Keranjang

PUBG Mobile Diperbarui ke Ke Versi 1.0, Tampilan dan Maps Erangel Berubah

Pada Selasa (08/09/2020), PUBG Mobile akhirnya secara resmi diperbarui ke versi 1.0. Ini merupakan pembaruan pertama dari game battle royale yang dibesut oleh Tencent yang tidak diawali dengan angka “0”. Seperti beberapa versi sebelumnya, 0.19.0.

Dengan pembaruan tersebut, artinya game ini secara teknis sudah bisa dikatakan ‘matang’. Tencent telah menghadirkan banyak update dalam pembaruan kali ini. Game ini diperbarui dengan tema yang bertajuk “New Era”.  Sama halnya dengan nama tema tersebut, Tencent akan melakukan perubahan pada sejumlah elemen dalam gam. Hal tersebut dilakukan supaya terkesan dengan era baru PUBG Mobile.

Kemudian salah satu yang dirombak dalam pembaruan ini adalah tampilan map Erangel. Peta tersebut diperbarui menjadi lebih baik dan lebih canti dalam kualitas visual, seperti air, langit, dataran, dan rumput. Selain itu, para pemain juga dappat merasakan adanya perombakan pada sejumlah objek di maps Erangel. Diantaranya adalah Mylta Power, Prison, dan Quarry.

Namun ternyata, tidak hanya Erangel saja yang diperbarui. Map Livik juga mendapat perubahan dengan tampilan visualnya yang lebih memukau. Selain itu, pada map Livik ini juga terdapat senjata baru jenis shotgun, yaitu M1014. Bahkan senjata tersebut bisa digunakan untuk perang.

Kemudian dalam desain serta struktur bangunan, para pemain juga bisa merasakan adanya elemen baru. Misalnya, Tencent memberikan ruangan bawah tanah di beberapa rumah yang dapat ditutup dengan pintu kayu. Sehingga, para pemain bisa bersembunyi.

Bahkan, para pemain juga bisa menemukan banyak objek supaay terhindar dari serangan musuh. Mulai dari barikade, parit, dan tank yang sudah tidak bisa digunakan.

Royale Pass Season 15

Banyak sekali yang muncul setelah hadirnya PUBG Mobile versi 1.0, salah satunya adalah pada fitur premium Royale Pass musim atau season ke 14. Fitur tersebut pada awalnya memiliki tema “Spark The Flame”, kemudian kini diganti dengan musim terbaru yang diketahui bertemakan “Beyond A.C.E”.

Selain itu, terdapat elemen map anyar dalam musim terbaru ini. Map tersebut diketahui bernama Energy Towers. Maps tersebut diketahui berisikan dengan banyak sekali alat atau kebutuhan tempur. Sehingga, para pemain bisa mengunjungi maps tersebut.

Kemudian map Energy Towers tersebut dapat ditemukan secara random. Atau ketika par pemain menggunakan mode classic di maps Erangel, bukan mode ranked.

Sedangkan dengan pembaruan yang lain adalah pada mode Payload yang diketahui juga sudah diperbarui. Hampir semua gameplay dipoles menjadi lebih mulus. Mulai dari tampilan menu hingga loby. Selain itu, diketahui juga adanya penambahan opsi frame rate 90 fps di sejumlah perangkat yang kompatibel dengan game ini. Kemudian yang terakhir, terdapat event Halloween Infection.

Sementara itu, dalam beberapa waktu mendatang bakal muncul mode baru yang diketahui bernama Cheer Park Halloween. Mode tersebut dikabarkan akan hadir pada 23 Oktober.

Kembali lagi ke pembaruan PUBG Mobile versi 1.0. Bagi anda yang memiliki smartphone dengan RAM dibawah 3 GB, sebaiknya ganti ponsel baru atau oprek ponsel anda menjadi lebih baik. Sebab, ukuran pembaruan ini memakan file hingga 1,5 GB pada ponsel Android. Namun semua itu bergantung pada jenis perangkatnya. Sedangkan dengan versi iOS, memiliki ukuran pembaruan yang lebih kecil, yakni 1,0 GB.

Dengan PUBG Mobile versi 1.0 terbaru tersebut, maka para pemain bisa merasakan sensasi tampilan baru. Anda bisa memperbaruinya langsung di Play Store (Android) atau App Store (iPhone).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *