Keranjang

Mode Power Armor PUBG Mobile Hadir Besok

PUBGMobileGamer.com – Mode Power Armor PUBG Mobile yang sudah kita tunggu sejak update terakhir akhirnya bisa segera di mainkan. Lebih tepatnya, mode ini bisa kalian mainkan besok 5 Februari di EvoGround. Penasaran dengan gameplaynya?

Teaser Resmi Mode Power Armor PUBG Mobile

Mode Power Armor PUBG Mobile

Mode Power Mode dada

Apa itu Mode Power Armor?

Pada 12 Januari lalu saat update patch note 1.2, PUBG Mobile sudah mengumumkan salah satu update terbaru mereka akan ada mode baru di Evo Ground. Mode tersebut di sebut sebagai Mode Power Armor.

Pada mode baru ini pemain akan bisa mengenakan baju besi untuk dan bisa di gunakan untuk bertarung. Jika kalian pernah menonton film Edge of Tomorrow yang di perankan oleh Tom Cruise, maka desain mode power armor kali ini sangat mirip dengan itu.

Baju besi yang di gunakan pemain akan memiliki fungsi untuk menguatkan tubuh, memiliki pelontar api di lengannya dan sebuah roket di kaki yang bisa membuat pemakainya terbang.

Jika pada update kali ini Runic Power hanya hadir di Erangel, maka Mode power armor ini hanya bisa di mainkan di Evo Ground. Selain itu map yang di gunakan juga hanya Livik. Dengan begitu pertempurang yang akan terjadi di harapkan bisa lebih intens.

Tak hanya bermain dengan peta yang sempit dan menggunakan senjata yang seperti selama ini ada, pada mode ini pemain juga bisa menggunakan baju besi untuk menambah kekuatan mereka.

Dan tak cuma tersedia satu. Namun siapa saja yang bisa mengumpulkan bagian- bagian untuk membuat power armor ini maka siapa saja bisa berubah. Dengan begitu pertempuran antar power armor mode juga tak bisa terhindarkan.

Pada mode ini, ketika pemain ingin mengenakan power mode ini maka mereka haris mengumpulkan relic sebanyak- banyaknya dulu yang bisa di temukan di banyak tempat. Setelah terkumpul cukup banyak, pemain bisa menukarnya dengan tiga armor berbeda.

Tempat penukarannya bisa di lakukan di dalam peta yang memiliki zona lingkaran berwarna kuning. Selain itu pemain juga bisa mendapatkan satu bagian acak amor ini dari Airdrops. Armor tersebut terdiri dari armor kaki, armor dada dan armor tangan.

Mode Power Mode dada

Resmi Hadir 5 Februari 2021

Hadirnya Runic power yang selama ini kita mainkan di Erangel ternyta hanya permulaan saja. Seperti yang kita ketahui bersama, Update 1,2 kemarin memang menyimpan banyak kejutan. Power Mode ini secara resmi baru akan di hadirkan besok 5 Februari.

Alasan kenapa di hadirkan pada 5 februari besok mungkin agar pemain berfokus dulu selama hampir satu bulan dengan Runic Power Mode di mode kalsik di peta erangel.

Setelah di rasa cukup familiar memiliki kekuatan sihir dari alien, maka kali ini para pemain di beri kesempatan untuk bisa memiliki kekautan super dari teknologi robot.

Hanya Hadir di Evo Ground

Konsep yang coba di hadirkan PUBG Mobile kali ini cukup menarik untuk terus pengikat para pemain agar tidak bosan. Tapi sayangnya mode ini hanya tersedia di mode Evo Ground dengan map/peta Livik saja.

Namun dengan memakai baju besi Power Armor ini, kalian akan aman dari segala jenis tembakan jika menggunakan power armor dada. Dan jika kalian memliki power armor tangan, maka kalian bisa menyemburkan tembakan api dari tangan kalian. Selanjutnya untuk power mode kaki, bisa kalian gunakan untuk terbang.

Ketiganya bisa kalian gunakan secara terpisah. Jika kalian menemukan material kaki saja, maka kalian masih bisa terbang dengannya dan tinggal mencari material sisanya.

Selain material mode power armor ini, kalian juga bisa amenemukan Super Crates di dalam peta. Di dalamnya bisa saja berisi material salah satu armor dan juga sebuah flare gun. Jika kalian tembakkan maka airdrop yang turun hampir bisa di pastikan berisi material power armor yang bisa di gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *