Keranjang

PUBG Mobile Royale Pass 08

Available Platforms
Genre

Even

Release Date

17 Juli, 2019

Developer

PUBG Corporation

Publisher

Tencent Games, VNG Game Publishing

Deals
$99
$50
$10
Dapatkan banyak item terbaru dari Royal Pass season ke 08

Musim 8 PUBG Mobile hadir dengan tagline “Power of The Ocean”, dimana para pemain sudah bisa membayangkan seperti apa visual yang akan disuguhkan dalam game tersebut nantinya. Ya, PUBG Mobile Season 8 hadir dengan tema tentang laut yang menyegarkan mata. Tencent merilis edisi laut ini pada 17 Juli 2019 bersamaan dengan sejumlah fitur yang juga tak kalah menyegarkan. Banyak antusias yang sebelumnya sudah kebagian bocoran berbagai fitur, hadiah dan senjata baru yang dihardirkan di season 8.

Apa Saja yang Menarik dari Season 8 PUBG Mobile?

Banyak pemain yang dibuat penasaran dengan pembaruan server untuk musim kedelapan PUBG Mobile ini. Selain dari bocoran yang ada, banyak player loyal yang memang menunggu tantangan terbaru yang dihadirkan oleh pihak developer. Lantas apa saja yang menarik dari Season 8 PUBG Mobile kali ini?

Tema Laut dengan jargon “Power of The Ocean”

Tencent sepertinya tahu benar bagaimana cara menjaga loyalitas para pemain di game besutannya. Tema laut yang dihadirkan memang berhasil menyuguhkan suasana baru dalam permainan battle royale terpopuler tersebut. Tema baru ini sedikit banyak mampu mengusir rasa bosan pada map yang itu-itu saja sekaligus menantang kemampuan beradaptasi. Tentu saja, tema laut ini sama sekali bukan hal yang buruk.

Developer memberikan sentuhan tentang kelautan di berbagai skin dan senjata yang bisa didapatkan para pemain khusus kamu di Season 8 tersebut. Tercatat ada 10 skin yang menunggu akuisisi para pemain, sebut sajaseperti skin-skin unik yang menjadi hadiah bagi pemain yang menggunakan elit pass. Sementara untuk skin senjata, pemain akan mengincar DP 28 Sharks Elite skin, Scar L Elite serta sebuah crossbow Fangs and Fins.

Elite Pass Plus PUBG Mobile Season 8

Pemain yang tertarik untuk menebus elit plus royal pass dari PUBG Mobile season 8 perlu menyiapkan sekitar 1.800 UC. Tentu saja ada berbagai fitur dan kelebihan yang bisa darasakan pemain, salah satunya adalah peningkatkan 25 rank yang bisa saja menarik bagi pemain tertentu. Tak hanya itu, pemain yang menggunakan elit plus royal pass juga mendapatkan manfaat lain misalnya peluang hadiah yanglebih tinggi dengan cara meningkatkan level royal pass, membuka Elite Missions dan hadiah spesial yang berupa Backpack Urban Scavenger dab skin Warning Sign di QBZ weapon.

Kolaborasi BAPE

Kolaborasi memang sudah bukan lagi hal yang baru di PUBG Mobile. Tujuannya tentu untuk lebih memanjakan para pemain melalui berbagai event menantang. Jika sebelumnya PUBG Mobile bekerjasama dengan game Resident Evil 2 ataupun Godzilla, di season 8 kali ini PUBG Mobile berkolaborasi dengan BAPE yang kemudian menghadirkan berbagai skin menarik.

Sebagai buktinya, PUBG Mobile pun menawarkan hasil kolaborasinya dengan BAPE berupa 3 buah Backpack dengan BAPE CAMO, 2 buah skin yang terdiri atas kaos dan jaket full set. Tak hanya itu saja, ada pula item lain yaitu sebuah parachute yang bertemakan CAMO yang juga tercetak logo BAPE di atasnya dengan tulisan “Together Strong”. Menarik bukan?

Kendaraan  

Dari pembahasan di atas, mungkin sudah cukup bisa tergambar pula bahwa kendaraan yang digunakan juga akan ditampilkan sesuai tema dan mitra. Pemain bisa menggunakan berbagai pilihan kendaraan yang juga dibalut sesuai tema. Nah di season ini, jelas bahwa kendaran seperti mobil dan kapal pun ditampilkan menggunakan tema lautan dan kolaborasi BAPE.

Di musim ini ada sejumlah kendaran yang bisa digunakan pemain antara lain 2 mobil yang bernama Lifeguard UAZ dan Shark Dacia untuk beraksi di darat. Sementara di perairan, pemain bisa menggunakan kapal Blue Creature Speedboat ataupun Speedboat Hungry Shark. Sementara pemain yang bermain dengan royal pass bisa menggunakan Deep SEA. Untuk kendaran yang menggunakan skin BAPE, divisualkan dengan tema CAMO warna kuning.

Fitur Lain  

Yang menarik dari season 8 adalah adanya fitur baru “Request Royale Pass’ yang memungkinkan pemain meminta kepada teman untuk memberikan sebuah hadiah yang berupa royal pass. Namanya hadiah, artinya pemain bisa mendapatkan royal pass tersebut secara gratis. Inilah alasannya mengapa sejumlah influencer banyak menawarkan giveaway berupa royal pass.

Mungkin fitur baru tersebut yang bisa dikatakan sebagai salah satu pembaruanyang paling menarik. Sementara untuk lainnya yang mungkin juga layak diapresiasi adalah perubahan UI dan tampilan in-game yang didominasi tema lautan. Bagaimanapun, ini sangat menarik untuk dinikmati terlepas dari penambahan senjata ataupun map yang juga tak menutup kemungkinan juga dihadirkan.

Itulah beberapa hal yng menarik dari PUBG Mobile Season 8 yang menggunakan tema laut seta info tentang fitur baru dan royal pass yang perlu dipertimbangkan. Selamat bermain.

3 thoughts on “PUBG Mobile Royale Pass 08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

skin pubg

Tersedia Lagi! Skin Gratis Bagi Semua Pemain PUBG Konsol

Permainan PUBG merupakan game online yang bertemakan battle royal terbesar¬† saat ini. Tidak hanya di smartphone dan PC, game tersebut…

Tencent Tetap Kokohkan PUBG Mobile Meski Kena Blokir di India

Sejak perilisan aplikasi PUBG mobile di smartphone hingga ini, pengunduhannya sudah mencapai 770 juta kali dari total Playstore dan Appstore.…
pugb consol

PUBG Console Update Patch Note 8.2 Damage Senjata Makin Sakit

Di bulan Agustus yang lalu, PUBG consol memperbarui patch note versi 8.2. Dalam pembaruan tersebut memakan waktu hingga 5 jam,…

Pandemi COVID-19 Justru Tingkatkan Pendapatan PUBG Corporation

Pandemi virus corona telah melanda dunia sejak akhir tahun 2019 hingga sampai sekarang ini pun masih belum berakhir. Dampak dari…

Free Fire dan COD Naik Pangkat Setelah Lenyapnya PUBG Mobile di India

Perlu diketahui bahwa game yang bersistem battel royale tidak hanya PUBG saja. Sedangkan untuk PUBG ini adalah game yang paling…

0

Disaster

Pros

  • Fitur yang menarik
  • Banyak jenis Costume bagus

Cons