Keranjang

PUBG Mobile Blokir 2 Juta Akun Dalam 1 Minggu. Kenapa?

PUBGMobileGamer.comPUBG Mobile blokir hampir 2 Juta akun dalam satu minggu terakhir. Kali ini jumlah yang berhasil mereka blokir meroket jika di bandingkan beberapa minggu ke belakang. Tapi kenapa?

pubg mobile banned
PUBG Mobile Blokir 2 Juta Akun Dalam 1 Minggu

Sudah sejak lama PUBG Mobile menggunakan sebuah sistem yang di namakan Anti Cheat Ban Pan. Fungsi dari sistem ini adalah untuk mendekteksi dan segera melakukan blokir pada akun yang di curigai dan terbukti melakukan kecurangan.

Jumlah pemain PUBG Mobile yang terus meningkat tak di pungkiri juga akan meningkatkan pemain yang berlaku curang di dalam game. Dalam satu minggu ini saja PUBG Mobile sudah berhasil memblokir 1.994.845 akun dalam satu minggu.

Jumlah itu meningkat 150 ribu lebih jika di bandingkan minggu lalu. Dan jika di bandingkan dengan 2 minggu sebelumnya, maka jumlah kali ini adalah dua klai lipatnya. Dua minggu lalu hanya ada sekitar 900 ribu akun yang berhasil di blokir.

Jika sistem ini tidak ada, maka para pemain curang akan semakin bertambah. Bahkan setelah hampir satu tahun beroprasi, sistem ini masih belum mampu membendung para pemian curang dengan maksimal.

PUBG Mobile Blokir 2 Juta Akun

Dalam laporan mingguan yang di publikasikan hari ini melalui akun remi sosial media. PUBG Mobile melaporkan bahwa dalam ssatu minggu ke belakang, mereka sudah melakukan blokir pada hampir 2 juta akun. Sebagian besar kecurangan di lakukan pada X ray Vision, Auto Aim hack dan Speed Hack.

Laporan kali ini adlaah laporan mngguan rutin mereka yang ke dua puluh dua. Secar konsisten setiap minggu pihak PUBG Mobile selalu memberikan hasil blokir kepada para penggemarnya.

Rincian Akun PUBG Mobile yang di Blokir

Mental seorang cheater tidak layak untuk bisa mengikuti turnamen pro player. Bahkan sekelas Rank Conquror pun juga melakukan cheat. Hal seperti itu akan sangat di sayangkan karena tidak ada yang bisa mereka capai dengan bermain curang. Berikut adalah rank para pelaku kecurangan.

1% dari akun tingkat Conqueror

5% dari akun tingkat Ace

10% dari akun tingkat Crown

12% dari akun tingkat Diamond

13% dari akun tingkat Platinum

11% dari akun tingkat Gold

11% dari akun tingkat Silver

37% dari akun tingkat Bronze

Laporan Cheats di Blokir

Sekitar 33% pemain curang menggunakan penglihatan sinar-X. Aplikasi hack yang berfungsi untuk melihat lawan yang sedang bersembunyi di balik dinding atau pelindung. Dengan apliaski ini, maka cheater akan bisa segera menemukan musuh yang bersembunyi.

32% dari pemain curang ini di blokir permanen karena menggunkan aplikasi Hack Auto Aim. aplikasi dari pihakke tiga ini di gunakan untuk menembak musuh secara otomatis.

20% menggunakan speed hack. Cara ini bertujuan agar cheater bisa berlari cepat di dalam permainan.

8% dari cheater di blokir karena menggunakan modifikasi damage area. Pelaku curang bisa membuat peluru mereka bisa membunuh lawan dalam satu kali tembakan.

5% dari cheater ini di bannedlokir karena mereka menggunakan modifikasi model karakter hack. Kecurangan yang mereka lakukan ini menggunakaan aplikasi dari pihak ke tiga.

2% sisanya di blokir karena alasan yang tidak di ketahui.

Selain mereka yang benar- benar bersalah. Terkadang ada yang melakukan protes di dalam kolom komentar akun resmi sosial media PUBG Mobile ketika mereka memberikan laporan mingguan. Sistem ini memang masih semi automatis dan masih membutuhkan verifikasi manusia. Jadi terkadang masih ada yang salah tangkap. Hal itu memang sering terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *