Keranjang

PUBGMobileGamer.com – Hari pertama Grand Final PMGC 2020 sudah berakhir. Menghasilkan banyak hal yang tak terduga. Klas Digital Athletics yang memimpin klasemen hari pertama hingga Four Angry Men yang konsisten. Bagaimana hasil dari hari pertama kemarin? Berikut sedikit ringkasannya.

final PMGC hari pertama
Klasemen Akhir Grand Final PMGC 2020 Hari Pertama

Hari pertama PUBG Mobile global Championship PMGC sekarang telah berakhir. Klas Digital Athletics mampu berdiri di peringkat teratas dan memimpin klasemen keseluruhan pada akhir hari dengan 31 kill dan 80 poin. Di ikuti dengan Four Angry Men di belakang mereka dengan 34 kill dan 75 poin. Natus Vincere berada di posisi ke tiga dengan 30 kill dan 68 poin.

Sebuah hasil mengejutkan dari Klas Digital Athletics dan Natus Vincere. Tim yang mungkin kurang di perhitungkan namun ternyata mampu menghasilkan kill dan poin yang luar biasa. Tidak ada yang pernah menyangka bagaimana pergerakan mereka.

Pada hari pertama ini Four Angry Men juga berhasil menyuguhkan pertandingan yang luar biasa. Mereka mampu mempertahankan posisi teratas. Membuktikan bahwa kemenangan mereka pada babak kualifikasi kemarin memang hasil kerja keras mereka dan bukan semata karena keberuntungan.

PUBG Mobile Global Championship adalah turnamen PUBG Mobile terbesar hingga saat ini. Dan di jadwalkan dari tanggal 21 Januari hingga 24 Januari 2021. Sebanyak 16 tim yang telah lolos dari Tahap Liga, bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia dan total hadiah sebesar 1,2 Juta USD atau sekitar 17 Milyar rupiah.

Tahap Liga kualifikasi sebelumnya di adakan dari 24 November hingga 20 Desember, dan di menangkan oleh tim asal China Four Angry Men.

Rangkuman Final Hari Pertama

hasil akhir pmgc hari pertama
Klasemen Akhir Final PMGC Hari Pertama

Four Angry Men berhasil mendapatkan juara pertama pada pertandingan pertama, bermain di Erangel, dengan sembilan kill. Sementara Natus Vincere berhasil menyelesaikan permainan di belakang Four Angry Men di tempat ke dua dengan sembilan kill. Klas Digital Athletics mengikuti mereka di posisi ketiga dengan tujuh kill. Hasaki dari Four Angry Men pada hari pertama ini di anugerahi penghargaan MVP untuk tiga pembunuhan.

Pertandingan kedua di hari pertama lebih tak terduga lagi hasil yang muncul. Di Miramar, pertandingan kedua tak di sangka berhasil di raih oleh Abrupt Slayers dengan delapan kill. Sementara A1 Esports finis di urutan kedua dengan enam frag. RRQ Athena berada di posisi ketiga dengan lima kill.

Pertandingan ke tiga di Vikendi menampilkan Klas Digital Athletics keluar sebagai pemenang dengan delapan kill, sementara Power888 KPS mengamankan tempat kedua dengan sepuluh frag. Sylas adalah MVP dengan empat kill.

Pertandingan ke empat, di mainkan di Erangel, di pimpin oleh Natus Vincere, yang berhasil sembilan kali mendapatkan kill. Oldboy dari NaVi sungguh- sungguh mengagumkan di saat- saat terakhir, dan di anugerahi MVP dengan empat kill.

Game ke lima di Sanhok di menangkan oleh Secret Jin dengan lima kill, sementara Konina Power finis di belakang mereka di urutan ke dua dengan tujuh kill. TSJ Kenqzo mengantongi gelar MVP dengan lima kill pada game ke lima ini.

Game ke enam dan terakhir hari itu, yang di mainkan di Erangel, kembali di menangkan oleh Four Angry Men dengan 11 kill, di ikuti oleh Alpha 7 Esports dengan enam kill.

3 Pemain Terbaik Final PMGC Hari Pertama

Top three Fraggers di hari pertama Final PMGC 2020

Sebanyak enam pertandingan akan di mainkan dalam sehari. Penggemar dapat menonton siaran Final di Channel Youtube PUBG Mobile Indonesia setiap jam 6 sore hingga tengah malam secara Live.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *