Keranjang

PUBG Mobile Banned 1,8 Juta Akun Lagi Dalam 1 Minggu

PUBGMobileGamer.comPUBG Mobile Banned jutaan akun lagi dalam satu minggu terakhir. Kali ini jumlah yang berhasil mereka banned meroket jika di bandingkan beberapa minggu ke belakang.

pubg mobile banned laporan

Secara total PUBG Mobile dengan Sistem anti- cheat mereka telah berhasil melakukan banned sebanyak 1.857.847 akun dalam satu minggu ini. Jumlah itu adalah dua kali lipat dari jumlah minggu lalu. Berarti ada peningkatan yang massive jika di bandingkan dengan penurunan yang berhasil mereka capai dalam beberapa minggu terakhir.

PUBG Mobile sendiri merupakan salah satu game battle royale yang paling banyak di mainkan di dunia. Dengan jutaan pemain yang aktif di seluruh dunia, tidak sedikit yang mencoba mendapatkan keuntungan yang tidak adil dengan menggunakan apliaksi hack seperti Xray Vision, Auto Aim, speed hack, dll.

PUBG Mobile Banned 1,8 Juta Akun Lagi

Developer PUBG Mobile telah menerapkan beberapa sistem anti- cheat. Suatu sistem yang mencegah cheater atau pemain curang untuk merusak pengalaman bermain para pemian. Para cheater ini lalu di beri hukuman berupa banned permanen dari PUBG Mobile.

Seperti biasa, developer juga selalu menerbitkan laporan mingguan yang di bagikan pada penggemar tentang tindakan yang telah mereka lakukan pada pemain curang.

Dengan laporan terbaru kali ini, PUBG Mobile telah menerbitkan laporan mereka yang ke dua puluh satu. Laporan yang di terbitkan kali ini adalah pemblokiran yang di lakukan pada prar cheater pada minggu sebelumnya, yaitu dari 22 Januari hingga 28 Januari.

Laporan minggu ini mengungkapkan bahwa lebih dari 1.857.847 akun telah di banned dari PUBG Mobile karena curang. Dengan masing- masing menerima penangguhan permanen. Laporan pertama di posting pada 29 Agustus tahun lalu, di mana 1.273.152 akun juga telah di banned. Dan yang kedua ada sekitar1.838.223 akun di banned juga.

Minggu lalu, PUBG Mobile berhasil menemukan dan melakukan banned pada 998.533 akun karena curang. Minggu ini, mereka telah membanned 87% lebih banyak cheater di bandingkan minggu lalu. Setelah selama beberapa minggu mengalami tren posistif berupa penurunan jumlah cheater yang di banned.

Rincian Akun PUBG Mobile yang di Banned

pubg mobile banned jutaan akun

Cheater tetap lah cheater. Pemain curang ini lebih suka bermain secara tidak adil dari pada berfokus pada permain yang mengandalkan skill asli mereka. Tak peduli rank apa yang sedang mereka sandang. Mulai dari Conqueror sampai Bronze.

1% dari akun tingkat Conqueror

7% dari akun tingkat Ace

10% dari akun tingkat Crown

12% dari akun tingkat Diamond

12% dari akun tingkat Platinum

11% dari akun tingkat Gold

12% dari akun tingkat Silver

35% dari akun tingkat Bronze

Laporan Banned Cheats

pubg mobile banned banpan

30% dari cheater di banned karena penggunaan aim otomatis, yang di gunakan untuk menembak musuh secara otomatis menggunakan skrip pihak ketiga.

Sekitar 29% cheater menggunakan penglihatan sinar-X untuk agar bisa melihat posisi musuh meskipun musuh bersembunyi di balik cover dan dinding. Itu semua di lakukan demi keuntungan cheater itu sendiri.

19% menggunakan speed hack untuk mengungguli kecepatan musuh melalui keunggulan pergerakan yang tidak adil.

8% dari cheater di banned karena menggunakan modifikasi damage area, di mana mereka dapat membunuh orang lain secara instan dengan peningkatan damage peluru mereka.

11% dari peretas di banned karena mereka menggunakan modifikasi model karakter hack demi keuntungan mereka sendiri menggunakan plugin pihak ke tiga.

3% sisanya di banned karena alasan yang tidak di tentukan.

Selain mereka yang benar- benar melakukan kecurangan, ada juga ksus di mana pemain yang tidak bersalah juga di banned. Jika mereka memang tidak bersalah, mereka bisa mengajukan banding. Mungkin 3% yang di maksud adalah bagian dari mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *