Keranjang

PUBG Mobile Royale Pass 14

Available Platforms
Genre

Even

Release Date

Juli 14, 2020

Developer

PUBG Corporation

Publisher

Tencent Games, VNG Game Publishing

Deals
99$
50$
10$
Dapatkan banyak item terbaru dari Royal Pass season ke 14

Sepekan berselang pasca Tencent menghadirkan update 0.19.0 utnuk PUBG Mobile, tepatnya pada 14 Juli 2020, season 14 yang ditunggu-tunggu tiba. Musim ini sendiri disebut-sebut sebagai salah satu musim yang kaya ala Mesir Kuno dengan banyaknya barang yang dihadirkan. Pemain pun tak sabar untuk mencoba outfit keren, skin senjata serta berbagai kendaraan baru.

Apa Saja yang Baru di PUBG Mobile Season 14?

Sudah menjadi tradisi para pemain PUBG Mobile dimana setiap musimnya, permainan battle royal ini selalu menawarkan item eksklusif dan berbagai pencapaian bergengsi. Tak terkecuali di musim yang ke-14 ini, dimana senjata, aksesoris dan kendaraan kebagian skin tematis yang menarik untuk dikoleksi. Berikut diantaranya:

Dazzling Youth (skin M416) ; senapan serbu (Assault Rifle/ AR) M416 bisa dikatakan sebagai salah satu senjata terfavorit pemain PUBG Mobile. Senjata ini pun kebagian skin yang dinamai dengan Dazzling Youth yang hanya bisa didapat sebagai hadiah dari royal pass season 14. Skin ini bisa diunlock oleh pemain dengan royal pass elite dan mencapai rank 90.

UAZ dan Dacia (skin kendaraan baru): ya ada 2 skin kendaraan yang bisa didapatkan pemain di musim 14 ini. Pemain bisa mengoleksi skin UAZ yang memiliki tampilan ala kendaraan militer, dan skiin Dacia yang dominan warna merah.

Skin helm baru: pemain dengan royal pass elite juga berhak untuk mendapatkan skin helm baru setelah mencapai rank 40.

Tema “Spark The Flame” ala Mesir Kuno pun mendominasi skin dan visual PUBG Mobile untuk musim 14. Hal ini misalnya bisa dilihat dari adanya skin Anubis dan berbagai item lainnya. Berbagai hadiah yang layak untuk dikejar pemain di sepanjang musim 14 ini diantaranya:

Top Tier Award:

Seperti biasa, akan ada hadiah dan skin senjata yang menarik saat pemain mencapai top tier alias level 100. Pemain bisa mendapatkan outfit yang keren dengan gaya khas dan unik yang layak untuk dikoleksi. Pemain yang telah mencapai peringkat Gold di mode kompetitif juga bisa mendapatkan skin eksklusif.

Tier Award Gold dan Platinum:

Hadiah untuk pemain yang mencapai tingkat Gold dan Platinum yaitu outfit dan mask. Hadiah ini bisa diakses setelah pemain menyelesaikan misi pada Gold tier dan Platinum tier. Mask bisa didapat setelah menyelesaikan misi Gold tier, sementara pakaian bisa didapatkan setelah pemain menyelesaikan misi Platinum tier.

Tier Award Diamond:

Jika pemain berhasil mencapai Diamond tier musim 14 ini, mereka akan mendapatkan skin senjata M24, senapan sniper yang bisa dikatakan terpopuler kedua di PUBG Mobile. Peringkat pertama melekat pada senapan AWM. Tak heran jika kemudian skin ini menjadi incaran para pemain karena banyak diata mereka yang belum mendapatkan skin untuk M24 mereka.

Tier Award Ace:

Seperti biasa, hadiah yang bakal didapat oleh pemain dengan Ace tier yaitu skin parasut khusus pemain tersebut lengkap dengan tulisan musim di atasnya. Para pemain bisa mendapatkan skin parasut baru merah dan putih ketika sudah sampai ke Ace tier musim ini.

Pencapaian 100 royal poin:

Tak jauh berbeda dari season-season sebelumnya, para pemain juga akan dibekali dengan pakaian unik., salah satunya adalah gaun mistis. Tentu saja masih ada berbagai hadiah tematik lainnya yang bisa didapatkan oleh para pemain di sepanjang musim 14 ini.

Dan seperti yang dketahui bahwa royal pass dari PUBG Mobile memang bisa dinikmati secara gratis. Namun apabila pemain menginginkan koleksi atau hadiah yang lebih, mereka bisa melakukan upgrade pada royal pass tersebut. Seperti yang diketahui bahwa free royal pass memiliki batasan peringkat sampai tingkat 60 saja. Artinya pemain tidak bisa mengincar hadiah yang hanya ada setelah level tersebut.

Upgrade ini sendiri bisa ditebus dengan membayar dengan mata uang in-game, yaitu UC. Upgrade royal pass juga terbagi menjadi 2 yaitu royal pass elite dan royal pass elite plus. Masing-masing memiliki harga dan benefit ysng berbeda pula, dimana kata plus menandakan nilai yang lebih. Upgrade royal pass elit dihargai dengan 600 UC yang juga akan membuka misi-misi elit. Sementara upgrade royal pass elit plus dihargai 1800 UC yang langsung membuat pemain mencapai peringkat 25 dan lebih banyak benefit dibanding royal pass elite saja.

Demikianlah apa saja item menarik dan hadiah yang bisa didapat dari royal pass PUBG Mobile musim 14. Berbagai penawaran dan item eksklusif ini pastinya berhasil membuat para pemain tertarik untuk mengupgrade royal pass mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

skin pubg

Tersedia Lagi! Skin Gratis Bagi Semua Pemain PUBG Konsol

Permainan PUBG merupakan game online yang bertemakan battle royal terbesar¬† saat ini. Tidak hanya di smartphone dan PC, game tersebut…

Tencent Tetap Kokohkan PUBG Mobile Meski Kena Blokir di India

Sejak perilisan aplikasi PUBG mobile di smartphone hingga ini, pengunduhannya sudah mencapai 770 juta kali dari total Playstore dan Appstore.…
pugb consol

PUBG Console Update Patch Note 8.2 Damage Senjata Makin Sakit

Di bulan Agustus yang lalu, PUBG consol memperbarui patch note versi 8.2. Dalam pembaruan tersebut memakan waktu hingga 5 jam,…

Pandemi COVID-19 Justru Tingkatkan Pendapatan PUBG Corporation

Pandemi virus corona telah melanda dunia sejak akhir tahun 2019 hingga sampai sekarang ini pun masih belum berakhir. Dampak dari…

Free Fire dan COD Naik Pangkat Setelah Lenyapnya PUBG Mobile di India

Perlu diketahui bahwa game yang bersistem battel royale tidak hanya PUBG saja. Sedangkan untuk PUBG ini adalah game yang paling…

9.5

Amazing

Pros

Cons