Keranjang

Sejumlah Tips untuk Menyerang Pertahanan Lawan di PUBG Mobile

Sudah menjadi rahasia umum apabila para pemain PUBG Mobile sering gagal melakukan penyerangan terhadap pertahanan lawan. Bahkan para pemain sudah memiliki senjata yang bagus ditambah dengan skill menembak yang bagus dan bahkan rompi level 3. Akan tetapi, tetap saja gagal menyerang pertahanan musuh.

Memang, pada dasarnya menyerang pertahanan lawan tidak semudah yang dibayangkan. Datang, dan kemudian memberondong dengan tembakan. Namun terdapat sejumlah cara yang harus dipahami oleh para pemain dalam melakukan serangan ke pertahanan lawan.

Berikut Sejumlah Cara Menyerang Pertahanan Lawan PUBG Mobile :

1. Perhatikan posisi dan jumlah lawan

Sebelum kalian melakukan serangan ke pertahanan lawan, pertama kalian harus memperhatikan posisi kalian dengan lawan. Kalian harus tahu dimana posisi lawan berada. Baru, setelah itu hampiri musuh tersebut dengan cara prone, supaya jejak kaki atau step tidak terdeteksi radar lawan.

Kemudian lihat berapa banyak lawan anda. Jika lebih dari satu, maka kalian harus bisa menempatkan posisi yang aman dan bisa memastikan setiap posisi lawan yang ingin dihujani tembakan. Hal ini dilakukan supaya tidak salah dalam mengambil posisi dalam melakukan serangan ke pertahanan lawan. Cara ini juga akan membuat kalian percaya diri ketika menyerang dalam jarak yang dekat.

Anda dan tim seharusnya benar-benar memastikan berapa lawan yang dihampiri dan berada di posisi mana saja. Setelah yakin dengan jumlah dan posisinya, maka kalian dan tim bisa melakukan penyergapan.

2. Datang dengan kendaraan

Jangan sesekali mendatangi musuh dengan hanya berlari. Sebab, berlari bisa membuat lawan melihat step pada radar. Selain itu, waktu yang digunakan untuk berlari juga dimanfaatkan oleh musuh untuk melarikan diri. Bahkan bisa saja malah membalikkan keadaan. Terlebih lagi apabila kalian dan tim berlari di tempat terbuka, sehingga peluang lawan untuk membrondong kalian semakin besar.

Maka dari itu, salah satu caranya adalah dengan menggunakan kendaraan. Kemudian langsung datang ke tempat pertahanan lawan. Selain itu, menggunakan kendaraan juga bisa menghemat waktu dan bisa cepat. Kendaraan juga bisa menjadi tempat perlindungan apabila lawab memberi perlawanan dengan menghujani tembakan.

3. Pertempuran Jarak Dekat

Saat datang ke tempat pertahanan lawan, usahakan kalian dan tim sudah siap. Sebab, kalian dan tim akan mengalami pertempuran jarak dekat atau close combat. Maka dari itu, gunakan senjata yang memang khusus digunakan untuk menghadapi pertempuran jarak dekat. Seperti yang paling sering digunakan adalah AKM dan M416.

Kemudian jangan sampai menggunakan senjata bertipe Sniper Bolt Action atau DMR dalam pertempuran jarak dekat. Meski senjata seperti itu memiliki damage yang besar, namun senjata tersebut sama sekali tidak efektif. Sebab, senjata tersebut tidak memiliki mode tembak auto atau kurangnya fire rate.

Selain itu, terdapat beberapa senjata yang memang sangat direkoendasikan untuk menghadapi close combat. Seperti shotgun, AR, dan SMG. Bahkan SMG merupakan ahli ketika digunakan dalam jarak dekat. Senjata SMG sudah tidak perlu diragukan lagi dalam digunakan sebagai senjata pertempuran jarak dekat.

4. Manfaatkan Throwables

Sebelum datang ke temat pertahanan lawan, maka usahakan sudah memiliki Smoke Grenade. Sebab, Smoke Grenade sendiri bisa membutakan pandangan lawan. Selain itu, kalian dan tim bisa menggunakan Stun Grenade untuk membutakan lawan dengan waktu yang singkat.

Apabila lemparan tersebut bisa mengenai lawan, sehingga kalian dan tim bisa memenangkan pertempuran jarak dekat. Bahkan ketika lawan kebingungan atau sudah dibutakan dengan Smoke Grenade, anda bisa menggunkan Bom Grenade supaya bisa meluluhlantahkan tim lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *