Keranjang

Ryzen Bertemu Pemain Tim Lain di Final PMGC: Mereka Ramah

PUBGMobileGamer.com – Dalam sebuah live stream, Ryzen menceritakan pengalamannya setelah bertemu dengan beberapa pemain dari tim lain selama Final PMGC di Dubai. Mereka semua ramah, kata Ryzen.

Ryzen Final PMGC
BTR Ryzen saat sedang melakukan Live Streaming

Selama berada di Dubai, di waktu senggangnya, Ryzen sempat melakukan Live Stream dan menjawab beberapa pertanyaan fansnya. Dalam kesempatan itu Ryzen sedikit memberikan tanggapan dan menceritakan pengalamnnya bertemu dengan beberapa player dari tim lain di Final PMGC.

Turnamen yang sudah berakhir dan berhasil menobatkan Nova XQF sebagai juaranya itu memiliki jumlah total hadiah yang sanat luar biasa. Nova XQF sendiri sebagai juara pertama berhasil mendapatkan hadiah senilai $700.000 dolar.

Turnamen yang di rencanakan untuk berjalan secara offline di Coca- cola Arena Dubai itu, terpaksa harus di rubah dan di set ulang. Tepat sehari sebelum acara di mulai. Hal itu terpaksa di lakukan oleh penyelenggara setelah tiga pemain terpapar Covid 19.

Masalah itu membuat panitia harus merelokasi semua peserta dan melakukan karantina mandiri di kamar masing- masing. Termasuk ketika mereka sedang bertanding di final.

Tetapi sebelum mereka semua di karantina oleh pihak panitia, beberapa pemain sempat saling sapa satu sama lain. Tak terkecuali dengan Ryzen, pemain BTR tim dari Indonesia.

Komentar Ryzen Saat Bertemu Pemain Lain di Final PMGC 2020

Dalam sebuah live stream, Ryzen sempat menceritakan pengalamannya setelah bertemu dengan beberapa pemain dari tim lain selama Final PMGC di Dubai. Mereka semua ramah, kata Ryzen.

Para pemain sampai di dubai sekitar seminggu sebelum acara final di mulai. Dalam kurun waktu itu di gunakan beberpa pemain untuk saling sapa. Sebelum keputusan karantina di buat oleh panitia yang membuat mereka tidak bisa bertemu dengan pemain lain.

Ryzen dalam kesempatan itu menceritakan bahwa dia sempat bertemu dengan beberapa pemain dari tim lain. Menurut Ryzen, tanggapan yang di berikan semua pemain adalah ramah. Mereka saling sapa satu sama lain.

BTR RA Bertemu PW88 Korpaii

Salah satu bukti kedekatan di antara para pemain adalah sebuah postingan dari angota PW88 Korpaii. Melalui akun Instagramnya, dia sempat berfoto bersama dengan semua personil Bigetron Red Aliens dan mempostinganya. Hal itu sekaligus menunjukkan kedekatannya dengan pemain dari Indonesia.

Unggahan PW88 Korpaii di Akun Instagram miliknya saat bertemu dengan BTR RA di Dubai

Dalam unggahannya itu PW88 Korpaii juga menambahkan caption berbahasa Indonesai.

Nice to meet you guys

Senang bertemu denganmu guys

Tapi Ada Pemain yang Sombong Juga

Di balik semua keramahan yang di terima Ryzen, Dia juga sempat bercerita bahwa ada juga pemain lain yang sombong. Tetapi Ryzen kembali menjelaskan, bahwa mungkin mereka tidak benar- benar sombong. Hanya saja belum saling mengenal.

Penyebab utama dari persepsi itu adalah kendala bahasa. Mereka yang berasal dari berbagai penjuru dunia di pertemukan di satu tempat dan tidak saling mengerti bahasa masing- masing.

Semua ramah cuy gak ada yang sombong. Tergantung sih, yang keliatan sombong tuh orang-orangnya DA, terus Futbolist mungkin. Apa karena gak deket aja kali”

ungkap Ryzen

Selain dengan Korpaii, Ryzen juga bercerita bahwa dia sempat bertemu dengan anggota 4AM dan Nova XQF. Menurut Ryzen juga, mereka semua ramah-ramah. Dan yang paling lucu dari mereka adalah Order. Ryzen juga bertemu dengan tim lain saat melakukan Rapid Test.

Order paling lucu, dia gak ngerti inggris, tapi ngerti love you love you. Udah ketemu svan, pas dia lagi rapid test, dia nyapa duluan. Semua tuh ramah-ramah, gak ada yang sombong”

Video lengkap pengalaman Ryzen bertemu pemain lain di Final PMGC bisa di lihat di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *