Keranjang

Pembaruan PUBG Rangkul Smartphone Entry Level

Permainan battle royale online PUBG adalah satu jenis game yang berukuran besar di device berjenis smartphone. Para youtuber pun selalu mencoba game PUBG untuk mengukur kinerja smartphone yang di review-nya. Dan siapa sangka, banyak smartphone-smartphone entry level yang baru keluar ini mampu menjalankan PUBG secara lancar. Jadi bisa dikatakan bahwa kenyamanan untuk dapat memainkan PUBG ini tidak harus menggunakan smartphone dengan harga yang mahal.

Hal tersebut dipengaruhi oleh persaingan industri teknologi smartphone yang semakin padat. Banyak dari brand smartphone yang saling mengeluarkan produk barunya. Banyaknya produk tersebut dijual dengan harga yang murah namun memiliki spesifikasi yang tinggi. Selain itu, pihak penyedia game pun mengingikan kenyamanan bagi para pemain setianya.

PUBG yang baru pun telah resmi dirilis pada bulan September dengan versi New Era. Semua diperbarui, seperti dengan interface game, penambahan senjata serta peningkatan map Livik dan Erangel. Pada pembaruan tersebut yang menarik adalah peningkatan kelancaran sistem permainannya. Sehingga para player akan jarang menemui suatu lagging saat bermain dengan 100 pemain online sekaligus.

Jenis Smartphone Entry Level yang Lancar Memainkan PUBG Online

Kita telah mengetahui bahwa smartphone murah yang dipasarakan di Indonesia adalah berasal dari China. Tapi jangan salah, smartphone Korea yang terkenal dengan brand Samsungnya itu juga ikut unjuk gigi. Di tahun 2020 ini, Samsung merilis Galaxy A20s, Galaxy A11, Galaxy A10s, Galaxy A01 dan Galaxy M11. Dari kelima varian Samsung entry level tersebut, tentunya sudah bisa lancar untuk memainkan PUBG dan game-game besar lainnya.

Dan yang paling direkomendasikan untuk bermain adalah varian dari Galaxy A20s. Sebab harga dari A20s ini paling mahal di antara entry level-nya Samsung di tahun ini, yaitu seharga 2,4 juta. Karena smartphone yang satu ini mengusung chipset snapdragon 450 yang terkenal adem dan ukuran layar lebih lebar, yaitu 6.5 inchi. Dan juga dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh tentunya akan menjadikan seorang player dapat bermain lama.

Sedangkan untuk brand China justru lebih mengejutkan lagi. Seperti perusahaan Xiaomi yang masih berumur 10 tahun di dunia Smartphone. Di ulang tahunnya yang kesepuluh ini mereka merilis beberapa smartphone, termasuk juga pada jenis entry levelnya. Pada keluaran terbarunya Xiaomi, mereka menghadirkan Redmi 9 dengan chipset Mediatek Helio G80. Pada Mediatek versi ā€œGā€ ini adalah khusus untuk gaming.

Dengan harga 1,7 juta pada Redmi 9 tersebut, Anda sudah bisa menikmati PUBG dengan grafik smooth ultra tanpa menggunakan gfx tools. Dan untuk grafis tertinggi bisa mencapai HD-High, tentunya Anda bisa merasa puas main PUBG pada smartphone yang murah ini. Tapi kalau Anda ingin smartphone yang lebih murah lagi, maka bisa mencoba Realme Narzo 10A.

Harga dari Narzo 10A 100rb lebih murah daripada Redmi 9, yang mana chipset-nya juga menggunakan dari brand yang sama, yaitu Mediatek versi ā€œGā€. Akan tetapi, performa dari Narzo 10A ini tidak sebagus dari Redmi 9, karena faktor harga juga Helio G70 yang diusungnya. Namun Helio G70 masih cukup bagus untuk memainkan game PUBG online dengan 100 player.

Jadi, ada banyak sekali pilihan bagi Anda yang ingin mencari smartphone dengan harga murah untuk memainkan game PUBG Era Baru ini. Dengan hanya merogoh Rupiah di bawah 2 juta Rupiah, Anda bisa memilih bebas untuk membawa pulang device smartphone baru dengan spesifikasi tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *