Keranjang

Tips Akurat Dalam Membidik Musuh Pada Game PUBG Mobile

PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds merupakan salah satu game dengan genre battle royale yang sedang populer di kalangan para gamers. Game PUBG lebih terkenal karena menawarkan mekanisme pertempuran tembak-menembak yang lebih nyata. Jadi dalam memainkan game ini anda perlu taktik jitu agar bisa membidik musuh dengan akurat.

Mengingat dalam game PUBG ini anda dituntut bisa bertahan hidup sampai akhir pertandingan agar mendapatkan Chicken Dinner. Nah, untuk mendapatkan itu semua anda perlu memiliki skill menembak yang akurat. Namun ada beberapa hal yang harus anda kuasai agar anda bisa melakukan bidikan secara sempurna.

Tips Menembak Musuh Secara Akurat di PUBG

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa hal tentang cara melakukan menembak yang lebih akurat dalam permainan PUBG Mobile. Penasaran? Silahkan simak pembahasan berikut ini :

  • Pemilihan scope yang tepat

Langkah pertama yang perlu anda lakukan agar bisa membidik musuh dengan mudah dan akurat adalah tepat dalam pemilihan scope. Mengingat penggunaan scope ini akan berpengaruh terhadap ketepatan anda dalam membidik musuh. Kalau anda menemukan musuh dalam jarak yang cukup dekat maka anda tidak perlu menggunakan scope. Jadi anda bisa langsung mengarahkan senjata anda pada tubuh lawan tanpa harus melihat dengan scope. Pastikan anda sudah menyimpan scope 4x pada pertempuran PUBG. Hal ini bertujuan agar anda lebih mudah dan akurat dalam membidik musuh yang jaraknya masih jauh dari lokasi anda.

  • Mengarahkan crosshair scope dengan tepat

Apabila anda masih awam dengan crosshair maka itu adalah sebuah tanda tambah yang bisa membantu anda dalam mengarahkan tembakan secara akurat. Crosshair ini akan muncul ketika anda akan menembak sasaran di jarak jauh dan juga jarak dekat. Jadi anda harus lebih paham akan penempatan crosshair yang tepat agar tembakan anda lebih akurat. Ketika musuh anda posisinya jauh maka anda pastikan menggunakan scope 3x. ketika jarak musuh anda sekitar 100 meter maka anda bisa mengarahkan langsung ke bagian kepala. Kalau jaraknya lebih jauh maka anda bisa arahkan pada area tubuh musuh.

  • Memperhatikan jarak bidikan musuh yang bergerak

Kalau anda memutuskan untuk menembak musuh yang sedang bergerak itu tidaklah mudah. Apabila tembakan anda meleset maka musuh anda akan tahu dari mana asal tembakan tersebut. Sehingga mereka bisa menghindar dengan cepat, atau langsung menyerang balik anda. Jadi agar pertahanan anda tidak terancam maka anda bisa memperhitungkan jarak dan lintasan musuh.

Jadi ketika anda tidak bisa langsung mengarahkan crosshair pada tubuh lawan yang berlari. Jadi anda bisa bayangkan kalau ada satu orang di depan musuh dan anda pun bisa melakukan tembakan pada posisi tersebut. Ketika musuh dalam posisi semakin jauh maka nada juga harus mengambil titik crosshair yang jauh dari musuh anda.

  • Menguasai recoil

Keberadaan recoil memang sangat mengganggu ketika anda melakukan tembakan. Mengingat sudah banyak tembakan yang melesat tidak sempurna karena adanya efek dari recoil. Nah, untuk mengatasi hal ini anda bisa meredam recoil dengan memanfaatkan attachment. Namun anda juga tidak secara langsung akan menemukan senjata yang ada efek recoilnya.

Kalau anda masih tetap saja kebingungan dalam membidik musuh, saat menggunakan mode auto anda bisa menggerakkan crosshair anda secara bertahap ke bawah. Namun disarankan anda untuk menggunakan mode single agar bisa mengurangi recoil. Sehingga bidikan anda akan lebih akurat.

  • Mengubah pengaturan sesuai kenyamanan

Mungkin banyak pemain yang belum memperhatikan hal ini, mengingat ini bisa anda sesuaikan dengan kemampuan anda dalam membidik musuh. Silahkan memilih warna crosshair yang cocok untuk dilihat. selain itu anda bisa mengatur tingkat sensitif dalam membidik lawan.

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa tips yang bisa anda coba agar kemampuan menembak anda dalam game PUBG lebih akurat. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membantu anda dalam mengasah skill menembak anda sehingga bisa meraih Chicken Dinner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *