Keranjang

PUBGMobileGamer.com – Harga transfer Microboy ke Evos Esports menjadi pembahasan setelah kepindahan coboy. Setelah Microboy yang pensiun mendadak cukup mengharukan, fans BTR kembali harus di kagetkan kepindahannya ke tim lain.

harga transfer microboy evos
Welcome Evos Microboy

Beberapa hari lalu fans BTR RA di kagetkan dengan berita pensiunnya Microboy secara mendadak. Pemain BTR yang bergabung sejak tahun 2019 itu selama ini bermain dengan cukup bagus sebagai support. Tak jarang oraang juga menyebutnya sebagai support terbaik.

Tak selesai pada berita pensiunnya, hari itu publik juga kembali di kejutkan dengan salah satu postingan Evos Esports. Akun resmi Evos mengumumkan bahwa mereka menerima pemain baru yang tak lain adalah Microboy.

Jarak antara perpisahnnya yang mengatakan ingin pensiun dan jarak di terimanya di Evos tidak ada setengah hari. Hal itu membuat publik kembali beraksi, ada yang bertanya- tanya, ada yang mendukung, ada juga yang membuat meme.

Bigetron RA sendiri adalah salah satu tim terbaik di dunia. Pada final PMGC kemarin sayangnya memang sedikit under perform dengan menempati peringkat ke lima. Namun bagaimanapun juga itu adalah peringkat dunia. Setiap berita tentang mereka selalu menjadi magnet publik.

Keluar dan perpindahan tim BTR ini tentu saja mengundang perhatian banyak orang. Dari sekedar penasaran, berteori hingga ada yang menanyakan berpa harga transfer Microboy ke Evos Esports. Bagimanapun juga Coboy adalah pemain kelas dunia sekarang.

Microboy Pindah Ke Evos Esports

Sepulang dari Final PMGC kemarin, Bigetron RA masih menjadi magnet perhatian bagi fans PUBG Mobile. Mereka masih penasaran dengan pengalaman mereka selama bermain di Final PMGC.

Dan belum lepas perhatian mereka dari seluk beluk PMGC, Bigetron RA kembali harus menjadi magnet yang lebih besar lagi dengan keluarnya Mocroboy.

Secara resmi, akun Instagram BTR hari itu mengumumkan kepergian Coboy dari tim. Dalam unggahan itu bigetron menyebutkan bahwa Coboy akan pensiun. Caption yang tertulis mengatakan ” HAPPY RETIREMENT MICROBOY!”

microboy pensiun

Kepada tim lamanya, Microboy berpamitan karena dia ingin pensiun. Maka BTR yang menghargai keputusannya juga memberikan penghormatan memalui unggahan itu.

Harga Transfer Microboy ke EVOS Esports

Sebagimana umumnya perpindahan pemain ari satu tim ke tim lainnya yang bahkan masih dalam satu bidang yang sama, yaitu PUBG Mobile. Maka tak heran jika publik juga bertanya- tanya. Berapa harga transfer microboy ke Evos Esports?

Jawaban singkatnya adalah GRATIS.

Dalam sebuah live stream bersama Celo, Microboy mengaku bahwa kontraknya bersama BTR habis pada Desember Januari ini. Dan dengan itu, Microboy memang ingin pensiun dengan menolak perpanjangan kontrak dengan BTR sebagai roster.

Maka artinya, saat itu posisi Microboy adalah berstatus sebagai Free agent. Dia tidak terikat pada siapapun. Itu artinya dia bisa bebas pindah ke tim mana pun tanpa adanya biaya transfer.

Dengan kata lain, Evos bisa mendapatkan Microboy secara cuma- cuma. Hanya saja kita juga tidak tau berpa nilai kontrak barunya bersama Evos.

CEO BTR Angkat Bicara

Berhubung banyak yang menanyakan hal ini, CEO Bigetron Esports, BTR Starlest alias Edwin Chia, juga angkat bicara.

Di konfirmasi oleh BTR Starlest, perpindahan coboy ke tim lain adalah setelah selesai kontrak. Itu artinya tidak ada biaya transfer antar kedua tim. Posisi coboy saat itu adalah free agent. BTR Starlest juga berharap, Microboy harus tetap sukses di karis selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *