Keranjang

Kelebihan dan Kekurangan Gyroscope PUBG Mobile

PUBGMobileGamer.com – Kelebihan dan Kekurangan Gyroscope PUBG Mobile sangat mempengaruhi pemain dalam menentukan apakah menggunakannya atau tidak. Ketahui dulu apa saja kelebihan dan kekurangan menggunakan gyroscope di sini.

kelebihan kekurangan gyroscope pubg mobile

Salah satu kelebihan dari PUBG Mobile adalah game ini memiliki setting yang sangat lengkap. Itu semua di penuhi agar pemain bisa menemukan settingan terbaik mereka dalam bermian. Salah satu yang menjadi andalan adalah Gyroscope.

Dengan menggunakan sesnor gerak yang ada di setiap smartphone, PUBG Mobile berhasil merubahnya menjadi sebuah fitur. Dengan fitur ini setiap pemain kini juga dapat mengontrol pergerakan karakternya menggunakan gerakan smarphone mereka.

Para pemain akan lebih memiliki kontrol pada karakter mereka dan tak terbatas pada gerakan ibu jari. Tatepi pemain perlu berlatih agar menguasai fitur ini.

Paraboy dari tim Nova XQF yang memenangkan juara satu Final PMGC, menyarankan bagi siapapun yang ingin segera menjadi pro player, maka perlu untuk menggunakan gyroscope ini. Namun, terlepas dari pada itu, ada beberapa keuntungan dan kerugian dalam menggunakan fitur Giroskop yang harus di perhatikan pemain sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Kelebihan dan Kekurangan Gyroscope PUBG Mobile

Kelebihan menggunakan Gyroscope

1. Gerakan Lebih Cepat

Gerakan adalah kunci dalam game seperti PUBG Mobile. Hal ini di perlukan untuk membingungkan musuh, menghindari peluru dan menyerang musuh.

Dengan setting Gyroskscope “selalu aktif”, pemain dapat mengontrol gerakan mereka tanpa menggunakan ibu jari mereka seperti pemain non-gyro. Ini berfungsi sebagai keuntungan besar karena semakin cepat pemain bergerak atau menggoyangkan layar, semakin cepat karakter dalam gam dapat bergerak.

Di tambah lagi, sekarang ibu jari pemain sudah bebas. Jadi pemain bisa melakukan kombinasi gerakan seperti melompat dan menembak, berjongkok dan menembak, dan tengkurap dan menembak. Ini dapat memberi pemain keuntungan besar atas musuh dan membantu menghasilkan lebih banyak kill terutama dalam situasi pertempuran jarak dekat.

2. Melacak Musuh Lebih Mudah

Melacak pergerakan musuh dapat menjadi tantangan di PUBG Mobile. Dengan fitur ini, pemain dapat melacak pergerakan musuh hanya dengan menggerakkan layar, sedangkan ibu jari merka bisa di gunakan untuk hal lain seperti mengintip.

Waktu bereaksi juga memainkan peran penting dalam PUBG Mobile dan Giroskop sebenarnya dapat membantu menguranginya.

3. Peningkatan Kontrol Recoil

Mekanika senjata PUBG Mobile hampir mendekati nyata dan ini berarti senjata yang kuat memiliki rekoil yang sulit di atur. Salah satu keuntungan Giroskop yang selalu aktif adalah kemampuannya untuk mengontrol rekoil dengan lebih efisien.

Pemain harus memiringkan ponsel mereka ke bawah untuk mengontrol dan menyeimbangkan gerakan ke atas dari senapan serbu saat menembak musuh.

Kekurangan Menggunakn Gyroscope

1. Kesulitan dalam Menembak Kendaraan

Menembak kendaraan yang bergerak untuk melumpuhkannya, sulit di lakukan dengan Giroskop. Jika kendaraan yang penuh musuh berputar- putar di sekitar pemain, akan menjadi tantangan untuk terus memantau mobil secara konstan.

Cara emngatasinya adlah terus melatihnya atau melaukan setting sensitivitas tertentu agar lebih sesuai dengan kondisi tersebut.

2 Mempengaruhi Skill Sniping

Sniper merupakan salah satu senjata terkuat di PUBG mobile yang mampu membunuh musuh dengan satu tembakan. Namun keberadaan Gyroscope yang peka bisa mengubah posisi aim sebelumnya dan tembakan ke dua bisa meleset. Segaligus memberitahu musuh posisi pemain.

Namun, ini dapat di ubah dengan berlatih di tempat latihan, tetapi ini adalah hal yang sangat sulit untuk di kuasai sejak awal. Tapi tetap bisa di lakukan jika sudah terbiasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *