Keranjang

Ryzen: 4AM Bukan Hoki Zona. Tapi…

PUBGMobileGamer.comRyzen berkomentar soal permainan 4AM yang terlihat seperti hoki zona saat di PMGC kemarin. Menyangkal tuduhan penggemarnya, Ryzen memberikan penjelasan tersendiri soal strategi 4AM.

ryzen komentari 4am zona hoki

Final PMGC 2020 sudah selesai seminggu yang lalu. Namun permiann tim- tim kelas dunia itu masih saja menjadi perbincangan yang tidak ada habisnya unutk di bahas.

Tim- tim asal China saat itu bermain dengan sangat baik. Meski hanya dua tim yang mereka kirimkan ke fianl yaitu Nova XQF dan 4AM, namun dua- duanya berhasil menjadi juara satu dan dua secara berurutan. Tak cuma itu, pada babak stage league pada akhir tahun lalu, 4AM juga berhasil menjadi juara pertama babak penyisihan.

Saat babak penyisihan, Nova XQF mungkin tampil kurang maksimal. Saat itu kapten mereka Paraboy beralasan bahwa ada masalah ping dan akan balas dendam di final. Dan terbukti mereka menjadi juara pertama.

Di sisi lain, 4AM yang saat babak penyisihan berhasil menjadi juara pertama, sangat di unggulkan selama final PMGC. Prestasi mereka di Final juga konsisten. Namun perolehan poin berubah di hari ke tiga dan ke empat. 4AM yang memimpin dari awal harus rela di salip oleh Nova.

Paraboy: Ini Rahasia Kemenangan Tim China

Paraboy ungkap rahasia kemenangan tim China

Jika kalian menyaksikan permainan tim- tim China selama di Final PMGC, maka kalian akan terkejut melihat permainan rotasi mereka. Bahkan seolah- olah zona selalu mengarah ke mereka. Banyak pemain yang mengatakan bahwa rotasi mereka sempurna.

Sedangkan bagi penonton umum yang kurang mengetahui strategi yang di jalankan setiap tim, 4AM hanya hoki zona. Mereka selalu beruntung karena selalu mendapat zona di akhir pertandingan. Sehingga pada final kemarin 4AM berhasil membawa lima WWCD.

Rahasia Tim China Di Ungkap Paraboy

Sementara pihak-pihak dari tim lain lebih fokus pada kekuatan senjata dan agresi. Tim-tim China lebih melihat pada strategi dan rotasi zona.

Fitur paling penting di PUBG Mobile, atau dalam hal ini, game battle royale apa pun, adalah memiliki kendali atas zona tersebut. Tim harus menemukan cara untuk berputar ke tempat yang menguntungkan di zona aman dengan cepat sebelum lawan melakukannya.

Ungkap Paraboy Nova

Berdasarkan ungkapan Paraboy di atas, maka dapat di tarik kesimpulan bahwa posisi 4AM dan Nova selama ini yang terlihat hoki adalah memang strategi rotasi mereka yang sempurna. Tujuan awal mereka adalah zona terakhir.

Ryzen: 4AM Bukan Hoki Zona

Dalam sebuh live stream, ada fans Ryzen yang menyebut bahwa 4AM yang berhasil memenangkan juara pertama di babak kualifikasi dan juara dua di Final itu sebagai hasil dari Hoki Zona.

Sebagai Pro-Player Ryzen tahu betul bagaimana permainan mereka secara langsung. Senada dengan Paraboy, Ryzen menjawab bahwa 4AM memiliki strategi yang bagus dalam mengmbil zona.

Kalian paham gak sih, cara main 4AM itu, dia zona circle 4 atau 5 baru masuk ke tengah, baru masuk ke center. Jadi dia gak ketipu dengan center circle yang kesatu kedua ketiga, dia main pinggir terus. Abis itu baru dia nerobos tengah”

Jawab Ryzen

4Am tuh bukan tim yang ngendok di compound, terus zona, itu baru namanya hoki zona. 4AM nggak guys, dia timingnya gila”

Tambahnya lagi.

Dari sini bisa di tarik kesimpulan bahwa strategi tim-tim China terutama 4AM adalah bermain dengan strategi zona dan rotasi. Bukan semata karena hoki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *