Keranjang

PUBGMobileGamer.comNova XQF Esports Di nobatkan sebagai Juara Pertama Final PMGC 2020. Mereka telah berhasil membuktikan diri bahwa mereka adalah tim terbaik dari yang terbaik. Selamat unutk kemenangan Nova XQF.

Nova XQF Esports Juara PMGC 2020
Nova XQF Esports Juara PMGC 2020

Hari terakhir Grand Final PUBG Mobile Global Championship atau PMGC telah berakhir kemarin. Dengan tim asal China Nova XQF Esports yang berhasil mengukuhkan diri sebagai juara Final PMGC kali ini. Tim tersebut mampu menunjukkan mengapa mereka di anggap sebagai tim terbaik di dunia.

Di papan peringkat akhir final PUBG Mobile Global Championship, Nova XQF berhasil mencetak 319 poin dengan 151 kills. Mengikuti mereka adalah runner-up, Four Angry Men, dengan 143 kill dan 294 poin. Zeus Esports meraih tempat ketiga dengan 145 kill dan 292 poin. Dalam kesempatan itu juga di umumkan bahwa 4AM suk adalah MVP untuk Final PMGC.

PUBG Mobile Global Championship adalah sebuah turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah ada. Turnamen kelas dunia itu di mulai dengan babak penyisihan nasional, lalu di lanjutkan ke tingkat regional, kemudian hanya menyisakan enam belas tim terkuat yang akan di pertandingkan di puncak final.

Acara itu berhasil mengumpulkan hadiah yang sangat luar biasa besar dengan total hadiah sebesar $ 1,2 juta dolar. 16 tim teratas yang lolos dari tahapan liga itu bertarung di lebih dari 29 pertandingan untuk juara pertama.

Final PMGC: Klasemen Akhir Hari ke Empat

Pertandingan pertama hari itu, yang di mainkan di Erangel, berhasil di menangkan oleh Aerowolf Limax dengan sembilan kill atas nama mereka. Mengikuti mereka di tempat kedua adalah Nova XQF dengan delapan belas kills. Bigetron RA finis ketiga dengan total sembilan kill.

Pertandingan kedua hari itu, yang di mainkan di Miramar, di menangkan oleh Natus Vincere dengan sebelas kill. Di tempat kedua ada Bigetron RA, yang memiliki 4 kill di game ini. Four Angry Men, dengan enam kill, merebut tempat ketiga.

Pertandingan ketiga hari itu di mainkan di Vikendi. Pertandingan ini berhasil di menangkan oleh four Angry Men dengan sebelas kill. Finishing di belakang mereka di tempat kedua adalah Nova XQF, dengan dua kill atas nama mereka.

Pertandingan keempat hari itu, di mainkan lagi di Erangel lagi, di menangkan oleh Nova XQF dengan 17 kill. Di tempat kedua dan ketiga ada Secret Jin dan A7 eSports dengan masing- masing empat kill.

Pertandingan kelima hari itu di mainkan di Sanhok. Zeus Esports memenangkan pertandingan dengan total sepuluh kill. Team Secret menempati posisi kedua dengan tujuh kill, sementara Konina Power menempati posisi ketiga dengan dua kill.

Pertandingan keenam hari itu di mainkan di Erangel dan berhasil di amankan oleh Team Secret dengan tujuh kill. Mengikuti mereka di tempat kedua adalah Zeus Esports dengan lima kill.

Pertandingan ketujuh hari itu di mainkan di Miramar dan di menangkan oleh A1 Esports dengan dua belas kill. Di tempat kedua dan ketiga, ada Klas Digital dan Natus Vincere, dengan masing- masing empat kill.

Pertandingan terakhir PUBG Mobile hari itu sekali lagi di mainkan di Erangel dan di menangkan oleh Power888 KPS dengan 18 kill. Mengikuti mereka di tempat kedua adalah A7 Esports dengan 8 kill.

Nova XQF Esport Berhasil Menjadi Juara PMGC

Dengan jumlah kill dan placement point yang baik, meskipun pada pertandingan terakhir mereka tidak juara, namun poin mereka sudah tidak bisa tersusul oleh tim lain.

Four Angry Men yang tampil dominan di tiga hari pertama, bahkan hingga hari ke empat, awalnya di jagokan sebagai calon juara. Namun terakhir poin mereka bisa di susul oleh Nova. Menempatkan mereka di posisi ke dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *