Keranjang

PMCO 2021 Spring Split: Kualifikasi Online Dimulai 1 Februari

PUBGMobileGamer.comPMCO 2021 Spring Split atau lebih di kenal dengan PUBG Mobile Club Open yang di adakan pada musim semi kali ini akan segera di mulai. Turnamen ini nantinya akan mengantarkan tim- tim terbaik ke panggung dunia.

pmco 2021 spring split
PUBG MOBILE Club Open 2021 akan segera di mulai dengan total hadiah senilai 1,6 Juta USD

Pertama, dengan berakhirnya musim PUBG Mobile Esports 2020 dengan Final PMGC: Para penggemar dan pemain dari seluruh dunia bersiap untuk musim 2021 yang baru, yang di mulai pada 1 Februari 2021 mendatang.

Hampir semua pemain pro dan semi pro atau bahkan yang pemula, mulai bersipa untuk menyambut turnamen 2021. Banyak di antara mereka yang juga sudah berambisi besar untuk merebut banyak tropi pada tahun ini.

Selanjutnya musim yang baru ini akan di mulai dengan PUBG Mobile Club Open 2021: Spring Split, atau PMCO 2021 Spring Split yang akan di adakan di 27 wilayah berbeda. Turnamen ini juga telah mengalokasikan total hadiah sebesar USD 1,6 Juta ($ 1,642,400) atau sekitar lebih dari 23 milyar.

Pendaftaran PMCO 2021 Spring Split

Pendaftaran untuk turnamen ini juga sudah selesai. Telah berlangsung antara tanggal 1 Januari hingga 24 Januari 2021. Pendaftaran sekarang telah di tutup. sangat di sayangkan jika ada talenta muda berbakat yang tak sempat mendaftar pada turnamen kali ini.

Untuk kualifikasi online, semuanya akan di mulai dari 1 Februari dan berlangsung hingga 7 Februari 2021. Setiap tim dalam kualifikasi akan dapat memainkan 21 pertandingan dalam periode tujuh hari, dengan tiga pertandingan setiap hari.

Dua pertandingan teratas dari setiap peta (yaitu, Erangel, Miramar, dan Sanhok) akan di perhitungkan. Tim dengan total poin tertinggi dalam enam pertandingan ini akan lolos ke babak grup turnamen.

Tahun ini, map Vikendi telah di hapus dari PUBG Mobile Club Open Spring Split. Alasan di balik keputusan ini masih belum diketahui. Lebih lanjut kemungkinan besar trend ini akan berlanjut dan Vikendi tidak akan di mainkan lagi.

Pada Final PMGC yang lalu sempat terdengar kabar bahwa PUBG mobile akan melakukan promo map baru. Namun ketika hari tiba, mereka merubah jadwal dan menggantinya dengan promo game play Runic Power yang baru.

PMCO 2021 Spring Split: Jadwal Kualifikasi Online

Babak kualifikasi pertandingan ini akan di mulai pada 19:00 GMT dengan jeda satu jam di antara semua pertandingan. Jadwal pertandingan dapat di lihat di bawah ini:

pmco 2021 spring split
Jadwal tanggal dan waktu pertandingan babak kualifikasi

Tahun ini, tim PUBG Mobile telah memutuskan untuk memperkenalkan wilayah baru ke sirkuit wilayah PMCO yang sudah bertumpuk.

Penambahan wilayah ini akan memungkinkan pemain dari seluruh dunia untuk menunjukkan keahlian mereka di panggung besar dunia. Berikut wilayah- wilayah yang bersaing tahun ini:

Region yang Akan Mengikuti PMCO 2021

PMCO Amerika Latin Wildcard

PMCO Amerika Utara

PMCO Brasil

PMCO Meksiko

PMCO Eropa Wildcard

PMCO CIS (Commonwealth of Independent States)

PMCO Prancis

PMCO Jerman

PMCO Turki

PMCO Inggris Raya

PMCO Afrika

PMCO Mesir

PMCO Irak

PMCO Timur Tengah & Afrika Utara Wildcard

PMCO Arab Saudi

PMCO Uni Emirat Arab

PMCO Bangladesh

PMCO Nepal

PMCO Pakistan

PMCO Asia Selatan Wildcard

PMCO MY / SGPMCO Southeast Asia Wildcard

PMCO Indonesia

PMCO Thailand

PMCO Vietnam

PMCO HMT (Hong Kong, Macau dan Taiwan)

PMCO Wildcard (Australia, Fiji, Mongolia, Selandia Baru, Kepulauan Mariana Utara, Papua Nugini)

Akan menarik untuk melihat kompetisi seperti apa yang di bawa oleh Club Open Spring Split.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *