Keranjang

Klasemen Akhir Final PMGC Hari Ketiga

PUBGMobileGamer.com – Dengan empat kali Winner- Winner Chicken Dinner, berhasil mengantarkan Four Angry Men (4AM) masuk rank pertama di klasemen akhir. Berikut ulasan lengkap klasemen akhir Final PMGC Hari ketiga.

Final PMGC hari ketiga
Klasemen Akhir Final PMGC Hari Ketiga

Grand Final PUBG Mobile Global Championship atau Final PMGC Hari ketiga telah berakhir. Hari itu di isi dengan aksi turnamen kelas dunia yang menegangkan. Hari itu berkahir dengan tim China Four Angry Men (4AM) yang menduduki peringkat pertama dengan kerja keras yang luar biasa. Mereka menempati posisi teratas dengan 112 Kills dan 227 poin.

Mengikuti mereka dengan sangat dekat di tempat kedua adalah Zeus Esports dengan 117 Kills dan 227 poin. Meski poin mereka sama, namun Four Angry Men unggul karena poin placement mereka lebih banyak dari pada Zeus Esports. Selanjutnya ada Nova Esports yang berhasil mengamankan tempat ke tiga di penghujung hari dengan 103 Kills dan 222 Poin.

Final PMGC Hari Ketiga Klasemen Akhir

PUBG Mobile global Championship atau PMGC adalah turnamen season terakhir PUBG Mobile tahun 2020. Itulah alasan kenapa meski final di adakan tahun 2021 namun masih di seut PMGC 2020. Final turnamen ini awalnya di jadwalkan dari 21 januari hingga 24 Januari. Tetapi kemudian di tunda karena masalah teknis lalu berlangsung dari 24 januari hingga 26 Januari. Turnamen ini menjanjikan total hadiah luar biasa sebesar $ 1,2 juta doalr, dengan 16 tim yang memperebutkannya untuk rank tertinggi.

Overall ranking Final PMGC hari ke tiga

Pertandingan pertama hari itu, di mainkan di Erangel, di menangkan oleh Tim Futbolist dengan 15 kill atas nama mereka. Mengikuti mereka di tempat ke dua adalah Konina Power dengan empat kill. Four Angry Men (4AM) finis ketiga dengan total empat kill.

Pertandingan kedua hari itu di mainkan di Miramar. Pertandingan ini di klaim oleh Four Angry Men (4AM) dengan delapan kill. Finis di belakang mereka di tempat ke dua adalah A7 eSports, dengan sembilan kill atas namanya. Zeus Esports menempati posisi ke tiga dengan dua kill.

BTR RA WWCD di Match ke-3

Pertandingan ke tiga hari itu yang di mainkan di Vikendi di menangkan oleh tim Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) dengan sepuluh kill. Di tempat ke dua ada Zeus Esports, yang memiliki 12 kill dalam game ini. Klas Digital Athletics dengan lima kill mengklaim tempat ke tiga.

Pertandingan ke empat hari itu, di mainkan lagi di Erangel, di klaim oleh Team Secret Jin dengan 12 kill. Finis di belakang mereka di tempat ke dua dan ke tiga adalah Konina Power dan Zeus eSports dengan masing- masing tujuh dan 5 kill.

Pertandingan ke lima hari itu dan pertandingan ke-18 turnamen itu di mainkan di Sanhok. Zeus Esports memenangkan pertandingan dengan total 16 pembunuhan. Nova Esports menempati posisi ke dua dengan sembilan Kills, sementara Team Secret Jin menempati posisi ke tiga dengan dua kill.

Pertandingan keenam hari itu dimainkan di Erangel dan diamankan oleh Nova Esports dengan tujuh pembunuhan. Mengikuti mereka di tempat kedua adalah RRQ Athena dengan lima kill. Tempat ketiga diduduki oleh Natus Vincere (NAVI), dengan 14 kill atas nama mereka.

Pertandingan ke tujuh hari itu di mainkan di Sanhok dan di menangkan oleh Aerowolf Limax dari Indonesia dengan lima kill. Di tempat ke dua dan ke tiga ada Nova Esports dan Natus Vincere (NAVI), dengan enam dan tujuh kill.

Pertandingan terakhir hari itu sekali lagi di mainkan di Erangel, dan di menangkan oleh 4 Angry Men dengan 15 kill. Mengikuti mereka di tempat kedua adalah A1 Esports dengan 10 kill. Tempat ketiga di ambil oleh Zeus Esports dengan enam kill.

Dengan hanya tinggal satu hari lagi ke final, akan menarik untuk melihat tim mana yang bertahan dan memenangkan juara satu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *