Keranjang

Main PUBG Mobile Bergaya Seperti Pro Player

Baik itu pro player atau pun bukan, pastinya setiap pemain PUBG Mobile memiliki skill yang berbeda. Ada pula yang mempertahankan skill-nya tersebut agar terlihat memiliki ciri khas di antara teman – temannya. Meskipun terihat kurang bagus, tapi sudah merasa nyaman dan percaya diri. Apabila hal itu terjadi pada Anda, maka harus bisa merubahnya jika ingin seperti para pro player yang selalu tampil di turnamen besar.

Seperti dua tahun sebelumnya, masih jarang ada pemain pro yang bisa menembak jitu, sehingga mereka mudah untuk menaikkan tier. Pada player profesional yang sudah Anda ketahui ini, mereka dituntut untuk sering berlatih agar mendapatkan prestrasi dalam turnamen. Akan tetapi seiring dengan berjalannnya waktu, kini semakin banyak pemain yang handal dalam bertempur di PUBG Mobile. Hal itu pastinya akan membuat persaingan besar bagi para pro player di Indonesia terdahulu.

Tips Jago Main PUBG Mobile Gaya Pro Player

Apabila Anda pernah melihat para youtuber yang sering mendapat chiken dinner, maka itu adalah keberuntungan pada permainan saja. Akan tetapi kalau Anda menonton channel Youtube dari seorang pro player ternama, maka hal itu bukan hanya keberuntungan saja. Anda dapat melihat dari skill-nya saat bertempur. Memang sangat seru bila dilihat sebagai tontonan, namun dibalik itu mereka menggunakan strategi yang tidak asal – asalan. Bisa disimpulkan, cara bermain para pro player adalah sebagai berikut ini:

  • Memakai Senjata Berpeluru 7.62mm

Peluru yang berukuran 7.62mm ini memiliki damage yang besar, sehingga sangat akurat jika digunakan untuk pertempuran jarak dekat dan penyerangan jarak jauh. Jika jarak dekat, peluru ini bisa Anda gunakan di senjata Groza, AKM, M762, DP 28 dan lainnya. Sedangkan juga dapat dipakai untuk beberapa senjata sniper seperti Kar98k dan M24.

  • Wajib Memiliki Kompensator AR

Mengurangi hentakan saat menembak sangat diperlukan untuk senjata jenis Assault Rifle atau AR. Hentakan bisa Anda kurangi dengan kompensator ini. Sehingga musuh akan mudah terbidik ke sasaran paling vital. Kompensator ini lebih akurat daripada supressor dan flash hider untuk ujung laras senjata AR.

  • Berusaha Cari Scope 6X

Dengan scope 6X, maka Anda tidak perlu lagi membawa scope 3X dan 4X. Sebab teropong 6X ini bisa diatur jarak pandangnya, yaitu 3X sampai dengan 6X. Dan yang spesial dari scope ini sangatlah stabil jika digunakan untuk menebak di setelan 3X. Bahkan lebih stabil daripada scope 3X yang asli. Dengan menemukan scope 6X tersebut juga bisa digunakan untuk serbaguna, yaitu pertempuran jarak dekat, menengah dan jauh.

  • Main Secara Agresif

Pada poin keempat ini tinggal mengukur kegugupan Anda dalam bertempur. Kalau Anda mudah gugup ketika bertemu musuh, maka latihlah untuk santai saja. Sebab para pro player PUBG Mobile ini dominan bermain agresif. Mereka lincah dalam bergerak kanan kiri tanpa takut tertembak. Anda bisa mulai berlatih main agresif dengan cara sering – sering melakukan sprint atau lari cepat. Dengan sprint, maka pada saat belik kiri kanan akan terlihat zig zag secara cepat, sehingga musuh akan kesulitan untuk membidik Anda.

Memang diperlukan latihan untuk bisa seperti para pemain pro dalam PUBG Mobile. Terlebih lagi kalau Anda sekarang ini sedang menekuni game battle royal terfavorit ini untuk mencari prestasi dan uang, maka ubahlah metode permainan Anda seperti pemain-pemain profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *