Keranjang

PUBG Mobile Royale Pass 11

Available Platforms
Genre

Even

Release Date

Januari 12, 2020

Developer

PUBG Corporation

Publisher

Tencent Games, VNG Game Publishing

Deals
$99
$50
$10
Dapatkan banyak item terbaru dari Royal Pass season ke 11

Musim 11 untuk PUBG Mobile dirilis bersamaan dengan pembaruan 0.16.5 yang menjanjikan sejumlah peningkatan dan hal baru yang ditunggu-tunggu gamers Battle Royale setia. Update dari game sendiri menawarkan sejumlah fitur baru yang menarik untuk disimak seperti perubahan pada blue zone, riot shield, kendaraan salju, map baru hingga mode permainan. Tak hanya itu, kali ini Tencent menghadirkan tema yang tak kalah keren dari sebelumnya, menggunakan konsep Cyberpunk.

Apa Saja yang Baru di PUBG Mobile Season 11?

PUBG Mobile Season 11 diisi dengan visual khas mulai dari skin yang nawarkan citarasa ala Mad Max, lengkap dengan berbagai baranglain seperti weapon, pan, backpack dan sebagainya yang hanya bisa didapat sepanjang musim ini. Tak heran jika para pemain antusias menunggu pembaruan ini selain karena kesempatan untuk memulai lagi perjuangan mencapai top tier.

Memainkan PUBG Mobile memang sudah bukan lagi sekedar kebanggaan setelah mencapai tier atas. Ada sebuah prestige ketika seorang pemain menjadi pusat perhatian hingga dilirik oleh nama-nama besar di dunia eSports. Menjadi pemain level tinggi secara fair akan membuka peluang untuk direkrut oleh tim yang mencari pemain PUBG Mobile. Dan musim baru, bisa jadi start yang tepat.

Nah pada season 11 PUBG Mobile ini, pemain juga menunggu dibukanya lagi Royal Pass yang identik dengan berbagai item eksklusif dan keren. Royal Pass sendiri selalu berhasil membuat para pemain merasa lebih tertantang untuk memainkan PUBG Mobile dari waktu ke waktu. Terbukti dengan jumlah pemain yang terus bertambah walau game Battle Royale sejenis terus bermunculan.

Seperti yang disebutkan di atas, royal pass musim 11 PUBG Mobile pun juga menggunakan tema Cyberpunk. Sebagai pasukan elit yang menjanjikan petualangan yang lebih gila dan liar. Berbagai hal menarik yang ada di sini diantaranya:

Black Rose Pan

Pan yang menjadi item ikonik dari PUBG Mobile kali ini mendapat sentuhan kharismatik dengan skin bermotif Black Rose alias mawar hitam. Bisa membayangkan seperti apa kesan yang bakal didapat pemain untuk senjata penggorengan ini dengan skin sekunder tersebut? Bentuk khas dari wajan maut tersebut diberi aksen warna ungu yang menambah kesan mematikannya.

Backpack Silly Chicken

Backpack kali ini juga jadi sasaran dari item spesial dari royal pass PUBG Mobile season 11. Tas ransel yang berbentuk ayam. Mungkin yang terlintas di benak pemain adalah “Apa-apaan ini?” Namun ya begitulah, nyatanya tas yang lucu sekaligus unik ini banyak disebut sebagai salah satu skin terbaik dari sepanjang musimsebelumnya. Tas ini terlihat unik untuk dibawa-bawa selama bertempur.

Specter – M416

Tema Cyberpunk juga ditampilkan melalui Specter – M416 dimana skin ini memoles senjata dengan warna-warna neon yang mencolok. Warna neon biru menghiasi bagian pangkal menjadikan senjata ini menjadi lebih futuristik ala Cyberpunk. Uniknya lagi, warna Specter ini tidak mirip jika dibandingkan dengan karakter Specter.

Showcase Selfie MVP

Apa jadinya kalau selama pertempuran lalu ada karakter pemain yang sempat-sempatnya melakukan selfie? Pemain bisa memamerkan selfie karakter di MVP Showcase yang bisa saja membuat lawan atau pemain lain merasa iri, atau bahkan jengkel. Fitur yang lumayan menekan secara psikologis ini pastinya juga membuat pemain semakin bersemangat untuk mendapat gelar MVP.

Setelan dan Mask Elite Force

Pemain juga bisa mengunlock setelan dan mask Elite Force saat mereka mencapai level 100. Skin yang hanya bisa didapat di tingkat terakhir ini juga eksklusif hanya bisa didapatkan di royal pass season 11 saja. Penampilan pasukan elit bertemakan Cyberpunk pastinya jadi dambaan bayak pemain mengingat tema ini juga jadi tema fenomenal yang juga diterapkan oleh sejumlah besar game lain.

Selain beberapa hal di atas, ada lagi hal yang perlu diketahui para pemain di musim ini yaitu sebuah kendaraan khusus untuk pemain yang memfavoritkan Map Vikendi. Kali ini ada sebuah Snow Bike alias motor salju yang dilengkapi dengan kaki-kaki yang khas. Snow bike ini menggunakan roda belakang yang beralaskan sabuk rantai sebagai penggerak, sementara di depan ada papan untuk memudahkan kendali. Dikhususkan untuk transportasi di atas salju, Snow Bike ini menawarkan mobilitas tinggi untuk berbagai medan.

Itulah erbagai hal baru di PUBG Mobile season 11 dan royal pass yang harus dimainkan untuk berburu item eksklusif. Tentunya pemain harus menyiapkan sejumlah UC mereka untuk dapat mengupgrade royal pass mereka agar peluang hadiah tinggi semakin baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

skin pubg

Tersedia Lagi! Skin Gratis Bagi Semua Pemain PUBG Konsol

Permainan PUBG merupakan game online yang bertemakan battle royal terbesar¬† saat ini. Tidak hanya di smartphone dan PC, game tersebut…

Tencent Tetap Kokohkan PUBG Mobile Meski Kena Blokir di India

Sejak perilisan aplikasi PUBG mobile di smartphone hingga ini, pengunduhannya sudah mencapai 770 juta kali dari total Playstore dan Appstore.…
pugb consol

PUBG Console Update Patch Note 8.2 Damage Senjata Makin Sakit

Di bulan Agustus yang lalu, PUBG consol memperbarui patch note versi 8.2. Dalam pembaruan tersebut memakan waktu hingga 5 jam,…

Pandemi COVID-19 Justru Tingkatkan Pendapatan PUBG Corporation

Pandemi virus corona telah melanda dunia sejak akhir tahun 2019 hingga sampai sekarang ini pun masih belum berakhir. Dampak dari…

Free Fire dan COD Naik Pangkat Setelah Lenyapnya PUBG Mobile di India

Perlu diketahui bahwa game yang bersistem battel royale tidak hanya PUBG saja. Sedangkan untuk PUBG ini adalah game yang paling…

6.7

Okay

Pros

Cons