Keranjang

PUBGMobileGamer.com – Pertandingan yang luar biasa berhasil di tunjukkan oleh para peserta final PMGC kali ini. Di pertempuran di hari ke dua ini mulai terjadi pergeseran klasemen. Tim- tim bawah mulai merangkak naik ke atas. Sedangkan tim yang di hari pertama bertengger di atas, di paksa untuk turun. Berikut sedikit ulasan tentang klasemen akhir Final PMGC pada hari ke dua.

klasemen akhir final pmgc hari ke dua 2
Klasemen Akhir Final PMGC Hari Ke Dua

Hari kedua Grand Final PUBG Mobile Global Championship sekarang telah berakhir. Klas Digital Athletics masih memimpin klasemen pada penghujung hari dengan 59 kill dan 139 poin. Team Secret Malaysia berhasil naik dengan berada di belakang KDA dengan 57 kill dan 129 poin. Sedangkan Nova XQF berada di posisi ketiga dengan 61 kill dan 128 poin.

Four Angry Men dan Natus Vincere yang sebelumnya berada di posisi ke dua dan tiga, mau tidak mau harus turun. Namun karena perlawanan yang baik juga mereka tunjukkan, Four Angry Men hanya turun dua beringkat di posisi ke empat. Sedangkan Natus Vincere juga hanya turun tiga peringkat di posisi ke enam.

Di sisi lain, pada hari ke dua ini Bigetron RA bisa merangkak naik. Sebelumnya mereka berada di peringkat terbawah. Mereka berhasil menempatkan diri di posisi ke lima dengan satu kali Winner Winner Chicken Dinner dan Runner Up di pertandingan terakhir.

Grand Final PMGC hari ke dua ini terbilang sangat sukses dari segi penyelenggaraan acara. Tidak ada delay atau penundaan samas sekali sedari awal acara di mulai. Tak seperti dua hari sebelumnya yang harus tertunda karena masalah teknis.

Hasil Keseluruhan Klasemen Akhir Final PMGC Day 2

klasemen akhir Final PMGC hari ke dua 2

Natus Vincere berhasil mengklaim pertandingan pertama hari ke dua itu, bermain di Erangel, dengan 13 kill. Sementara Secret Jin finis di belakang mereka di tempat kedua dengan sembilan kills. Futbolist mengikuti mereka di tempat ke tiga dengan satu kill. Oldboy dari Navi di anugerahi penghargaan MVP untuk tujuh kills.

Di Miramar, pertandingan kedua di raih oleh Klas Digital Athletics dengan sepuluh kill. Sementara Four Angry Men berada di posisi kedua dengan lima belas kills. Alpha 7 berada di posisi ke tiga dengan lima kill.

Pertandingan ketiga di Vikendi ada Nova XQF keluar sebagai pemenang dengan tujuh kill. Sementara Futbolist mengamankan tempat kedua dengan lima kills. Nova Order adalah MVP dengan tiga kill.

Pertandingan ke empat, di mainkan di Erangel, di bukukan oleh Bigetron RA, yang berhasil membunuh 14 kills. Luxxy dari Bigetron RA di anugerahi MVP dengan lima kills.

Game kelima di Sanhok di menangkan oleh Aerowolf Limax dengan sembilan kill, sementara Konina Power finis di belakang mereka di urutan kedua dengan enam kills. Aero Spaov mengantongi gelar MVP dengan empat kills.

Game ke enam hari itu, di mainkan di Erangel, sekali lagi di menangkan oleh Nova XQF dengan sembilan kill, di ikuti oleh Abrupt Slayers dengan sembilan kill. Nova Order kembali mengantongi gelar MVP dengan delapan kill dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan terakhir hari itu yang di mainkan di Erangel di tutup oleh Team Secret Malaysia dengan delapan kill. Bigetron RA berhasil mengamankan tempat kedua dengan delapan kills juga.

Untuk hari ke tiga dan ke empat, sebanyak delapan pertandingan akan di mainkan dalam sehari. Para penggemar dapat menonton siaran Final di Channel Youtube PUBG Mobile Indonesia pada pukul 18:00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *