Keranjang

Luxxy: Kalian Akan Kecewa Sama Roster Baru BTR

PUBGMobileGamer.com – Dalam sebuah live Instagram, Luxxy mengatakan bahwa para penggemar BTR akan kecewa dengan roster baru BTR. Siapa dan kenapa?

BTR Luxxy PMGC 2020 roster baru btr
BTR Luxxy

BTR Luxxy memang di kenal sebagai salah satu roster BTR RA yang aktif di media sosial. Instagram pribadinya memiliki 1,5 juta follower lebih yang selalu setia mendukungnya. Namun tak jarang informasi- informasi yang seharusnya belum boleh di publikasi bocor secara tak sengaja oleh Luxxy.

Setelah kepergian Microboy kemarin, BTR RA kehilangan satu orang pemain. Komposisi BTR RA sedari awal berisi emapt pemain utama dan satu cadangan. Komposisi ini juga di fungsikan selama babak liga dan final PMGC 2020 kemarin.

Pergantian Pemain Utama BTR RA

Dalam sebuah wawancara antara manager BTR RA dan RevivalTV. Manager BTR RA, Isfan Satria, mengatakan bahwa untuk tahun 2021 ini Alice tidak akan lagi menjadi roster utama BTR. Alasan di pasang foto Alice juga hanya karena tidak tahu harus memasang foto siapa.

Alice, gak tau sih tapi udah gak masuk ke roster RA. Roster RA kan kemarin pasang alice juga gak tau mau pasang siapa, ribet, runyem chemistry tim, jadi kita taro Alice gitu.”

Jawab Isfan Satria

Masih belum di ketahui juga nasib pasti di tahun 2021 ini. bisa saja ALice akan masuk ke ladies dan menjadi cadangan di sana.

Perhaps (jadi cadangan ladies), gak ada yang fix. Sometimes its better daripada taro seorang player tapi gak kepake kan.”

Lanjut Isfan lagi mengenai posisi Alice di Bigetron RA.

Posisi BTR Alice sendiri sekarang di ambil alih oleh BTR Liquid sejak final PMGC kemarin, karena kondisi kesehatan BTR Alice yang memang kurang baik saat itu. Di tambah dengan kepergian Microboy maka komposisi pemain BTR kekurangan satu pemain.

Bigetron Red Aliens sendiri saat ini sangat merahasiakan roster baru mereka. Di sisi lain banyak tim lain yang sedang mengumumkan kepergian dan masuknya pemain di tim- tim mereka.

Luxxy yang di harapkan penggemar bisa memberikan sedikit bocoran namun kali ini cukup rapat menutupnya. Satu hal yang dia katakan mengenai roster baru itu justru penggemar akan kecewa dengan roster baru yang akan di rekrut BTR.

Luxxy: Kalian Akan Kecewa Sama Roster Baru BTR

Luxxy yang kita ketahui menjalani karantina di Dubai setelah final PMGC kemarin di kabarkan sudah kembali pada 31 Januari lalu. Setelah beberapa hari di indonesia, melalui akun instagram resmi milikny, Luxxy sempat membrikan komentar mengenai roster baru BTR.

Dalam kesempatan itu dia mengatakan bahwa penggemar akan kecewa dengan roster baru BTR. Tidak di ketahui apa siapa dan alasan kenapa dia mengatakan hal itu.

Jadi roster selanjutnya itu udah gua sebutin tadi ya, ni boleh kalian upload di media manapun, tar kalian bakal kecewa deh sama roster selanjutnya. Ya ga tau deh kecewa karena apa atau gimana, cuman feeling gua sih bakal kecewa.”

ungkap Luxxy melalui Live Instagram pribadinya

Luxxy sepertinya sangat yakin akan hal yang dikatakannya. Bahkan dia menantang para penonton live IG nya unutk membagikn video itu ke berbagai media online agar kata-katanya dapat di pertanggung jawabkan suatu hari nanti.

Namun kita juga bisa berpikir sebaliknya. Bisa jadi apa yang di sampaikn oleh Lxxy tersebut adalah sebuah Litotes. Di mana dia mengungkapkan itu unutk merendahkan diri namun fakta yang dia sembunyikan adalah kebalikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *