUBG Mobile

Senjata mungil bernama Vector ini adalah SMG yang sangat kuat di PUBG Mobile. Senjata ini menggunakan amunisi 9mm dan memiliki maksimum 33 peluru per putaran. SMG ini juga memiliki salah satu rate of fire tercepat di semua PUBG Mobile.

Namun, Vector memiliki damage yang lebih rendah per hit daripada senapan serbu lainnya di pertandingan arena training. Tetapi rate of fire yang tinggi dapat dengan mudah menutupi hal itu, dan juga dapat di lengkapi dengan moncong, pegangan, magasin, dan stok untuk meningkatkan stabilitas.

3. Kar98k

tips senjata arena training

Kar98k merupakan sniper rifle dengan damage besar di PUBG Mobile, dan bisa menghabisi musuh hanya dengan satu kali tembakan di arena training. Pengembang PUBG Mobile juga telah meningkatkan damage untuk Kar98k dalam pertandingan pelatihan arena di update terbarunya.

Seorang pemain harus memiliki keterampilan penempatan crosshair yang tepat untuk membunuh musuh dalam pelatihan arena, namun, dengan senapan sniper, mereka hanya mendapat satu kesempatan untuk membunuh musuh.

Tips Bermain di Arena Training PUBG Mobile

  1. Gerakan pemain dan keterampilan membidik. Jika pemain berhenti saat bertarung, itu berarti kematian. Literally..
  2. Kemampuan melacak posisi lawan menggunakan suara langkah kaki dan interaksi rekan satu tim.
  3. Tingkat keahlian dan Koordinasi rekan satu tim. Kamu mungkin adalah seorang juara di game PUBG Mobile, tetapi tetap akan kalah jika rekan se tim mu payah atau kamu tidak mendapatkan cadangan/back up apa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *