Keranjang

Tips Bermian Solo VS Squad di PUBG Mobile

PUBGMobileGamer.com – Tips Solo vs Squad di PUBG Mobile berikut akan sangat cocok untuk pemain yang ingin meningkatkan kemampuan mereka dalam bermain PUBG Mobile. Memang tidak mudah, tapi tidak ada salahnya memaksa diri dengan berlatih keras.

tips bermian solo squad

Menjadi pusat perhatian dengan mendapatkan banyak kill memang mengesankan. Namun tentu tak semudah itu. Bahkan pro player pun bukan lahir tanpa bekerja keras. Salah satu latihan untuk bisa meningkatkan kill dalam bermain PUBG Mobile adalah dengan bermian Solo vs Squad.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kalian coba dalam bermian Solo vs Squad di PUBG Mobile.

Tips Solo VS Squad PUBG Mobile

Sangat sulit bagi pemain untuk menang dalam pertarungan 1 vs 2, 1 vs 3 atau 1 vs 4 karena kalah jumlah. Tetapi dengan beberapa tips dan banyak latihan, maka tidak ada yang tidak mungkin.

1. Menangkan Setiap Pertarungan 1v1

Hal paling mendasar yang perlu di latih adalah skill dalam pertarungan 1 vs 1. Jika 1 vs 1 saja masih susah maka akan sangat sulit untuk bisa 1 vs 2 atau bahkan solo vs squad. Sering-seringlah bermain TDM atau 1 vs 1 di tempat latihan.

2. Aim

Aim lah di tempat yang tepat. Mungkin akan sulit di awal, tetapi selalulah berusaha untuk selalu mendaratkan tempatan atau Aim pada kepala. Meski lawan menggunakan Helm level 3 namun jika kalian selalu mendaratkan aim pada kepala maka damage yang di hasilkan juga semakin besar.

3. Selalu Berlindung

Sebagai pemain solo tak akan ada yang memberi kita healing atau revive saat kita mendapat knock. Karenanya snagat di sarankan untuk selalu bermain di balik perlindungan atau cover. Gunakan tembok, pohon, rumput, mobil atau granat smoke.

4. Combo AR

Gunakan senjata yang memiliki dagame besar, yaitu AR. Hal ini penting karena musuh ada 4 dan kita membutuhkan senjata yang dapat menghabisi mereka dengan cepat. AR adalah yang terbaik. Pilih salah satu AR sebagai senjata utama kalian.

Sebagi senjata kedua, kalian bisa gunakan LMG (DP-28 dan M249) atau SMG (UZI, Thompson, Vector).

5. Pertarungan jarak dekat

Jika bermain sebagai fragger, maka pertarungan jarak dekat adalah yang terbaik. Pemain bisa memastikan untuk segera menghabisi lawan segera sebelum di revive rekan mereka. Satu musuh yang knock juga bisa jadi pancingan untuk mengundang rekan tim lainnya.

Selain itu, AR, LMG, dan SMG adalah yang paling kuat dan stabil dalam pertempuran jarak dekat.

6. Fleksibel

Tak selamanya pemain hanya bermain jarak dekat sebagai fragger saja. Ada kalanya harus berperan sebagi Sniper juga. Kemampuan dalam mengganti peran sesuai situasi dan kondisi ini perlu di tingkatkan.

Jangan lupa untuk selalu meletakkan kendaraan di dekat kalian jika bermain sebagai sniper. Setelah menembak dari jauh kalian akan mudah melakukan rotasi dengan kendaraan yang selalu sedia

7. Rotasi

Terus lah bergerak setelah melakukan tembakan. Akan lebih mudah untuk membunuh musuh dengan mengejutkan mereka dari pada menunggu mereka di satu tempat. Gunakan kendaraan kalian tadi dalam melakukan rotasi setelah menembak dari jauh.

8. Granat

Selalu ambil granat dan gunakan mereka semua. Granat smoke dapat kalian gunakan untuk bersembunyi atau kabur. Molotove bisa kalian gunakan untuk membakar musuh yang terpojok. Granat frag bisa kalian gunakan untuk menghabisis musuh yang bersembunyi.

Selalu bawa lebih dari satu granat. Jika salah satu granat bisa membuat mereka knock, maka yang ke dua bisa membunuh mereka seketika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *