Keranjang

Kualifikasi PMCO 2021 Dimulai Hari ini

PUBGMobileGamer.comKualifikasi PMCO 2021 dimulai hari ini. PUBG Mobile Club Open ini adalah gerbang awal bagi setiap pemain yang ingin ikut berkompetisi ke tingkat dunia. Hari ini adalah hari pertama dalam babk kualifikasi.

kualifikasi pmco 2021 dimulai
Kualifikasi PMCO 2021 dimulai hari ini 1 Februai 2021. Gerbang awal menuju esport dunia.

Bagi pemain PUBG Mobile yang ingin serius melanjutkan karir mereka ke tahap profesional. Maka PUBG Mobile Club Open ini adalah gerbang pertama yang harus mereka lewati.

Pemain yang merasa dirinya cukup kompetitif selama bermain PUBG Mobile dan ingin berkarir di bidang esports, maka ini kesempatan emas. Setiap pemain dunia yang kemarin kita saksikan saat bertarung di Final PMGC 2020 adalah pemain yang juga sudah melewati tahap ini.

PUBG Mobile Club Open bisa di bilang sebagai tahap seleksi awal untuk bisa ke tingkat dunia. Tahap kualifikasi yang di lakukan serentak di lakukan berdasarkan zona wilayah masing- masing. Pemenang dari setiap pertandingan wilayah nantinya akan di pertandingkan lagi ke tahap yang lebih tinggi. Yaitu PMPL Season 3.

Jadwal Kualifikasi PMCO 2021 dan Total Hadiah

Tahap pendaftaran atua egistrasi sudah selesai. Di mulai sejak 1 januari hingga 24 Januari 2021 lalu. Pada tahap ini setiap pemain harus mendafarkan squad mereka dengan minimal empat orang. Mereka yang biasa bermain sendiri tentu harus memiliki tim dulu untuk bisa mendaftar.

Selanjutnya tahap kualifikasi PMCO 2021 di mulai hari ini tadi adalah awal bagi setiap pemain yang suah mendaftar pada januari lalu. Pada tahap ini, mereka akan bertarung selama tujuh hari antar tanggal 1 Februari hingga 7 Februari.

Empat Tahapan PMCO 2021

kualifikasi pmco di mulai hari ini

Pada tahap kualifikasi crew challenge ini akan di ambil dua tim terbaik dari setiap match dan yang memiliki poin tertinggi. Mereka akn berhak untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Tahap ketiga adalah Regional Group Stage yang di adakan pada tanggal 16 Februari sampai 21 Februari. Pada tahap ini setiap pemenang dari tahap selanjutnya akan di pertemukan dan di pertandingkan lagi. Informasi lebih lanjut dari tahap ini ke atas masih belum di informasikan secara resmi. Namun kemungkinan sama seperti tahun yang lalu.

Tahap ke empat adalah Regional Final. Calon juara regional sudah di pastikan salah satu dari mereka yang lolos sampai tahap ini. Pemenang dari regional Group Stage sebelumnya akan di pertarungkan di tahap ini. Juara satu dengn poin terbanyak adalah juara regional yang terpilih.

Total Hadiah PMCO 2021

Total hadiah PMCO 2021 kali ini adalah setnilai $1,6 juta dolar atau sekitar 22,5 Milyar. Hadiah yang sangat luar biasa untuk sekelas PMCO. Bahakn total hadiah ini melebihi total hadiah PMGC tahun lalu yang hanya 1,2 juta dolar di final.

Kualifikasi PMCO 2021 Dimulai 1 Februari 2021

Pada tahap ke dua babak kualifikasi kali ini pertandingan hanya akan di mainkan dalam tiga map utama. Yaitu Erangel, Miramar dan Sanhok. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pihak penyelengara memutuskan untuk menghapus Vikendi pada PMCO kali ini.

Tahap kualifikasi PMCO 2021 di mulai malam hari ini jam tujuh secara online. Kalian yang sudah mendafar dan mengikuti turnamen ini pasti tahu jika kalian bisa langsung login dan masuk ke tray menu dan pilih PMGC.

Sedangkan untuk penonton, tidak akan di adakan live stream selagi masih tahap crew chellenge. Kemungkinan besar, live stream akan di mulai jika sudah memasuki tahap ke tiga.

Dengan babak kualifikasi kali ini, maka bisa di bilang turnamen 2021 sudah di mulai. Dan selamat bertarung untuk semua peserta. Kejar terus mimpi kalain hingga bisa mengharumkan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *