Keranjang

Rangkuman Fitur Menarik dalam PUBG Mobile Patch Note 1.1

PUBG Mobile sudah memasuki New Era setelah melakukan pembaruan patch note 1.0 sejak dua bulan yang lalu. Dan kini seiring dengan berjalannya waktu, game PUBG Mobile telah mengalami pembaruan lagi, yaitu patch note 1.1. Yang nampak mencolok dari update terbaru ini adalah adanya mode tempur baru yang bernama Metro Royale. Karena memang kini PUBG Mobile berkolaborasi dengan Metro Exodus.

Selain menambahkan mode permainan yang baru, fitur – fitur yang menarik pun dihadirkan pada pembaruan kali ini. Ditanggal 10 November yang lalu, semua player PUBG Mobile di seluruh dunia sudah bsia menikmati pembaruan patch note 1.1. Mungkin sebagian dari Anda yang sudah mengupdate game belum menyadari akan adanya fitur yang keren. Nah, maka dari itu, disini kita akan membahas fitur-fitur baru agar mengetahui dan bisa menggunakannya secara maksimal.

Fitur Baru Patch Note 1.1 PUBG Mobile

PUBG Mobile begitu kompleks dalam penyajian game-nya. Sehingga tidak mengherankan apabila terdapat peningkatan disetiap pembaruannya. Sebab tidak ada game yang baru muncul langsung sempurna. Jadi, setiap pembaruan pada game PUBG Mobile ini bermaksut untuk menyempurnakannya. Baik itu dalam hal gameplay, sistem keamanan sampai dengan fitur-fiturnya. Sedangkan untuk fitur baru pada pembaruan patch note 1.1 ini adalah sebagai berikut:

  • Senjata Lempar

Fitur ini dalam pembaruan PUBG Mobile disebut dengan Throw Melee Weapons. Dalam arti, semua senjata melee dalam game bisa Anda lemparkan untuk menyerang musuh. Seperti halnya dengan panci, golok dan lain-lain. Yang mana biasanya hanya untuk penyerangan jarak dekat dengan memukulkannya. Namun kini ketika Anda memegang senjata-senjata tersebut, maka akan ada dua pilihan, yaitu memukul atau melempar. Ketika Anda ganti ke mode pelemparan, maka senjata melee akan melesat kedepan.

Pelemparan senjata melee ini akan bagus jika target berjarak kurang dari 40 meter. Efek dari pelemparan ini pun menghasilkan damage yang besar ketika mengenai kepala musuh yang tidak mengenakan helm.

  • Tanda dalam Mini Map

Sebelumnya tanda dalam minimap ini hanya untuk menandai lokasi yang akan kita datangi. Dan kini sudah ada fitur untuk menandai rute selama Anda menjelajah tempat. Fitur ini sangat berguna sekali jika Anda bermain bersama squad yang melakukan strategi berpencar. Karena dengan begitu, Anda akan mengetahui lokasi mana saja yang sudah dikunjungi teman-teman tim. Sehingga kita bisa menentukan keamanan lokasinya.

  • Jebakan Berduri

Jebakan berduri atau juga disebut dengan Spike Trap ini adalah fitur yang menarik. Karena dengan jebakan ini, Anda bisa mengempiskan ban mobil dengan cara menaruhkannya dijalan atau pun dimana saja sesuai dengan prediksi lokasi yang sering dilalui mobil. Spike trap ini tergolong senjata lempar, jadi untuk menggunakannya silakan masuk ke tap senjata lempar lalu pilihlah spike trap. Kemudian pasanglah di tempat tersembuyi seperti rerumputan agar tidak diketahui oleh supir pengendara. Senjata ini sangat efektik jika Anda taruh disekitar tempat persembunyian.

  • Erangel Metro

Pada map Erangle mengalami perubahan. Disitu Anda akan menemukan lokasi untuk menuju jalan bawah tanah ke stasiun metro. Ketika Anda memasuki area bawah tanah, maka akan dihalangi oleh mutant dan juga zona radiasi. Tapi meskipun begitu, Anda bisa memanfaatkannya untuk menyelinap dan menjelajahi Erangel yang luas dengan mengambil jalur bawah tanah.

Jadi itulah perubahan PUBG Mobile di patch note 1.1 yang mungkin belum Anda sadari. Sangat menarik sekali untuk mengetahuinya, karena dengan begitu kita dapat mengatur strategi yang lebih banyak lagi untuk menuju Winner Winner Chiken Diner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *