Keranjang

PUBG Mobile Royale Pass 10

Available Platforms
Genre

Even

Release Date

9 November 2019

Developer

PUBG Corporation

Publisher

Tencent Games, VNG Game Publishing

Deals
$99
$50
$10
Dapatkan banyak item terbaru dari Royal Pass season ke 10

Musim 10 PUBG Mobile dirilis Tencent Games di 9 November 2019 dan terbagi ke dalam 8 minggu yang penuh ketegangan. Seperti biasa, pemain bisa menikmati berbagai hal baru di royale pass, skin, outfit hingga kendaraan. Pembaruan yang akan mengemas ketegangan menjadi hal yang menantang sekaligus menghibur. Dan ini pulalah yang membuat PUBG Mobile masih menjadi salah satu game battle royale paling populer saat ini.

Apa Saja Hal Baru di PUBG Mobile Season 10?

Season 10 PUBG Mobile ini juga diiringi dengan update 0.15.5 yang mencegah pemain untuk bermain cross version. Pemain yang berbeda versi game, tidak bisa saling invite satu sama lain yang artinya mereka harus memastikan bahwa game PUBG Mobile mereka sudah diperbarui ke versi terbaru. Pada pembaruan kali ini, tercata ada beberapa pembaruan mulai dari MP5K, Map Team Deathmatch: Ruins, kendaraan baru Zima dan tak ketinggalan royal pass season 10.

Map Team Deathmatch Ruins

Seperti namanya, Ruins, bisa diartikan reruntuhan, yang kali ini divisualkan dengan sisa-sisa bangunan kuno misterius tersembunyi dalam hutan hujan antah-berantah. Map ini didominasi oleh vegetasi dengan beragam jalur berliku yang menuntut pemain mampu menentukan strategi terbaik untuk bekerjasama mengalahkan musuh.

MP5K (Senjata Baru)

MP5K merupakan Sub-Machine Gun (SMG) portable yang ada di Vikendi menggantikan Vector. Senapan ini memiliki fire rate tinggi hingga 900 RPM dengan kemampuan anti-recoil. Ia juga memiliki base damage sebesar 33 dan dapat dikombinasikan dengan berbagai attachment, seperti tactical stock, mag, scope, foregrip hingga laser sight.

Zima (Kendaraan Baru)

Zima hadir menggantikan UAZ di Vikendi sebagai kendaraan roda 4 yang terbilang mudah untuk dikendarai. Kendaraan bisa menjadi pilihan yang praktis dan tetap taktis menskipun lebih lambat dibanding dengan kendaraan lain. tentu saja karena ia memiliki ketahanan damage yang lebih kuat dan mendukung strategi khusus.

Royal Pass Fury of the Wasteland

Ada sejumlah reward lengkap dengan fitur baru dan royale pass yang juga dapat dihadiahkan langsung dari halaman Pass Upgrade.

Manfaat Upgrade Royale Pass PUBG Mobile Season 10

Sama dengan pembaruan dari musim-musim sebelumnya, ada berbagai hal menarik yang juga bisa dinikmati para pemain di musim kesepuluh ini, diantaranya adalah:

Hadiah free royale pass

Sama seperti musim sebelumnya, musim 10 juga kedatangan royal pass. Pemain dengan free royal pass bisa mengerjakan misi yang dinilai dengan sistem poin (royale pass points) untuk mendapatkan hadiah harian maupun mingguan. Status free ini masih bisa ditingkatkan oleh pemain untuk membuka peluang hadiah yang lebih besar dengan melakukan upgrade

Hadiah elite pass dan elite pass plus

Pemain yang membeli upgrade elite akan mendapatkan sejumlah outfit tambahan eksklusif sampai dengan level 100 seperti baju, helm, skin QBU dan AKM khusus season 10. Para pemain bisa meningkatkan pass mereka dengan mengupgrade ke elite menggunakan 600 UC yang bisa dimanfaatkan selama 8 minggu penuh selama season 10. Sementara upgrade elite plus yang bisa dibeli dengan 1800 UC akan menawarkan misi dan hadiah yang lebih tinggi dari upgrade elite pass.

Misi (Harian dan Mingguan)

Pemain bisa mengerjakan misi harian dan misi mingguan yang dapat dituntaskan selama menjalani pertempuran. Misi harian sendiri harus diselesaikan agar level royale pass dapat ditingkatkan sehingga membuak peluang untuk hadiah yang lebih banyak karena setiap harinya ada misi baru. sementara misi mingguan akan muncul perminggunya selama 8 kali sepanjang musim.

Apabila pemain melakukan upgrade elite pass atau upgrade elite pass plus di royal pass season 10 PUBG Mobile yang menggunakan tema “Fury of The Wasteland”, maka berbagai manfaat yang bisa dirasakan antara lain:

  • Misi Elite; seperti yang disebutkan di penejlasan sebelumnya, pemain dengan elite pass maupun elite pass plus akan mendapatkan hadiah tambahan dari misi elite.
  • Hadiah UC; pada level tertentu, pemain royal pass akan mendapatkan hadiah UC menarik yang bisa diklaim.
  • Skin Kendaraan; saat pemain mencapai level 20, 30 dan 40, mereka bisa mendapatkan skin Snowmobile Pahatan Es, kendaraan jeep UAZ Mischievous Mascots serta skin pesawat Unsleeping City.
  • Skin Senjata; pemain yang membeli elite upgrade sejak awal level royal pass, akan mendapatkan outfit eksklusif serta skin Naughty Imp – QBZ permanen.
  • Oufit; pada akhir level royal pass, pemain bisa mendapatkan outfit eksklusif, setelan baret lava, yang menjadi tanda bahwa mereka adalah player yang pernah memainkan season 10 PUBG Mobile.
  • Milestone: pemain yang menggunakan royal pass jua mendapat pencapaian dengan berbagai hadiah menarik yang bisa diklaim seperti kartu royale pass, peti klasik dan parasut eksklusif.

Itulah sekilas tentang pembaruan PUBG Mobile Season 10 dan Royal Pass. Berbagai item eksklusif dan hadiah menarik berhasil membuat para pemain selalu merasa tertantang untuk menuntaskan setiap misi yang ada.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

skin pubg

Tersedia Lagi! Skin Gratis Bagi Semua Pemain PUBG Konsol

Permainan PUBG merupakan game online yang bertemakan battle royal terbesar¬† saat ini. Tidak hanya di smartphone dan PC, game tersebut…

Tencent Tetap Kokohkan PUBG Mobile Meski Kena Blokir di India

Sejak perilisan aplikasi PUBG mobile di smartphone hingga ini, pengunduhannya sudah mencapai 770 juta kali dari total Playstore dan Appstore.…
pugb consol

PUBG Console Update Patch Note 8.2 Damage Senjata Makin Sakit

Di bulan Agustus yang lalu, PUBG consol memperbarui patch note versi 8.2. Dalam pembaruan tersebut memakan waktu hingga 5 jam,…

Pandemi COVID-19 Justru Tingkatkan Pendapatan PUBG Corporation

Pandemi virus corona telah melanda dunia sejak akhir tahun 2019 hingga sampai sekarang ini pun masih belum berakhir. Dampak dari…

Free Fire dan COD Naik Pangkat Setelah Lenyapnya PUBG Mobile di India

Perlu diketahui bahwa game yang bersistem battel royale tidak hanya PUBG saja. Sedangkan untuk PUBG ini adalah game yang paling…

7.6

Good

Pros

Cons