Keranjang

Kapan BTR dan Aerowolf Berangkat ke Dubai PMGC 2020?

PUBGMobileGamer.com – Grand Final PMGC 2020 tinggal menghitung hari. Dua tim dari Indonesia yaitu BTR dan Aerowolf akan terbang ke Dubai untuk mengikuti Final PMGC 2020. Kira- kira kapan mereka tebang ke sana?

BTR Aerowolf Final PMGC
BTR dan Aerowolf lolos ke Final PMGC 2020

Tanggal 21 hingga 24 Januari sudah sejak awal di tetapkan oleh panitia menjadi tanggal Grand Final PMGC 2020 di Dubai. Lebih tepatnya acara final turnamen PUBG Mobile paling tinggi itu di adakan di Coca- Cola Arena.

Seperti yang kita etahui bersama bahwa Indonesia memliki dua wakil untuk di terbangkan ke Dubai. Yaitu BTR Ra dan Aerowolf Limax. Keduanya berhasil masuk dalam 16 tim teratas untuk bertarung lagi di Final. BTR sendiri berhasil menduduki peringkat ke dua dan kalah dari four Angry Men.

AeorwolfLimax di sisi lain berjuang keras pada minggu pertama kedua dan ke tiga saat masa penyihian dan berhasil tampil apik saat minggu final dengan berhasil membawa satu chiken Dinner. Posisi awalnya berada di peringkat 15 dan karena ada tim yang di diskualifikasi, aerowolf kini berada di urutan ke 14.

Kapan BTR dan Aerowolf Berangkat ke Dubai?

Coca-Cola Arena, Dubai. Final PMGC 2020

Jadi kapan mereka akan di berangkat kean ke Dubai? Menurut wawancara yang di lakukan oleh RevivalTV ke salah satu pemain andalan kita dari Aerowolf, Hzlnuts, Dia mengatakan bahwa keberangkatan mereka masih bisa belum di pastikan.

Dia menambahkan bahwa hal ini di katakan karena mereka sendiri belum di berikan ijin untuk mengatakan ke publik kapan keberangkatan mereka di lakukan.

“Untuk keberangkatan kita belum bisa share pastinya di tanggal berapa dikarenakan kita belum dapat izin untuk membagikan info resmi ke publik, yang pasti keberangkatan Aerowolf dan Bigetron berkisar di sekitaran tanggal belasan.”

Kata Hzlnuts dalam artikl RevivalTV

Berdasarkan wawancara tersebut bisa di ambil kesimpulan bahwa mereka akan berangkat sekitar tanggal belasan. Paling cepat antara tanggal 10 besok dan sebelum tanggal 20. Mengingat acara final akan di mulai pada tanggal 21 Januari. Bisa di bialng saat ini pun mereka sedang bersiap- siap.

Misi BTR di Final?

Tak di pungkiri, BTR adalah ujung tombak atau tim yang paling di unggulkan unutk bermain di Final nanti dan di harapkan mendapatkan juara.

Seperti yang kita harapkan, BTR men- aamiin i itu. Misi mereka pada final kali ini adalah mempertahankan gelar juara dunia dan membalaskan kekalahan mereka kemarin oleh Four Angry Men.

Langkah berat pertama yang baru saja mereka ambil untuk mencapai tujuan besar itu adalah dengan mengganti BTR Alice. BTR Alice pada awalnya di pastikan menjadi roster pada final kali ini sebagai pemain ke lima. Namun di saat- saat akhir dia harus di gantikan oleh BTR Liquid.

BTR Alice di gantikan bukan karena ketidak mampuannya dalam bermain. Tapi dia terpaksa di gantikan karena masalah kesehatan yang kurang baik. Seperti di ketahui bersama, dia menderita penyakit langka di tulang ekornya.

Manager Bigetron Red Alies mengatakan bahwa mereka beruntung saat pergantian pemain itu di approve oleh Tencent. Mereka menjelaskan bahwa ALice kurang sehat untuk bertanding dan meminta di gantikan oleh Liquid.

Sementara itu, posisi Aerowolf Limax juga di harapkankan bisa bermain apik saat final nanti. Bagaimanapun juga Potato dan kawan- kwaan tidak bisa di remehkan begitu saja meskipun saat penyisihan kemarin mereka hanya berada di posisi 14.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *