Keranjang

PUBGMobileGamer.com – Selain juara tim, dan MVP total selama final. Pihak penyelenggara juga memberikan penghargaan khusus untuk 5 pemain terbaik dalam kategorinya masing- masing. Berikut adalah 5 Individual Award di Final PMGC 2020.

individual award final pmgc

PUBG Mobile Global Championship telah selesai di gelar selama empat hari ke belakang. Turnamen bertaraf dunia tersebut juga berhasil menobatkan Nova XQF Esports sebagai juara pertama dan menjadikannya tim terbaik dunia. Dengan itu mereka berhak membawa pulang hadiah utama sejumlah $700.000 dolar.

Mengikuti Nova XQF di tempat kedua adalah tim China lainnya, Four Angry Men (4AM), yang membawa pulang hadiah uang sebesar USD 200.000. Sedangkan Juara ketiga di ajang tersebut berhasil di amankan oleh Zeus Esports dari Mongolia yang membawa pulang juara ketiga hadiah sebesar USD 100.000.

Para pemain dan tim telah memberikan yang terbaik dalam kompetisi tersebut. Tim- tim kelas dunia yang di pertandingkan juga mampu menarik jutaan penonton. Hal itu menjadikan Final PMGC sebagai acara yang paling banyak di saksikan dalam sejarah PUBG Mobile Esports.

Sukk dari Four Angry Men (4AM) di anugerahi gelar MVP pada Final PMGC. Pemain asal China ini tampil sangat baik selama empat hari turnamen, baik sebagai IGL maupun sebagai fragger.

Dia mampu mendapatkan total 54 Kills sambil memberikan damage total 11.510. Sukk juga mampu bertahan selama total 631 menit dan 9 detik. Kontribusinya secara keseluruhan kepada tim adalah 27,6% dan dia membawa pulang USD 15.000 yang sebagai hadiah MVP di Final PMGC.

Untuk menyemangati para pemainnya, PUBG Mobile juga memberikan penghargaan karena berprestasi di berbagai kategori di seluruh tahap liga dan final turnamen.

Individual Award Final PMGC 2020

1. Gunslinger

Sukk dari 4AM selain mendapatkan gelar MVP, dia juga berhasil meraih gelar The Gunslinger

Selain mendapatkan gelar MVP pada final PMGC kemarin, Sukk Juga berhasil mendapatkan gelar The Gunslinger.

Penghargaan The Gunslinger di berikan kepada pemain dengan jumlah kill terbanyak di turnamen. Sukk dari Four Angry Men (4AM) memenangkan gelar tersebut dengan total 203 kill dalam 89 pertandingan. Dalam prosesnya, dia memberikan 31.512 kerusakan, sementara ada total 40 headshots.

2. Eagle Eye

Penghargaan Eagle Eye di berikan kepada pemain yang berhasil membunuh pemain musuh dari jarak terjauh. Penghargaan ini di raih oleh pemain asal Thailand bernama Beer11 dari RRQ Athena. Dia berhasil mendapatkan kill dari jarak sangat jauh, yaitu 463 meter.

3. Grenade Master

individual award final pmgc

Master Granat di berikan kepada pemain yang paling banyak membunuh menggunakan granat di turnamen. Ryzen dari Bigetron Red Aliens (BTR RA) berhasil memenangkan penghargaan ini dengan mengamankan total 26 Grenade Kills di turnamen tersebut.

4. The Survivor

Gelar The Survivor PUBG Mobile di berikan kepada pemain yang bertahan paling lama selama turnamen berlangsung. Penghargaan ini di berikan kepada Dante dari tim Bangladesh A1 eSports.

Ia memenangkan penghargaan tersebut setelah bertahan selama total 2073 menit dan 56 detik. Dalam prosesnya, dia juga mengamankan total 49 kill, sementara memberikan damage total 9238. Waktu bertahan terlama adalah 25 menit dan 56 detik.

5. Field Medic

Gelar ini di anugerahkan kepada pemain PUBG Mobile yang berhasil memberikan revive terbanyak di turnamen tersebut. Award itu di klaim oleh pemain Turki Lovazin dari Team Futbolist. Dia melakukan 67 revives di turnamen.

Turnamen PUBG Mobile ini menandai selesainya musim Esports PUBG Mobile 2020. Akan menarik untuk melihat tim baru mana yang akan memasuki panggung musim depan dan seberapa besar dampak yang mereka miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *