Keranjang

PUBG Mobile: M24 Lokasi, Damage, Statistik dan lainnya

PUBGMobileGamer.com – PUBG Mobile memiliki salah satu senjata sniper terbaik yaitu M24. Senjata bertipe sniper rifle ini sangat bisa di andalkan bagi pemain bertipe penembak jauh yang tidak bisa menemukan AWM.

pubg mobile m24

Secara umum, senjata sniper itu di bagi menjadi dua. DMR dan Bolt Action Sniper Rifle. Senjata bertipe DMR lebih di gunakan untuk jarak menengah hingga jauh. Bolt Action sendiri memiliki damage dan range yang lebih jauh.

Bagi pemain yang memiliki posisi sebagai sniper, tentu akan lebih memilih menggunakan Bolt dari pada DMR. Senjata ini unggul dari segi jarak dan damage.

Dalam persaingan antara senjata bertipe sniper rifle, posisi M24 bisa di bilang berada di posisi ke dua. Posisi pertama tentu saja di pegang oleh AWM, sniper rifle terbaik dengan damage tertinggi. Meski Kar98k yang sebenarnya memiliki damage yang sama dengan M24 secara total, namun secara rinci masih unggul M24.

Namun jika sering bermain PUBG Mobile, mungkin banyak yang bertanya-tanya, kenapa pemain banyak yang menggunakan Kar98k? Jawabannya adalah ketersediaan M24 di medan pertempuran memang lah sedikit.

Seperti halnya AMW yang hanya bisa di temukan di airdrop, M24 yang berada setingkat di bawahnya bisa di temukan di peta. Namun jumlahnya yang sedikit dan sedikit pemain bertipe sniper, maka senjata yang cukup berpotensi ini sering di tinggalkan.

Pada artikel ini, kami membahas lokasi senapan sniper M24, damage, statistik, dan lainnya di PUBG Mobile.

PUBG Mobile: M24 Sniper Rifle

pubg mobile m24

Lokasi

M24 adalah senapan sniper bolt action di PUBG Mobile. Senapan ini menggunakan amunisi 7.62mm dan merupakan pengganti langsung dari AWM dan Kar98k.

Senjata ini tersedia di semua peta, termasuk Erangel 2.0, Sanhok, Miramar, Vikendi, dan Livik. Versi khusus dan lebih kuat dari M24, yang disebut M24 XT, juga hadir di peta Livik. Namun biasanya hanya sniper yang hafal dengan senjata ini da mau mengambilnya.

Damage

M24 adalah senapan sniper dan, oleh karena itu, cenderung memiliki damaeg yang lebih besar per hit dari pada senapan serbu biasa dan DMR dengan amunisi yang sama. Senjata ini memiliki damage dasar 75 poin hit per tembakan individu dan memiliki kekuatan yang cukup untuk menjatuhkan pemain musuh dengan helm Level 2.

M24 juga memiliki jangkauan dan kecepatan peluru yang lebih baik dari pada Kar98k, yang menjadikannya senapan sniper yang sempurna untuk pemain PUBG Mobile. Namun, salah satu kelemahan utama senjata ini adalah tidak dapat menembus helm Level 3 dengan durabilitas penuh dalam sekali tembak

Jika musuh menggunakan helm Level 3 maka hanya membutuhkan 2 headshot untuk membunuh lawan. Sedangkan jika mengenai dada musuh yang menggunakan rompi level 3, maka perlu tiga tembakan untuk menumbangkan musuh.

Attachment / Aksesoris Tambahan

M24 dapat memiliki tiga attachment di PUBG Mobile. Attachment atau tambahan yang di rekomendasikan untuk senapan sniper adalah suppressor di moncongnya, magasin quickdraw yang di perpanjang untuk kapasitas peluru ekstra dan reload lebih cepat serta bantalan pipi untuk mengurangi guncangan dan recoil senjata.

Cakupan terbaik untuk digunakan pemain dengan M24 adalah cakupan 8x karena memiliki jumlah jangkauan paling jauh di PUBG Mobile.

Kesimpulan

Senjata ini akan menjadi pilihan pertama bagi para sniper yang sedang mencari senjara untuk di jadikan sniper. Jika pun sedang menggunakan Kar98k, tak perlu pikir dua klai untuk menukarnya dengan M24 karena memang unggul di segala bidang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *