Keranjang

PUBG Mobile Royale Pass 12

Available Platforms
Genre

Even

Release Date

Maret 21, 2020

Developer

PUBG Corporation

Publisher

Tencent Games, VNG Game Publishing

Deals
$99
$50
$10
Dapatkan banyak item terbaru dari Royal Pass season ke 12

PUBG Mobile Season 12 dan royal pass di dalamnya masih menggunakan tema ala Cyberpunk yang membuat skin, kostum dan lain sebagainya menjadi terlihat lebih futuristik. Banyak visual yang ditampilkan dengan balutan warna neon yang mencolok menjadi aksen dari warna hitam yang mendominasi. Namun tak hanya itu saja, ada berbagai hal yang menarik dari dari musim ini dari musim sebelumnya.

Apa yang Baru di Update PUBG Mobile Season 12?

Musim ini hadir bersama dengan update 0.17.0 yang bisa dikatakan unik karena hadirnya Theme Park. Di sini, pemain bisa menaiki pelontar kursi di wahana taman bermain hingga terlempar lepas ke langit. Setelah itu, karakter akan mendarat di map dengan parasut yang mereka bawa. Tak hanya itu, pemain juga bsia bermain arcade di wahana bermain tersebut, salah satunya adalah game Space Invader yang legendaris.

Selain Theme Park di atas, ada pula hal baru lain yang memang selalu terkena sentuhan tematis seasonal PUBG Mobile, salah satunya adalah kendaraan. Ya, kendaraan juga kebagian skin baru di season pass 12 ini. Sayangnya, pemain masih belum bisa mencicipi map Erangel 2.0 di pembaruan kali ini dan harus menunggu hingga update berikutnya. Lantas apakah pemain harus melakukan upgrade royal pass mereka di season ini?

Keputusan membeli upgrade royal pass sepenuhnya ada di pertimbangan pemain. Namun ada beberapa hal uik yang juga sebaiknya masuk pertimbangan, utamanya di season 12 ini. Royale Pass Season 12 sendiri meungkinkan pemain untuk memilih salah satu dari 2 setelan kostum setelah mencapai level 100. Tentunya ini menarik mengingat kostum tersebut juga eksklusif di season ini saja. Season yang berkesan dari tema Cyberpunk futuristik di skin senjata, kendaraan dan aksesoris lain.

Selain item eksklusif, royal pass kali ini juga menawarkan hadiah yang juga layak untuk diburu. Sebut saja pilihan Phantom Cat Girl atau Hardened Veteran yang ditawarkan di level 100, set Foxy Maiden di level 50 atau skin Red Line untuk M416 bagi pengguna senjata favorit ini. Berbagai hadiah ini layak untuk dikejar dengan upgrade royal pass.

Harus diakui bahwa royal pass season 12 ini bisa jadi idaman banyak pemain dengan tema canggih yang dibawa. Hanya saja, pemain yang kurang suka dengan warna-warna neon yang mencolok mungkin sedikit kurang sreg, meskipun aksen tersebut sudah didesain sekeren mungkin. Namun tetap saja, tema yang dihadirkan Tencent kali ini sepertinya akan banyak disukai oleh para pemain, tak peduli gender.

Pemain yang enggan membeli upgrade royal pass mungkin memiliki pertimbangan sendiri. Entah karena merasa kurang berminat dengan skin yang ada atau memang belum ada dana untuk membeli UC dan menebus upgrade royal pass. Bagaimanapun, royal pass menawarkan level permainan yang lebih kompetitif dengan tampilan yang lebih menyegarkan sekaligus menjadi bentuk dukungan pada developer.

Upgrade royal pass sendiri juga bisa membuat pemain lebih tertantang dengan misi tambahan yang disediakan. Pemain bisa menentukan target pencapaian untuk lebih menantang diri dan memuaskan rasa penasaran. Dengan begitu, rasa bosan yang mampir sesekali akan lebih mudah diusir. Tentu saja berbagai skin spesial dan hadiah menarik lain sebagai imbalan.

Pemain juga bisa menerapkan bebeapa trik untuk menaikkan level royal pass dengan lebih cepat meskipun enggan untuk membeli UC dan upgrade. Misalnya dengan cara memainkan mode Solo atau Duo agar bisa lebih fokus untuk menyelesaikan misi.

Karakteristik pemain Asia yang dikenal paling kompetitif juga bisa dihidari untuk sementara agar pengerjaan misi juga menjadi lebih mudah. Dengan memilih server di wilayah lain, peluang untuk lebih fokus pun meningkat yang artinya juga bisa lebih cepat untuk menuntaskan misi.

Trik lain yang juga bisa diterapkan untuk menaikkan level royal pass secara lebih efisien. Seperti yang diketahui bahwa rank dapat dipesan. Namun akan lebih bijaksana jika purchase rank ini dilakukan di penghujung season sehingga bisa lebih hemat dalam menggelontorkan UC.

Bagaimana, sudah cukup jelas tentang PUBG Mobile Season 12 berikut royal pass-nya? Dengan beberapa trik yang dijelaskan, tentunya pemain bisa memperkirakan seperti apa gambaran permainan ke depan. Sepadan atau tidak, tentu perlu dipertimbangkan sendiri oleh pemain. Yang jelas, ada banyak hal yang perlu diapresiasi dari musim ini, dan tak ada salahnya untuk dibeli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

skin pubg

Tersedia Lagi! Skin Gratis Bagi Semua Pemain PUBG Konsol

Permainan PUBG merupakan game online yang bertemakan battle royal terbesar¬† saat ini. Tidak hanya di smartphone dan PC, game tersebut…

Tencent Tetap Kokohkan PUBG Mobile Meski Kena Blokir di India

Sejak perilisan aplikasi PUBG mobile di smartphone hingga ini, pengunduhannya sudah mencapai 770 juta kali dari total Playstore dan Appstore.…
pugb consol

PUBG Console Update Patch Note 8.2 Damage Senjata Makin Sakit

Di bulan Agustus yang lalu, PUBG consol memperbarui patch note versi 8.2. Dalam pembaruan tersebut memakan waktu hingga 5 jam,…

Pandemi COVID-19 Justru Tingkatkan Pendapatan PUBG Corporation

Pandemi virus corona telah melanda dunia sejak akhir tahun 2019 hingga sampai sekarang ini pun masih belum berakhir. Dampak dari…

Free Fire dan COD Naik Pangkat Setelah Lenyapnya PUBG Mobile di India

Perlu diketahui bahwa game yang bersistem battel royale tidak hanya PUBG saja. Sedangkan untuk PUBG ini adalah game yang paling…

8.6

Great

Pros

Cons