Keranjang

Mini-14 VS SKS: Mana DMR Terbaik di PUBG Mobile?

PUBGMobileGamer.com – Mini 14 dan SKS di PUBG Mobile sama- sama memiliki peran sebagai senjata jarak menengah dan jauh. Keduanya sama- sama di favoritkan banyak pemain jika mereka tak menemukan senjata sniper. Lantas, di antara keduanya, mana yang merupakan DMR terbaik?

SnowFlake Dancer dan Icicle Mini 14 sks pubg
Skin Icicle Mini 14

DMR atau Designated Marksman Rifle adalah senjata bertipe jarak menengah dan jauh. Lebih tepatnya senjata ini adalah sniper ringan. Jika seorang sniper tidak dapat menemukan senjata sniper seperti AMW atau sejenisnya maka mereka bisa mengandalkan senjata DMR ini.

Dua senjata bertipe DMR atau sniper, yang paling terkenal ini sering di gunakan bahkan hingga di favoritkan banyak pemain adalah Mini 14 dan SKS. Kedua senjata ini memang memiliki fitur yang berbeda. Namun keduanya sama- sama bisa di andalkan sebagai senjata jarak jauh atu sniper. Tapi di antara keduanya, mana yang lebih baik?

Mari kita bandingkan dan pilih yang terbaik di sini.

Mini 14 vs SKS: Mana DMR Terbaik di PUBG Mobile?

SKS – PUBG Mobile

DMR adalah senjata dengan jarak tempuh menegah jauh. Akurasinya snagat baik dan bahkan dapt mengalahkan SMG yang handal di jarak dekat dan AR di jarak menengah. Tetapi senjata tipe ini tak bisa menjangkau musuh sejauh sniper. Maka akan sangat cocok jika di gunakan para sniper sebagi senjata kedua.

Kekuatan Mini 14 vs SKS

Mini-14 menggunakan amunisi 5.56mm sedangkan SKS menggunakan amunisi 6.72mm. Oleh karena itu, SKS mampu memberikan damage per hit yang lebih tinggi dari pada Mini-14.

Secara spesifik, SKS memberikan 53 damage point per hit sementara Mini-14 memberikan damage per hit point 46. Oleh karena itu, SKS lebih kuat dari Mini-14 dalam satu tap fire. Kamu bisa menjatuhkan musuh lebih cepat dengan SKS.

Satu poin untuk SKS.

Kapasitas Amunisi Dan Durasi Muat Ulang atau Reload

DMR Mini-14 5.56mm memiliki klip amunisi yang lebih lebar dari pada SKS. Kapasitas amunisinya adalah 20 hingga 30 peluru per muatan tanpa atau dengan mag yang di perpanjang. Sedangkan kapasitas amunisi SKS berkisar antara 10 hingga 20 peluru per muatan.

Karena kapasitas amunisinya besar, Mini-14 membutuhkan durasi reload yang lebih lama. Pemain membutuhkan waktu sekitar 2,5 detik untuk mengisi ulang sementara SKS hanya membutuhkan waktu 2 detik.

Poin kedua untuk SKS.

Attachment atau Aksesoris Tambahan

Kedua DMR ini bisa menggunakan scope 8x. Meski begitu, SKS lebih sulit di kendalikan karena rekoilnya yang lebih besar.

Oleh karena itu, attachment terbaik untuk SKS mencakup stock, grip vertikal, kompensator, cakupan 4x hingga 8x berdasarkan peta, dan mag quickdraw yang di perpanjang.

Jika menggunakan Mini-14, sebaiknya menggunakan flash hider atau penekan untuk menyembunyikan posisi karena Mini-14 memiliki recoil rate yang lebih rendah. Selain itu, pemian juga harus menggunakan mag quickdraw yang di perpanjang, dan scope jarak jauh, seperti cakupan 4x, 6x, atau 8x.

Mini 14 dalam hal ini lebih fleksibel dan recoil stabil. Satu Poin untuk Mini14.

Kecepatan Peluru Dan Jangkauan Efektif

Mini-14 memiliki kecepatan peluru awal yang lebih tinggi dari SKS yaitu 990m / s dan 800m / s. Karena itu, Mini-14 lebih baik dalam menangani target yang bergerak. Namun, SKS memiliki rate of fire yang lebih baik yaitu 0,09 detik antara dua peluru sedangkan 0,1333 detik di Mini-14.

Kali ini keduanya satu sama karena memiliki keunggulan masing- masing di tempat yang berbeda.

Kesimpulan Mini 14 vs SKS di PUBG mobile

Di atas kertas SKS memiliki lebih banyak keunggulan. Tapi di sarankan untuk pemula lebih baik menggunakan Mmini 14 karena lebih mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *