Keranjang

Karakin Peta Baru PUBG Mobile: Bocoran Patch Note 1.3

PUBGMobileGamer.com – Karakin Peta Baru PUBG Mobile hari ini di perkenalkan versi Betanya oleh akun twitter resmi PUBG Mobile. Meski hanya dalam beberapa jam twit itu langsung di hapus. Namun hampir bisa di pastikan bahwa Map ini akan segera muncul di dalam game. Berikut hal-hal baru yang perlu kalian ketahui.

karakin peta baru pubg mobile

Belum satu bulan patch note 1.2 di rilis, kini PUBG Mobile sudah mulai menguji patch note 1.3. Para pemain juga bisa mengikuti program Beta Tester jika mau.

Hari ini PUBG Mobile menulis sebuah twit di akun Twitter resmi mereka berupa informasi peta baru dan link download peta Karakin versi Beta. Melalui link tersebut para pemain yang mendaftar versi beta bisa mencoba dan menguji peta baru itu sebelum resmi di masukkan ke dalam game.

Bocoran Patch Note 1.3

Sumber: ShubhGamerz YT

Patch Note 1.3 sempat bocor dan berisi peta baru serta beberapa hal baru yang akan di hadirkan di dalam game. Peta yang di maksud adalah Karakin. Peta kecil 2×2 kilometer persegi yang menghadirkan permianan yang bar-bar sejak awal. Gabungan ketegangan Miramar dan pace cepat dari Sanhok.

Mekanisme Baru di Karakin

1. Zona Demolisi

Jika pada peta klasik biasanya kita menemukan Red Zone, maka di sini nanti akan ada PurpleZone, atau zona ungu. Berbeda dengan Red Zone di mana kalian bisa bersembunyi di dalam gedung, maka di zona ungu ini gedung pun juga akan hancur.

Cara terbaik adalah kabru secepatnya jika kalian berada di dalam zona ini. Fitur ini juga akan memaksa kalian untuk melakukan perlawanan dan menjadi agresif.

2. Peluru Tembus Tembok

karakin peta baru pubg mobile

Di game FPS lain fitur untuk bisa menembak musuh meleati tembok sudah cukup umum. Namun di PUBG Mobile, fitur ini baru di perkenalkan di Karakin. Ketika pertarungan dalam ruangan, fitur ini dapat di manfaatkan. Di mana kalian dapat menembakkan peluru melewat dinding yang rusak.

3. Bom Rekat

Jika umumnya sebuah granat hanya bisa membuat mobil rusak atau mebunuh lawan, maka bom ini juga akan menghancurkan tembok. Bom rekat ini bisa di letakkan di dindim atau atap dan bangunan yang terkena ledakannya akan hancur.

Puing- puing bekas hancurnya tembok itu bisa kalian manfaatkan untuk bersembunyi atau mengecoh musuh.

4. PANZERFAUST

Sebuah laucher misil bernama Panzerfaust akan di tambahkan ke Karakin. Utilitas ini hanya akan tersedia di drop zone khusus dan airdrop. Pemain juga hanya dapat menggunakannya sekali.

Rudal penghancur ini dapat menyebabkan damage yang luar biasa. Bahkan rudalnya juga bisa menembus tembok jika kalian tembakkan dari dekat. Atau bisa klain gunakan untuk menghancurkan musuh yang sedang berkumpul.

Senjata Baru: Mosin Nagant Sniper Rifle

Senapan sniper baru akan di perkenalkan di PUBG Mobile setelah sekian lama. Ini akan menjadi senapan sniper ke empat yang setara dengan Kar98k. Senjata ini akan tersedia di Erangel dan Vikendi dan karena ini adalah senapan sniper bolt-action, senjata ini dapat melenyapkan lawan dengan satu tembakan jika mereka tidak mengenakan armor.

Kendaraan Baru: Motor Glider

PUBG Mobile juga menambahkan kendaraan udara pertamanya dengan memperkenalkan Motor Glider. Ini adalah pesawat dengan dua tempat duduk yang juga membutuhkan kecepatan yang cukup untuk lepas landas dan begitu berada di udara, ia menghabiskan banyak bahan bakar berdasarkan kecepatannya. Kendaraan ini hanya akan muncul di Erangle dan Miramar untuk saat ini.

Peta Arena Baru: Code C

Peta arena baru akan di tambahkan ke update PUBG Mobile Beta 1.3. Deskripsi dari peta ini diberikan di bawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *