Keranjang

Kapan PUBG Mobile Season 17 akan Berakhir?

PUBGMobileGamer.com – Season 17 Runic Power baru saja di mulai. Banyak pemain yang kembali berjuang untuk menaikkan rank Royale Pass mereka. Namun jika ada yang penasaran kapan pubg mobile season 17 berakhir? berikut jawabannya.

PUBG Mobile Royal Pass Season 17
PUBG Mobile Royal Pass Season 17

Season 17 dari PUBG Mobile saat ini memang sedang berlangsung. Malahan season 17 kali ini baru saja di mulai pada 19 Januari yang lalu dan akan berlangsung selama sekitar dua bulan ke depan. Masih banyak waktu untuk pemain mencoba mengembalikan posisi rank mereka ke awal seperti saat season 16 lalu.

Setiap ada pergantian rank, maka rank yang di dapat sebelumnya akan di set ulang. Biasanya mereka yang berada di rank atas akan turun beberapa rank ke bawah, sedangkan yang berada di bawah rank gold tidak akan mengalami perubahan.

Itu semua di lakukan agar mereka yang berada di rank atas juga ikut kemabli berjuang di season baru ini. Sedangkan mereka yang berada di rank bawah mungkin di anggap belum mampu untuk naik ke rank atas pada season sebelumnya. Dan di berikan sedikit kelonggaran dengan tidak mengulangi semuanya dari awal.

Season kali ini di sebut Runic Power dan memperkenalkan patch 1.2 ke dalam game. Patch tersebut berisi Mode Runic Power di peta Erangel. Seperti biasa, hanya Erangel saja yang selalu mengalami perubahan saat ada season baru.

Dalam mode ini, pemain di berikan Rune berbeda yang memberdayakan mereka dengan fasilitas dan kemampuan khusus. Rune tersebut di bagi menajdi tiga, yaitu Magma Rune, Wind Rune dan Ice Rune. Masing- masing memiliki kekduatan dan pertahan sendiri- sendiri dan bisa saling mengalahkan satu sama lain.

Slanjutnya senjata baru juga telah hadir dan di perkenalkan di dalam game di season 17. Senjata yang di maksud adalah senapan Famas. Sebuah Assault Rifle yang pada awalnya banyak yang mengatakan bahwa sejata ini akan sanggup menggantikan M416.

Sayangnya, senjata baru ini hanya akan eksklusif untuk peta Livik. Senjata itu di sebut- sebut mendominasi pada baku tembak jarak dekat. Sehingga menjadikannya pilihan yang baik untuk peta kecil seperti Livik.

Kapan PUBG Mobile Season 17 akan Berakhir?

Lalu pertanyaan selanjutnya adalah, Kapan PUBG Mobile Season 17 ini akan berakhir? Menurut patch note 1.2 yang di rilis sebelum season 17 kemarin, season 17 PUBG Mobile ini akan berakhir pada 21 Maret 2021.

Pemain masih memiliki cukup banyak waktu hingga tanggal itu untuk meningkatkan semua 100 level di Royale Pass Season 17 untuk membuka Guardian Armor Set. Di tier 60, pemain juga akan mendapatkan Resplendent Dawn atau Deadly Sickle. Untuk info reward apa saja yang bisa di dapankan di Season 17 ini berdasarkan rank atau RP yang di dapat bisa klik di sini.

Hingga saat itu, pemain masih dapat menikmati mode Runic Power. Juga pada season ini selanjutnya akan ada mode baru yaitu Mode Power Armor. Mode Evoground ini akan tersedia mulai 5 Februari nanti.

Selain itu pemain juga harus berjuang untuk tiga set Power Armor di peta Livik dalam mode ini. Di sini para pemain bisa merakit ke tiga set fragmen untuk mengumpulkan dan membuat set armor baru. Dan juga akan memberi pemain Dragon’s Breath Grenade.

Bagaimana? Apakah rank RP kalian saat ini masih di angka bawah? Jika iya, kalian masih memiliki banyak waktu unutk naik ke atas. Jika rank kalian sudah di atas, ada hadiah menarik yang sudah menanti kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *