Keranjang

PUBG Mobile Royale Pass 13

Available Platforms
Genre

Even

Release Date

Mei 13, 2020

Developer

PUBG Corporation

Publisher

Tencent Games, VNG Game Publishing

Deals
$99
$50
$10
Dapatkan banyak item terbaru dari Royal Pass season ke 13

Toy Playground jadi judul untuk PUBG Mobile Season 13 dengan tema tentang mainan seperti lego dan power rangers sebagai elemen. Meskipun menggunakan mainan dan karakter anak-anak, nyatanya tidak merubah segi kompetetifitas permainan. Bahkan melalui tema unik ini, pemain bisa sekaligus merasakan sensasi nostalgia bersama mainan measa kecil mereka. Melepaskan imajinasi dan bermain dengan lebih semangat.

Item Menarik dan Hal Baru di Royal Pass PUBG Mobile Season 13

Untuk musim ketigabelas kali ini, PUBG Mobile masih menawarkan royal pass yang memang selalu ditunggu-tunggu oleh para pemainnya. Seperti yang diketahui, royal pass selalu berisi dengan berbagai item eksklusif yang hanya bisa didapat selama musim tertentu saja. Selain itu, ada berbagai peluang dan hadiah yang juga sepadan untuk dikejar selama musim berjalan. Tencent menghadirkan royal pass season 13 pada 13 Mei 2020 lengkap dengan berbagai barang menarik dan fitur baru.

Item pertama yang dimaksud, seperti pencapaian level 50 yang kemudian menawarkan pilihan antara Ice Ranger atau Fire Ranger. Ada pula tawaran lain yang juga menantang untuk dicapai di level 100 yaitu Ultra Defender.

Kedua ada setelan agen Puppet dengan 3 bentuk terpisah yang juga tak kalah menarik untuk dikejar. Pemain yang telah mencapai level top tier juga berhak untuk mengupgrade outfit ke Mythic rarity.

Lalu ada pula pakaian hijau khas dari PUBG Mobile musim 13 yang juga terlihat keren dengan banyak pengingat berbunyi bip hingga speedometer yang melekat. Pemain bisa mendapatkan item yang matching dengan mencapai rank Gold dan setidaknya 5 kali masuk peringkat 10 besar.

Selain itu, ada pula mask khas yang juga berwarna hijau dengan kacamata dokter “Evil” sebagai aksen yang membuat penampilan makin tajam. Untuk bisa mendapatkan item ini, pemain perlu mencapai rank Platinum terlebih dahulu dan masuk 10 besar setidaknya 5 kali

Item wajib lain yang terbilang istimewa di musim 13 adalah AUG A3, senapan sniper yang pastinya jadi incaran para spesialis penembak jitu. Senjata ini hanya bisa didapat setelah pemain mencapai rank Diamond terlebih dahulu.

Selain berbagai barang spesial di atas, season 13 PUBG Mobile juga menghadirkan sejumlah fitur baru pada royal pass, beberapa diantaranya adalah:

Miramar yang Diperbarui

Pemain bisa menjelajah area baru pada map Miramar yang meliputi Oasis dan Ruins lengkap dengan fitur seperti Canted Sight, Result Detail bahkan Vending Machine. Ada pula mobil Mirado Gold yang dapat diakses di Hacienda del Patron. Tak sampai di situ saja, pemain juga bisa mencoba senjata baru, P90 dan attachment scope 2,7 untuk Winchester 94. Senjata P90 bisa dicoba pada mode Arena, sedangkan Winchester 94 isa ditemukan di map Miramar.

Toy Playground

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Royal Pass Season 13 menggunakan tema Toy Playground dimana pemain bisa mendapatkan akses ke Carton Rangers. Hal baru yang dihadirkan bersama royal pass Toy Playground kali ini diantaranya Puppet Agent, New Challenge Series, Notification Upgrades dan Additional Bug Fixes.

Hadiah  

Seperti biasa, berikut ini berbagai hadiah eksklusif yang bisa diincar pemain di royal pass sepanjang musim:

  • Pencapaian level 20 : Foxtrot Emote and Hotdogmobile Motorcycle
  • Pencapaian level 30 : Rock’n Roll Parachute
  • Pencapaian level 50 : Toy Alliance – P92

Selain hadiah pencapaian di atas, pemain juga bisa mengejar hadiah khusus season 13 lainnya seperti kupon peti, BP gratis dan sebagainya seiring progresi level.

Tak jauh berbeda dari musim sebelumnya, PUBG Mobile juga menawarkan 2 opsi upgrade untuk royal pass yang dikenai harga UC berbeda dengan fasilitas yang juga berbeda tentunya. Free royal pass sendiri juga tetap menarik meskipun peluang utnuk meningkatkan hadiah yang lebih tinggi juga sulit untuk dikesampingkan.

Pilihan upgrade pertama adalah Royal Pass Elite yang dibanderol 600 UC. Pengeluaran yang sepadan karena pemain bisa mengakses misi elit untuk mendapatkan hadiah dan poin yang lebih banyak lagi. Sementara pilihan kedua adalah Royal Pass Elite Plus yang dihargai dengan 1800 UC. Pilihan ini menawarkan benefit yang lebih tinggi dibanding Royal Pass Elite.

Demikianlah berbagai item dan hadiah menarik PUBG Mobile Season 13 lengkap dengan beberapa fitur baru yag menarik untuk dicoba. Tema toy Playground yang juga dimeriahkan oleh karakter Andy yang pastinya menambah semangat pemain untuk menuntaskan musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

skin pubg

Tersedia Lagi! Skin Gratis Bagi Semua Pemain PUBG Konsol

Permainan PUBG merupakan game online yang bertemakan battle royal terbesar¬† saat ini. Tidak hanya di smartphone dan PC, game tersebut…

Tencent Tetap Kokohkan PUBG Mobile Meski Kena Blokir di India

Sejak perilisan aplikasi PUBG mobile di smartphone hingga ini, pengunduhannya sudah mencapai 770 juta kali dari total Playstore dan Appstore.…
pugb consol

PUBG Console Update Patch Note 8.2 Damage Senjata Makin Sakit

Di bulan Agustus yang lalu, PUBG consol memperbarui patch note versi 8.2. Dalam pembaruan tersebut memakan waktu hingga 5 jam,…

Pandemi COVID-19 Justru Tingkatkan Pendapatan PUBG Corporation

Pandemi virus corona telah melanda dunia sejak akhir tahun 2019 hingga sampai sekarang ini pun masih belum berakhir. Dampak dari…

Free Fire dan COD Naik Pangkat Setelah Lenyapnya PUBG Mobile di India

Perlu diketahui bahwa game yang bersistem battel royale tidak hanya PUBG saja. Sedangkan untuk PUBG ini adalah game yang paling…

9.6

Amazing

Pros

Cons