Keranjang

Rahasia Kemenangan Nova XQF di Final PMGC

PUBGMobileGamer.com Paraboy ungkap apa rahasia kemenangan Nova XQF di Final PMGC 2020 lalu. “Pemain China lebih fokus pada strategi dan rotasi,” ungkapnya dalam sebuah wawancara.

rahasia kemenangan nova di final
Paraboy kapten dari Nova XQF yang memenangkan juara satu Final PMGC 2020

“Pemain China lebih fokus pada strategi dan rotasi.”: Ungkap Paraboy, pro player PUBG Mobile dari tim Nova XQF, mengenai nahasia kemenangannya pada Final PMGC 2020 lalu.

Tim-tim Chian Menguasai Puncak Klasemen

Esports PUBG Mobile sebagian besar di dominasi oleh tim- tim China. Bukti dari fakta ini adalah kemenangan tim- tim China di Final PMGC baru- baru ini.

4 Angry Men (4 AM) berhasil memenangkan Tahap Liga turnamen. Sementara Nova Esports merebut mahkota juara di grand final.

Rahasia Kemenangan Nova di Final PMGC

Dalam sebuah wawancara. Antara YouTuber PUBG Mobile populer dan pemain Nova Esports Amerika Utara, Zifan “Xifan” Wu, dengan pemain bintang China untuk Nova, Zhu “Paraboy” Bocheng, mereka membuka berbagai topik menarik.

Paraboy Ungkap Rahasia Kemenangannya dan Pendapatnya Mengenai Tim Lain

Ketika di tanya tentang perbedaan antara tim- tim di wilayah China dan negara- negara lain di dunia, Paraboy menjawab. Bahwa sementara pihak- pihak dari tim lain lebih fokus pada kekuatan senjata dan agresi. Tim- tim China lebih melihat pada strategi dan rotasi zona.

Fitur paling penting di PUBG Mobile, atau dalam hal ini, game battle royale apa pun, adalah memiliki kendali atas zona tersebut. Tim harus menemukan cara untuk berputar ke tempat yang menguntungkan di zona aman dengan cepat sebelum lawan melakukannya.

Paraboy menambahkan bahwa dia mendapat inspirasi dari rekan satu tim dan pelatih sebelumnya, yang telah tampil bagus di panggung global.

Saat di tanya peran pemain lain dalam tim. Selain dirinya dan Zeng “Order” Zehai, Paraboy mengatakan bahwa masing- masing anggota memiliki peran tertentu. Sementara dia dan Order memiliki skill senjata yang lebih baik, mereka bermain di posisi depan. Dan dua rekan tim lainnya menutupi dan mendukung mereka dari belakang.

Pada catatan yang lebih ringan, Paraboy menyebutkan bahwa Liu “Cat” Xin, sesama orang yang di wawancarai dari Nova Esports saat itu, adalah sahabatnya, dia selalu membantu dan memotivasi dirinya.

Pemain berusia 19 tahun itu juga mengatakan selain dirinya sendiri, dia menganggap Cat sebagai pemain terbaik di dunia. Ia menambahkan, jika bukan karena esports PUBG Mobile, ia akan kuliah di jurusan programming.

Tips Jadi Pro Player Dari Paraboy Nova XQF

Paraboy juga memberikan sedikit tips kepada pemain yang masa depan dan penggemarnya untuk berkembang di PUBG Mobile. Dia menyarankan mereka untuk menyalakan giroskop dan memainkannya dengan sensitivitas sedang-tinggi. Dia juga menyebutkan bahwa pemain harus berlatih dalam War-Mode untuk menjadi lebih baik.

Ketika di tanya mengapa timnya tidak bisa tampil baik di Tahap Liga PMGC 2020, dia mengatakan bahwa awalnya, ada banyak masalah ping, terkadang bermain dengan 300 ping. Akibatnya, mereka tidak bisa mendapatkan momentum yang di butuhkan untuk menang.

Dengan Nova memenangkan Final PMGC 2020, Paraboy mengatakan bahwa fokusnya di 2021 adalah memenangkan lebih banyak trofi dan kejuaraan untuk timnya.

Paraboy adalah salah satu pemain paling berprestasi di dunia, sering di sebut sebagai pemain terbaik global juga oleh rekan- rekan dan penggemarnya.

Dia telah memenangkan banyak gelar MVP di berbagai turnamen nasional dan internasional. Dia juga termasuk di antara 5 fragger teratas di Final PUBG Mobile Global Championship 2020 Finals.

Menarik untuk melihat bagaimana kinerja Paraboy di dunia PUBG Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *